Review: Flormar HD Weightless Matte Lipstick 06 Sugar Pink

By Chaca Atmika - Thursday, October 01, 2020

     Beberapa waktu yang lalu aku dikirimin Flormal HD Weightless Matte Lipstick dari Glitzmedia. Karena ini pertama kalinya aku nyobain lipstik dari brand asal Turki ini jadi sekalian aja aku review ke kalian buat referensi juga. Over all mereka punya 16 shades untuk jenis ini dan aku bakalan swatch salah satunya.
 
Flormar HD Weightless Matte Lipstick
     Kemasan Flormar HD Weightless Matte Lipstick ini bentuknya kotak dengan panjang kira-kira 7,2 cm. Designya simple nggak banyak tulisan dengan tutup berwarna hitam dan bagian bawahnya berwarna bening kaca berwarna shade dari lipstick tersebut. Info penting mengenai lipstik ini ditempel menggunakan stiker yang berisikan kode barcode, jenis shade, netto, PAO, website dan tempat distribusi. Kita nggak bakalan nemuin info mengenai ingredients di kemasan lipstik ini, jadi menurut aku memang kurang informatif, karena zaman sekarang kita sangat aware dengan ingredients make up yang kita gunakan. Sama seperti lipstik kebanyakan, kita perlu memutar bagian bawahnya untuk dapat mengeluarkan isi produk.
 
Flormar HD Weightless Matte Lipstick 06 Sugar Pink

 Tekstur, Color and Scent Flormar HD Weightless Matte Lipstick

      Khusus yang aku coba saat ini yaitu yang shade 06 Sugar Pink, dia tuh teksturnya creamy, enak banget diaplikasikan karena formulanya ringan di bibir dan nggak bikin kering. Untuk di bibir gelap dia butuh 2 kali swatch agar warnanya keluar dan bibir bisa tercover sempurna. Warnanya pink, tapi memang agak pucat sih kalau dipakai sendiri, jadi aku better pakai buat base ombre. Aromanya seperti lipstik non perfume, jadi agak kimiawi gitu, but it's ok karena nggak ganggu. Tapi yang aku bingungin nih klaimnya kan matte, tapi menurut aku nggak matte sama sekali, malah velvet.
 
Flormar HD Weightless Matte Lipstick 06 Sugar Pink

First Impression and Swatches

     Pertama kali nyobain lipstik ini jujur aja aku agak kecewa karena tidak sesuai klaim mattenya itu, jadi lebih ke velvet. Tapi benar dia memang weightless alias ringan banget di bibir jadi kayak nggak pakai lipstik. Karena bentuknya lipstik, produk ini juga enak banget buat bikin efek over size lip gitu. Kalau di bibir aku yang dasarnya gelap memang warna pink nya jadi kurang keluar, butuh 2 kali swatch dan better dijadiin ombre lips biar wajah jadi lebih cerah.
 
Price : IDR 135.000
Netto : 4 gr
 
Flormar HD Weightless Matte Lipstick 06 Sugar Pink

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Warnanya cakep sih aku bilang. Dan krn velvety finish, masih transfer donk yah?

    ReplyDelete
  2. Wah pinknya cocok bgt kamu pake..

    ReplyDelete