Tingkatkan Hidrasi Kulit dari Luar dan Dalam Bersama AQUA Reflections x Sociolla dan Skin Care Pilihan

By Chaca Atmika - Thursday, December 17, 2020

     Siapa nih yang masih belum rutin minum air putih 2 liter sehari? Tahu nggak sih, minum air minimal 2 liter per hari itu penting lho untuk menjaga hidrasi dari dalam tubuh. Percuma kalau kita hanya melakukan treatment mahal atau hanya menggunakan skin care saja untuk merawat kecantikan kulit dari luar tetapi dari dalam tidak kita rawat juga. Karena ketika tubuh kita kekurangan air, akan menyebabkan dehidrasi, sehingga kolagen yang tidak cukup terhidrasi bisa menyebabkan keretakan yang selanjutnya akan membentuk kerutan di permukaan kulit. Nggak mau kan kalau muncul kerutan di kulit?
 
     Maka dari itu, untuk meningkatkan kita terutama beauty enthusiast akan pentingnya menghidrasi kulit yang baik dan seimbang agar sehat bercahaya baik dari dalam maupun luar, Sociolla berkolaborasi dengan AQUA Reflections membuat campaign "Hydrate to Radiate" dengan menghadirkan 20.000 botol limited edition yang dijual offline di selected Sociolla Store seharga Rp 25.000. Lihat deh, desain spesialnya cantik banget kan?
 
AQUA Reflections x Sociolla
AQUA Reflections x Sociolla
     Desain pada botol AQUA Reflections ini dibuat sesuai dengan ciri khas Sociolla yang berwarna pink. Gambar XOXO-nya terinspirasi dari simbol Batik Kawung yang dipercaya memiliki makna "Hati yang Murni". Nama Kawung berasal dari buah Kawung atau yang lebih dikenal dengan buah Kolang-Kaling yang memiliki daging buah berwarna putih dan kulit buah yang keras. Dari situlah muncul filosofi "Hati yang Murni". Spesialnya lagi, pada botol AQUA Reflections x Sociolla ini terdapat QR Code yang bisa kita scan untuk mendapatkan e-voucher senilai Rp 25.000 yang berlaku hingga 31 Desember 2021.
 

 Manfaat AQUA Reflections x Sociolla Untuk Hidrasi Kulit

     Setiap tetes AQUA Reflections x Sociolla ini berasal dari sumber terlindungi yang kaya akan kandungan mineral alami seimbang berkualitas tinggi yang baik untuk kulit sehingga membantu hidrasi kulit dari dalam secara optimal. Manfaat mengkonsumsi air ini pun tidak hanya untuk menghidrasi kulit, tetapi juga membuat kulit jadi lebih halus, elastisitas kulit lebih terjaga dan membantu mencegah munculnya tanda penuaan dini.
 
AQUA Reflections x Sociolla
Netto : 380 ml
Price : IDR 25.000
Where to Buy : Sociolla Store at Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang,
Gandaria City, Bintaro Jaya Xchange, Mall Kelapa Gading,
Paskal Hypersquare, Tunjungan Plaza dan Pakuwon Surabaya. 

AQUA Reflections x Sociolla
AQUA Reflections x Sociolla
     Nah, kalau hidrasi kulit dari dalam sudah terjaga, hidrasi kulit dari luar juga akan lebih optimal. Apalagi dengan menggunakan rangkaian hydration skin care pilihan yang tepat dan aman. Kali ini aku juga mau rekomendasiin beberapa skin care untuk menghidrasi kulit kalian.
 

5 Produk Skin Care Untuk Mengidrasi Kulit Secara Maksimal

 

1. Ariul Smooth & Pure Micellar Water

     Pembersih make up asal Korea Selatan yang mengandung 100% natural oil ini formulanya ringan dan lembut sehingga aman digunakan sehari-hari untuk membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif. Micellar Plus Solution yang ada pada produk ini berfungsi untuk melindungi serta melembabkan kulit dan p.H 5.6 di dalamnya dapat membantu menormalkan kondisi kulit. Pemakaian micellar water ini juga praktis banget karena tidak perlu dibilas lagi dengan air.
 

Netto : 100 ml
Harga : IDR 45.000
Instagram : @ariul_id
 
Ariul Soomth & Pure Micellar Water
Ariul Soomth & Pure Micellar Water

2. Klorane Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion

     Body lotion asal Perancis yang mengandung ekstra nutrisi dari Cupuacu butter organik ini formulanya cocok untuk kulit kering dan sangat kering karena dapat melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam. Tekstur body lotion ini berupa krim yang mudah diserap kulit dan tidak lengket. Produk ini juga paraben free, MIT-free, phenoxyethanol free, alcohol free, BHT free dan EDTA free.

Netto : 200 ml
Harga : IDR 175.000
Instagram : @klorane_idn
 
Klorane Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion
Klorane Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion

3. AHC Hyaluronic Cleansing Foam

     Pembersih wajah berbentuk gel-to-foam ini mengandung hyaluronic acid yang dapat membersihkan sekaligus melembabkan kulit. Selain itu terdapat kandungan moringa seed yang berfungsi untuk mengangkat residu dan kotoran pada wajah serta mengembalikan kondisi kulit sehat.
 
Netto: 180 ml
Harga : IDR 259.000
Instagram : @koreanaestheticskincare_id
 
AHC Hyaluronic Cleansing Foam
AHC Hyaluronic Cleansing Foam

4. Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner

     Toner dari brand asal Australia ini tidak mengandung alkohol sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Fungsinya untuk menyegarkan, melembabkan dan menenangkan kulit yang lelah. 
 
Netto: 125 ml
Harga : IDR 155.000
Instagram : @sukinskincare_idn
 
Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner
Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner

5. Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

     Sheet mask asal Korea Selatan ini fungsinya untuk memberikan kelembaban ekstra, mengontrol produksi sebum dan merawat atau mengecilkan pori-pori wajah. Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) di dalamnya membantu memberikan dan menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit wajah. Jika dipergunakan jangka panjang, masker ini dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering.

Netto: 180 ml
Harga : IDR 29.000
Instagram : @mediheal_idn
 
Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX
Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX
     Nah kalau kulit sudah terhidrasi luar dalam, pastinya wajah kamu akan lebih sehat bercahaya secara optimal. So, jangan sampai salah pilih skin care dan selalu minum air 2 liter sehari ya!
 

  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. langsung salfok sama produk yang terakhir ada hyun bin hehe, oke nih penasaran buat dicoba

    ReplyDelete
  2. Sampe sekarang belum pernah coba sukin, padahal udah lepo banget sama brand satu itu 😂

    ReplyDelete
  3. AHC Cleansing foam favorit aku nih :D
    Jadi berasa diingetin hari ini kurang minum air, pantes kulit kering hiks

    ReplyDelete
  4. Wah, aku nih masih suka kurang dari 2 liter per hari kalau minum.

    ReplyDelete
  5. Gemesh banget yaa kemasan AQUA Reflections x Sociolla ini, aku pun punya hihi

    ReplyDelete
  6. dari 5 produk ini aku cuma pernah coba masker mediheal

    ReplyDelete
  7. Jarang nemuin cleanser yg ada kandungan HA nya, ternyata AHC punya yaa

    ReplyDelete