Cara Mudah Belanja Obat Online dari Rumah dengan Aplikasi K24Klik

By Chaca Atmika - Friday, April 23, 2021

     Di masa pandemi seperti sekarang ini, kita harus bisa menjaga kesehatan lebih extra agar imun kita meningkat dan bisa terhindar dari COVID 19. Tidak hanya dengan mematuhi protokol kesehatan 5M saja yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi, tapi kita juga harus mengkonsumsi Vitamin atau Obat-Obatan yang dapat menunjang kesehatan sehari-hari.

     Biasanya untuk meningkatkan imun tubuh, aku konsumsi beberapa Vitamin seperti Vitamin C, B6, D dan E. Untuk mendapatkan Vitamin tersebut sekarang aku nggak perlu repot-repot keluar rumah karena bisa diakses dengan mudah dan praktis melalui aplikasi K24Klik. Jadi buat yang belum tahu nih, K24Klik adalah aplikasi beli obat online pertama di Indonesia yang buka 24 jam non stop dan telah bekerja sama dengan 546 Apotek K-24 dan Apotek Mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Cara Mudah Belanja Obat Online dari Rumah

Kenapa sih Aku Pilih Aplikasi K24Klik Untuk Beli Obat Online?

  • Obat dan Kebutuhan Kesehatan 100% Asli
     Tidak perlu ragu lagi untuk membeli obat online melalui Aplikasi K24Klik, karena selain lengkap, seluruh obat, alat kesehatan ataupun suplemen yang dijual sudah pasti aman dan 100% asli. 546 Apotek K-24 dan Apotek Mitra di seluruh Indonesia yang telah bekerja sama dengan K24Klik menjamin keaslian dan keamanan dari setiap produk kesehatan yang kamu beli.

  • Konsultasi Obat Secara Gratis
     Di aplikasi K24Klik kita bisa memanfaatkan layanan konsultasi kesehatan gratis melalui Live Chat bersama Apoteker dan Health Consultant yang berpengalaman untuk membantu menenmukan informasi lebih sebelum membeli obat, supleman maupun alat kesehatan. Layanan konsultasi ini juga bisa digunakan selama 24 jam non stop.
 
  • Tebus Resep Dokter dari Rumah
     Kita juga bisa menggunakan aplikasi K24Klik untuk mendapatkan obat yang telah diresepkan dari dokter. Caranya hanya dengan mengunggah resep yang diberikan dokter ke aplikasi K24Klik, kemudian Apoteker akan segera memproses resep tanpa harus menunggu lama.

  • Melayani 24 Jam dengan Metode Pengiriman yang Lengkap
     Melalui aplikasi K24Klik, sekarang kita tidak perlu lagi kesulitan menemukan Apotek yang masih buka saat tengah malam atau memastikan obat yang dicari masih tersedia atau tidak. Metode pengiriman yang tersedia di K24Klik sangat lengkap dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Contohnya jika membutuhkan obat dikirim dalam waktu yang sangat cepat, kita bisa memilih metode pengiriman One Hour Delivery. Adapula metode pengiriman lain yaitu Paket Reguler yang telah bekerja sama dengan berbagai ekspedisi yang kredibel di Indonesia, sehingga pengiriman pesanan dijamin aman. Selain itu, terdapat juga metode Ambil di Apotek jika kamu menginginkan mengambil sendiri produk yang sudah dipesan.
 
  • Metode Pembayaran yang Lengkap
     Belanja #ObatAsliKapanpun secara online melalui K24Klik juga dilengkapi dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa memilih metode pembayaran menggunakan e-wallet seperti DANA, OVO, Shopeepay, Gopay, atau bisa juga menggunakan transfer manual atau Virtual Account, Kartu Kredit/Debit dan juga bisa bayar di tempat. Sungguh praktis dan mudah banget kan!
 
Belanja Obat Online Menggunakan Aplikasi K24Klik

     Dengan berbagai alasan yang sudah aku sebutkan di atas, nggak heran kan kalau sekarang aku selalu beli Obat Asli Kapanpun secara online karena jauh lebih mudah, terjamin dan menyenangkan. Seperti yang Direktur Utama K24Klik, Ebed Kharistian pernah katakan:
 
"Salah membeli pakaian atau gadget secara online memang merugikan, namun tidak berdampak langsung pada pembeli. Salah membeli obat secara online, tentunya bukan risiko yang ingin diterima siapapun".
 
     Jangan sampai kan, maunya menjaga kesehatan eh malah jadi musibah. Oiya, untuk kalian yang ingin beli obat asli secara aman bisa langsung download aplikasi K24Klik melalui App Store atau Google Play. Dan khusus kalian pengguna baru K24Klik, bisa gunakan kode voucher SEHATSELALU untuk mendapatkan GRATIS ONGKIR! Lumayan banget kan.
 
Cara Mudah Belanja Obat Online dari Rumah dengan Aplikasi K24Klik

 
Fashionicha by Chaca Atmika

  • Share:

You Might Also Like

14 komentar

  1. praktis banget sih kalau pembayaran virtualnya udh lengkap gini!

    ReplyDelete
  2. Aku pernah coba dan memuaskan, prosesnya gampang dan cepet aja gitu ^^

    ReplyDelete
  3. ini yang aku butuhkan siih daripada nelponin apotek satu-satu ada obat ABCD atau ga :") thank youu Kak Chaca!

    ReplyDelete
  4. Jadi sekarang butuh obat pas sakit tinggal klik k24 aja yah melalui aplikasi? Jadi ga pake ribet yah

    ReplyDelete
  5. Praktis banget ya sekarang apa udah bisa serba online

    ReplyDelete
  6. Aku pernah nih beli di webnya, ternyata ada aplikasinya

    ReplyDelete
  7. jaman sekarang mudah banget ya, apa apa tinggal klik klik aja 😀

    ReplyDelete
  8. Skrng jd lebih mudah ya klo mau beli obat, bisa online.

    ReplyDelete
  9. praktis sihh, jd gak keliling keliling nyari apotek

    ReplyDelete
  10. Wah kalo belinya langsung di k24 udah terjamin ori dong yaaa, praktis bgt

    ReplyDelete
  11. kalau beli obat di K24 udah pasti aman yaa, udah gitu praktis lagi, ga usah ngider nyari hehee

    ReplyDelete
  12. Belum pernah si beli obat di k24 tpi baca tulisan ini jdi di inget tar klo butuh obat lgsg ke k24online aja praktis

    ReplyDelete
  13. K-24 harganya bersaing, terus pastinya ORI, apalagi sekarang mudah ya buat belinya di online

    ReplyDelete