Review: Body Scrub Expert, Body Lotion Smoothen Skin dan Illuminate Lotion Expert dari BEC Skin Expert

By Chaca Atmika - Thursday, October 29, 2020

 
     Ngomongin soal perawatan kulit tubuh, kali ini aku mau review beberapa body care yang di klaim dapat memutihkan, mencerahkan, menyamarkan strechmark dan membuat kulit bersih merona dalam waktu 14 hari dari BEC Skin Expert. Rangkaian produk yang aku coba ini merupakan Paket Body Gold yang terdiri dari Body Scrub Expert, Body Lotion Smoothen Skin dan Illuminate Lotion Expert. Langsung aja aku bahas satu-satu setiap produknya ya.
 
Review Body Scrub Expert, Body Lotion Smoothen Skin dan Illuminate Lotion Expert dari BEC Skin Expert
Paket Body Gold dari BEC Skin Expert

Body Scrub Expert dari BEC Skin Expert

     First of all, aku mau bahas body scrubnya yang mengandung Whitening Agent dengan High Formula seperti Alpha Arbutin, Collagen dan Vitamin E. Ingredients yang ada di dalam Body Scrub Expert ini di klaim mampu membersihkan kulit badan dari sisa-sisa kotoran yang tidak terlihat dan menyerap ke lapisan kulit terdalam sehingga membuat kulit jadi terlihat cerah, bersih dan halus.
 
Review Body Scrub Expert BEC Skin Expert
Body Scrub Expert dari BEC Skin Expert

Packaging, Texture, Color and Scent Body Scrub Expert dari BEC Skin Expert

      Menurut aku, pacakging Body Scrub Expert ini unik banget. Jadi produk ini dilengkapi dengan box simple dengan warna dasar putih serta warna font hitam dan gold. Kalau dilihat dari luar, kemasannya sih biasa aja berbentuk bulat dengan tutup putar, tapi yang bikin unik adalah cara pengambilan scrubnya. Kita perlu membuka tutup plastik kecil yang menutupi 2 lubang lalu kita putar sedikit untuk mengeluarkan scrubnya. Unik banget sih menurut aku.
 
     Butiran scrubnya bersifat nano, terlihat lembut tapi butirannya berasa ketika di gosok ke badan dan nggak kasar, jadi enak banget nggak bikin kulit sakit atau kemerahan. Aromanya pun enak, manis seperti Cherry Blossom dengan warna tekstur kuning yang soft. Scrub ini bisa digunakan 3 minggu sekali dengan cara menggosokan ke area badan sambil diurut lalu dibiarkan selama 10-15 menit baru dibilas atau bisa digunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun karena scrub ini juga mengeluarkan busa. Scrub ini bener-bener bisa bikin kulit aku terasa halus banget setiap pemakaian dan lembut, suka deh sama efeknya.
 
 Netto : 120 ml

Manfaat Body Scrub Expert BEC Skin Expert
Body Scrub Expert dari BEC Skin Expert

Body Lotion Smoothen Skin dari BEC Skin Expert

     Sesuai dengan namanya, body lotion ini merupakan perawatan kulit yang diperkaya dengan moisturizer dan Whitening Agent untuk menjadikan kulit agar terlihat lebih cerah secara merata serta menjaga kelembaban kulit. Body Lotion Smoothen Skin ini memiliki 11 active ingredients berkualitas dan merupakan terobosan terbaru satu-satunya dan pertama di Indonesia yang mengandung Real Steamcell Apple dan Hyaluronic Acid.
 
     Jika digunakan secara rutin setiap habis mandi atau pada saat kulit terasa kering efeknya dapat menutrisi kulit kering dan kasar sehingga mencerahkan kulit secara permanen. Lotion ini juga membantu produksi Collagen pada malam hari agar kulit semakin kencang dan awet muda. Bahkan nih produk ini juga mampu mengurangi dan menyamarkan streachmark, makanya sangat direkomendasikan untuk Ibu hamil dan menyusui. Tapi yang perlu diingat nih, body lotion ini tidak mengandung SPF, oleh karena itu penggunaannya disarankan pada malam hari atau pada kondisi tidak terpapar sinar UV.

Review Body Lotion Smoothen Skin BEC Skin Expert
Body Lotion Smoothen Skin dari BEC Skin Expert

Packaging, Texture, Color and Scent Body Lotion Smoothen Skin dari BEC Skin Expert

     Body Lotion ini punya kemasan berbentuk tabung berbahan kaca yang thicky dengan panjang sekitar 17,5 cm dan design tulisan berwarna merah dan gold. Bentuk tutupnya itu pump dan sangat memudahkan ketika mengeluarkan produk karena tekstur lotionnya yang lembut. Kalau biasanya kemasan pump itu kan agak susah diambil produknya jika mau habis, nah kalau lotion ini kemasannya ketika isinya berkurang dia akan naik ke atas. Jadi hemat banget nggak bakalan ada produk tersisa di botol dan nggak perlu potong-potong kemasan. Aku juga suka banget sih sama aroma Rose Blossomnya yang lembut dan seger banget di kulit. Termasuk tipe lotion yang mudah dibaurkan dan menyerap secara merata ke dalam kulit.

Netto : 100 ml
Price : IDR 250.000 
 
Manfaat Body Lotion Smoothen Skin BEC Skin Expert
Body Lotion Smoothen Skin dari BEC Skin Expert

Illuminate Lotion Expert dari BEC Skin Expert

     Walaupun sama-sama lotion, tapi kandungan dari Illuminate Lotion Expert ini berbeda dengan Body Lotion Smoothen Skin. Illuminate Lotion Expert ini mengandung Alpha Arbutin, Collagen, Vitamin E dan SPF 30 yang dapat membuat kulit terjaga dari paparan radiasi sinar matahari. Formula Whitening Agent dalam lotion ini berguna untuk menjaga kelembaban, mencerahkan kulit sehingga lebih terawat.
 
     Untuk kombinasi penggunaan lotionnya, biasanya aku pakai Illuminate Lotion Expert pada pagi dan siang hari atau saat beraktifitas di luar rumah, sedangkan Body Lotion Smoothen Skin aku gunakan pada malam hari atau pada saat kulit terasa kering karena kelaman berada di ruangan ber-AC.
 
Review Illuminate Lotion Expert BEC Skin Expert
Illuminate Lotion Expert dari BEC Skin Expert

Packaging, Texture, Color and Scent Illuminate Lotion Expert dari BEC Skin Expert 

     Illuminate Lotion Expert ini punya packaging yang sama seperti Body Lotion Smoothen Skin. Bedanya terletak pada warna tulisan, dimana Illuminate Lotion Expert ini punya design tulisan dan warna yang sama seperti Body Scrub Expert yaitu hitam dan gold. Aroma lotion ini seperti Cherry Blossom, seger banget dan ketika diaplikasikan pun langsung terlihat efek brighteningnya tapi natural menyatu ke kulit, bukan yang bikin kulit jadi terlihat abu-abu.
 
Netto : 100 ml
Price : IDR 160.000
 
Manfaat Illuminate Lotion Expert BEC Skin Expert
Illuminate Lotion Expert dari BEC Skin Expert

First Impression

     Over all aku suka sih sama rangkaian Paket Body Gold dari BEC Skin Expert ini. Semua produknya udah terjamin aman karena udah ada kode BPOM RI nya juga. Untuk bisa menghasilkan kulit yang lebih cerah dan menghilangkan bekas luka ringan memang butuh waktu hingga 4 minggu dengan pemakaian yang benar dan teratur. Aku sendiri udah menggunakan rangkaian body care ini selama seminggu dan ngerasa kalau kulit jadi lebih bersih. Untuk warnanya yang lebih putih mungkin tidak terlalu terlihat karena aku sempat 2 hari outdoor dan panas-panasan. Tapi yang paling aku rasain adalah kulit jadi lembab dan bersih karena kulit-kulit matinya terangkat. 
 
Before After Penggunaan BEC Skin Expert
Before After Pemakaian Paket Body Gold BEC Skin Expert
     Kalau kalian mau coba juga aku saranin sih langsung beli satu Paket Body Gold biar lebih terasa efeknya di kulit dan juga harganya jadi lebih murah yaitu IDR 500.000 untuk 3 produk.
 
WA : 081381111707  
LINE : @bec.skinexpert
Instagram : @becskinexpert.id
Where to Buy : Shopee, Tokopedia, Bukalapak

Fashionicha Blog Chaca Atmika

  • Share:

You Might Also Like

14 komentar

  1. Jujur kepo sama bodycare BEC, soalnya baru coba skincarenya dan bagus hasilnya ^^

    ReplyDelete
  2. Penasaran body lotion soothe nyaa, cucok gak ya buat kulit sensitif?

    ReplyDelete
  3. Sudah lama kepo banget sama BEC bodycare, bikin keliatan lebih cerahan trs halus gitu kesannya ya..ga bikin kering huhu

    ReplyDelete
  4. Wah mayan juga yaa harganya, aku baru tau brand ini

    ReplyDelete
  5. Waaah penasaran bgt sama rangkaian Body care nya pengen cobain juga deh abis baca reviewnya😍

    ReplyDelete
  6. Komplit ya body care nya , bgusnya bikin kulit jd lembab jg.

    ReplyDelete
  7. Ini paket lengkap buat body care plus bikin kulit lembab🖤

    ReplyDelete
  8. dari kmrn Body care ini seliweran terusss, penasaran🥺

    ReplyDelete
  9. Wah, aku baru denger brand ini. Hmmm, menarik juga produknya buat dicoba

    ReplyDelete
  10. hasilnya kelihatan banget ya, kulit jadi lebih cerah dan lebih halus pastinya

    ReplyDelete
  11. BEC niat banget kluarin body care sebanyak itu dan detail bgt fungsi sm manfaatnya. Jadi penasaran deh

    ReplyDelete
  12. Hasilnya keliatan banget yah kak dan bagus banget manfaatnya

    ReplyDelete
  13. penasaran banget mau coba nih aku mahal gak ya

    ReplyDelete
  14. Asli aku kudet banget baru tahu BEC, body lotion soothenya bikin penasaran mau pakai

    ReplyDelete