[Review] Avoskin Miraculous Refining Serum

By Chaca Atmika - Friday, March 26, 2021

     Finally aku nyobain juga Avoskin Miraculous Refining Serum yang katanya bagus banget buat mengeksfoliasi kulit. Sebelumnya, aku udah pernah cobain Avoskin Retinol Toner dan memang bagus banget, makanya kali ini aku nggak ragu buat cobain varian lain dari Avoskin. Apalagi nih, brand lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini produknya tuh paraben free, mineral oil free dan fragrance free, makin pengen nyobain dan review Avoskin Miraculous Refining Serum banget kan? Well, lanjut scroll buat baca lengkapnya!
 
Review Avoskin Miraculous Refining Serum

Klaim Avoskin Miraculous Refining Serum

     Serum yang merupakan chemical exfoliator ini di klaim mampu membersihkan kulit secara maksimal, mencerahkan, memudarkan noda hitam serta membantu menjaga kelembapan dan juga membantu produksi kolagen alami pada kulit karena pada Avoskin Miraculous Refining Serum ingredients nya mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, Ceramide, Aloe Vera dan Raspberry.
 

Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum:

  1. Mengeksfoliasi kulit,
  2. Mencerahkan dan meratakan warna kulit,
  3. Memudarkan noda hitam di wajah,
  4. Mengecilkan pori-pori,
  5. Melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit
  6. Bisa digunakan untuk kulit berjerawat.

Cara Pakai Avoskin Miraculous Refining Serum
 
INGREDIENTS :
     Water, Propylene Glycol, Glycol Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan Gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.
 
Harga Avoskin Miraculous Refining Serum

Packaging dan Tekstur Avoskin Miraculous Refining Serum

     Avoskin Miraculous Refining Serum memiliki kemasan berbentuk tabung pipet kaca dilengkapi dengan box yang di design dengan dominasi warna coklat. Pada box terdapat stiker hologram yang menunjukkan keaslian produk. Teksturnya berwarna putih keruh, sedikit kental Avoskin Miraculous Refining Serum dan cepat menyerap ketika diaplikasikan ke wajah.

Netto : 30 ml
Harga : IDR 239.000
 
CARA PAKAI:
     Cara pakai Avoskin Miraculous Refining Serum ini dengan mengaplikasikan secara merata pada wajah dan leher sebanyak 1 pump, hindari daerah dekat mata. Karena ingredients Avoskin Miraculous Refining Serum ini mengandung AHA dan BHA yang dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahari dan memicu terjadinya efek kulit terbakar, sebaiknya gunakan pada malam hari saja setiap 3 kali seminggu (selang-seling), lalu paginya gunakan sunscreen. Pemakaian Avoskin Miraculous Refining Serum aman untuk Ibu hamil dan bisa digunakan mulai dari umur 15 tahun.
 
Avoskin Miraculous Refining Serum Ingredients

Review Avoskin Miraculous Refining Serum Setelah 3 Minggu Pemakaian

     Sekitar 3 minggu ini aku pakai Avoskin Miraculous Refining Serum setiap malam setiap 3 kali seminggu. Di hari pertama ada reaksi gatal di bagian dahi yang efeknya sementara. Setelah pemakaian kedua, sudah tidak ada reaksi gatal jadi so far aman dan cocok di kulit wajah aku. Biasanya, kalau aku pakai produk yang mengandung AHA dan BHA, pasti ada efek kering, tapi ternyata nggak sama sekali ketika menggunakan produk ini, malah tetap lembab karena tambahan kandungan Niacinamide di dalamnya.
 
     Kalau kalian lihat di foto before, jelas tampak pori-pori aku yang memang cukup besar, tapi setelah 3 minggu, pori-pori lebih kecil dan memudar. Aku sih ngerasa produk ini ngefek banget untuk memperbaiki tekstur kulit, apalagi sebelumnya juga aku punya beruntusan kecil-kecil dan sekarang perlahan udah mulai mulus lagi. Bakalan jadi best ever serum nih. You guys, must try it!
 
Avoskin Miraculous Refining Serum Pemakaian

------------------------ 

WHERE TO BUY?

Sociolla - Shopee - Tokopedia - Lazada 

Instagram : @avoskinbeauty
Website : www.avoskinbeauty.com
 

  • Share:

You Might Also Like

11 komentar

  1. Bagus banget ya kak serum avoskin ini suka deh❤️

    ReplyDelete
  2. Belum pernah coba yg ini. Tapi aku udah pernah coba avoskin yg perfect hydrating treatment essence, itu rasanya seger gitu dimuka, baunya enak, jadi makin lembab dan kenyal wajahku. Next mau aku review juga hehe

    ReplyDelete
  3. Hasil after nya boleh juga yaa💙

    ReplyDelete
  4. Aku baru nyoba tonernya, baru nyoba beberapa produk avo langsung jacin ^^

    ReplyDelete
  5. Aku udah perna coba.
    Iya ini dulu waktu pakai bikin pori2 terlihat mengecil.

    ReplyDelete
  6. Aku pake ini kebetulan. Dan emang sesuai dengan claimnya.. bagus buat yg mau ngecilin pori pori

    ReplyDelete
  7. Ini bagus banget, kulit auto glowing habis pake ini sukaaa

    ReplyDelete
  8. avoskinn emang the bestt, btw aku pake night cream nya

    ReplyDelete
  9. akyu juga pake ini, the best banget emang hasilnya, suka juga sama teksturnya :)

    ReplyDelete
  10. Aku juga pake ini kak dan bagus banget hasilnya

    ReplyDelete