Review: Rak Make Up Putar Murah dari GOTO Hardware

By Chaca Atmika - Monday, July 27, 2020

     Sebagai beauty enthusiast, tentunya aku punya banyak banget produk kosmetik ataupun skin care di rumah. Mulai dari essence, serum, moisturizer, bedak, lipstik ataupun foundation pastinya nggak cuma punya satu per jenisnya. Makanya nggak heran kalau meja rias aku penuh sama kosmetik dan skin care.
 
     Saking banyaknya produk kecantikan yang aku punya, biasanya aku suka lupa mana yang jarang aku pakai. Eh pas tiba-tiba lagi mau beres-beres malah nemuin banyak produk yang ternyata udah expired, sayang banget kan apalagi isinya masih banyak. Makanya sambil milah-milah aku sekalian rapiin sebagian produk dan aku atur di rak make up baru yang aku beli dari GOTO Hardware.
  
     Udah lama banget sebenernya pengen beli rak make up akrilik, cuma masih bingung modelnya seperti apa, sampai akhirnya nemuin rak make up model roller dan harganya murah banget karena lagi diskon di Shopee Mall. Nggak pakai mikir lagi deh buat beli.
  
Make Up Roller Organize dari GOTO Hardware

Rak Make Up Putar dari GOTO Hardware

     Salah satu hal yang bikin aku percaya beli akrilik di GOTO Hardware soalnya toko ini tuh memang menjual produk-produk Homeware, Kitchen & Home, Sport, Otomotif dan lainnya yang terbilang lengkap. Biasanya kalau suatu toko khusus menjual produk-produk seperti itu, kualitasnya nggak perlu diragukan dan harganya lebih terjangkau.
 
     Nah yang kemaren aku beli itu namanya Make Up Roller Organizer. Produk ini bahannya terbuat dari akrilik transparan dengan dimensi 36 cm x 25 cm x 25 cm. Jumlah raknya ada 4 susun yang bisa kita atur sesuai dengan kebutuhan.
  
     Kemaren itu aku beli Rak Make Up jenis roller ini di GOTO Hardware Official Shop yang ada di Shopee Mall. Buat menemukan produk ini kalian bisa klik link atau kunjungi GOTO Hardware di marketplace Shopee, search Rak Make Up, langsung deh ketemu. Enaknya belanja di sini tuh, selain aman bisa gratis ongkir juga.
 
Make Up Roller Organizer dari GOTO Hardware
     Selain itu, pengemasannya juga rapi. Nggak usah khawatir produknya pecah, karena mereka paketin produknya tuh aman banget, dilengkapi kardus dan styrofoam tebal yang bikin make up akriliknya nggak bakalan pecah ketika dalam pengiriman.
 
Make Up Roller Organize dari GOTO Hardware

Cara Merakit Rak Make Up Putar dari GOTO Hardware

     Dalam satu box Make Up Roller Organizer ini kita bakalan dapat beberapa partisi yang harus kita rakit sendiri. Partisinya itu terdiri dari 1 round base, 2 upright sheet, 1 top ray, 4 stand shelf dan 16 rubber band.   

     Untuk merakit rak make up akrilik ini pun caranya gampang banget, kita tinggal ikuti instruksi yang ada di kertas. Walaupun instruksinya dalam bahasa Inggris, tapi melalui gambarnya pun jadi mudah dipahami ketika pemasangan.
   
Make Up Roller Organize dari GOTO Hardware
  1. Pertama-tama kita siapkan bagian bawah rak yaitu yang bagian bundar tapi flat.
  2. Setelah itu pasang upright sheet sesuai dengan bolongannya, bagian corner yang panjang diletakkan di bawah sedangkan yang pendek di bagian atas. Upright sheet yang sudah terpasang kita kencangkan dengan memasukkan rubber band di bagian bawah base plate. Untuk ini kita butuh 4 rubber band.
  3. Setelah terpasang kencang, rakit bagian top ray sebagai atap. Top ray ini yang bentuknya bundar dan bersekat. Untuk mengencangkan top ray ini pun kita butuh 4 rubber band.
  4. Bagian terakhir yang kita pasang adalah stand shelf. 1 stand shelf membutuhkan 2 rubber band. Karena kita punya 4 stand shelf, jadi kita butuh 8 rubber band. Untuk pemasangan stand shelf ini bisa kita atur sesuai dengan ukuran tinggi atau rendahnya produk kosmetik yang kita punya.
 
     Nantinya setelah semua terpasang, kita akan memiliki 2 rubber band cadangan yang tidak terpakai.
   
Make Up Roller Organize dari GOTO Hardware
     Enaknya menggunakan rak make up jenis roller ini tuh, produk-produk seperti lipstik, brush, pensil alis, eyeliner, maskara ataupun koleksi skin care lainnya bisa masuk dan jadi lebih rapi. Bentuknya yang fleksibel bisa diputar hingga 360 derajat dan bisa diatur tinggi rendahnya sesuai kemauan kita bikin jadi lebih efisien dan efektif dalam menyimpan produk kecantikan. Akupun jadi bisa ngatur sesuai dengan waktu pemakaian, kayak misalnya skin care malam aku pisahin dengan skin care pagi biar ngambilnya juga lebih gampang. Dan sukanya lagi, desain 3D bentuk berliannya ini bikin jadi lebih cantik dalam penataan.
 

  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Wah aku juga kemarin review peralatan dapur dari GOTO Hardware. Murah-murah ya produk yang dijualnya.. Jadi mau rak makeup nih, buat simpan skincare..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak bener banget. Murah dan bagus-bagus produknya.

      Delete
  2. Aku juga punya modelan rak putar kayak gini buat beauty products ku di rumah, soalnya mereka lebih hemat tempat dan jumlah yang bisa disimpan lebih banyak heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, jadi lebih rapi juga ya jadinya.

      Delete
  3. Ini sih murah banget, kak. Udah cantik, bisa muat banyak, bikin meja rias jadi rapih pula. Jadi pengen beli juga aku, kaaaaak.:-D

    ReplyDelete
  4. I agree with a lot of the points you made in this article. If you are looking for the guinot online, then visit Onsalenow. I love your content, they are very nice and very useful to us and this text is worth everyone’s attention.

    ReplyDelete