[Review] Scarlett Whitening Body Care (Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion)

By Chaca Atmika - Tuesday, April 06, 2021

     Finally aku nyobain juga rangkaian body care Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Udah lama banget aku lihat di instagram soal produk lokal yang didirikan sejak tahun 2017 ini dan penasaran banget karena banyak yang pakai. Jadi biar aku nggak penasaran, aku langsung cobain body scrub, shower scrub serta body lotionnya dan aku mau review Scarlett Whitening Body Care ini buat kalian. Kira-kira aku bakalan suka juga nggak ya? Keep scrolling!
 
Review Scarlett Whitening Body Care

Klaim Scarlett Whitening Body Scrub ~ Romansa

     Saat ini, Scarlett Whitening Scrub memiliki 2 varian yaitu Pomegrante dan Romansa. Nah yang aku coba kali ini adalah varian Romansa. Di dalamnya mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit.
 
INGREDIENTS:
     Aqua Demineralista, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Propane 123 Triyl Trinitrate, Propane Diol, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrances, Glutathione, Dmdmhydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glass Bead Vit E.
 
Review Scarlett Whitening Body Scrub

Packaging dan Tekstur Scarlett Whitening Body Scrub ~ Romansa

     Tekstur body scrub ini butirannya sangat halus dengan warna putih. Kalau dilihat sekilas tidak tampak seperti ada butiran, tapi ketika diaplikasikan butirannya terlihat dan sangat gentle. Nyaman banget karena bisa digunakan untuk mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati tanpa terasa sakit ataupun terjadi iritasi. Aromanya pun fresh khas aroma bunga.
 
    Body Scrub Romansa ini memiliki kemasan berbentuk jar berbahan plastik dengan tutup putar. Setiap produk barunya di seal aluminium sehingga aman dan menghindari tumpahnya scrub pada saat pengiriman. Designnya sangat girly dengan nuansa bunga-bunga berwarna merah muda.
 
     Pada kemasannya pun kita dapat melihat info penting berupa stiker hologram dan barcode yang menunjukkan keaslian produk, cara penggunaan, ingredients, expired date, kode BPOM, logo Halal dan logo kelinci yang mengartikan bahwa produk ini not tested on animal.

 
Netto : 250 ml
Harga : IDR 75.000
 
CARA PAKAI:
  • Aplikasikan scrub ke seluruh tubuh dalam keadaan basah ataupun kering, lalu diamkan selama 2-3 menit.
  • Gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.
  • Untuk hasil maksimal gunakan 2-3 kali seminggu.
 
Harga Scarlett Whitening Body Scrub

Klaim Scarlett Whitening Shower Scrub ~ Pomegrante

     Scarlett Whitening Shower Scrub memiliki 3 varian yaitu Mango, Pomegrante dan Cucumber. Varian Pomegrante yang aku coba ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit.
 
INGREDIENTS:
     Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fattu Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Collagen, Pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass beads Vit E, EDTA, Citric acid, CI0725.
 
Review Scarlett Whitening Shower Scrub

Packaging dan Tekstur Scarlett Whitening Body Wash ~ Pomegrante

      Awalnya aku sempat mikir kenapa namanya Shower Scrub, ternyata karena di dalam sabun ini memang terdapat butiran halus yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Jadi tidak hanya berupa sabun saja, melainkan ada scrubnya juga.
 
     Tekstur shower scrub ini berupa gel cair berwarna ungu yang di dalamnya terdapat butiran scrub berwarna biru dan merah. Aroma khas Pomegrante-nya juga fresh banget, bikin setiap habis mandi jadi terasa segar.
 
     Kemasan shower scrub Pomegrante berukuran 300 ml ini berupa botol plastik bening dengan tutup fliptop yang travelling friendly dan aman banget. Pada kemasan terdapat info penting berupa stiker hologram dan barcode yang menunjukkan keaslian produk, cara penggunaan, ingredients, expired date, kode BPOM, logo Halal dan logo kelinci yang mengartikan bahwa produk ini not tested on animal.
 
Netto : 300 ml
Harga : IDR 75.000
 
CARA PAKAI:
  • Basahi seluruh tubuh dan aplikasikan sabun ke seluruh bagian tubuh. Lalu bilas dengan air.
  • Gunakan setiap mandi, 2 kali sehari untuk hasil maksimal.
 
Harga Scarlett Whitening Shower Scrub

Klaim Scarlett Whitening Body Lotion ~ Freshy

     Saat ini, Scarlett Whitening Lotion memiliki 4 varian yaitu Romansa, Fantasia, Charming dan Freshy. Nah yang Freshy ini tuh aromanya terinspirasi dari wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne yang segar banget. Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion ini dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit karena di dalamnya mengandung Glutathione dan Vitamin E.
 
INGREDIENTS:
     Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 triyl trinitrate, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrancs, Propanediol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 15985 (2) FD&C Yellow No.6, CI 16255 (2) Acid Red 18 Trisodium Salt.
 
Review Scarlett Whitening Body Lotion

Packaging dan Tekstur Scarlett Whitening Body Lotion ~ Freshy

     Kemasan body lotion ini berupa botol plastik bening dengan tutup pump. Walaupun bentuk tutupnya pump, tapi tetap safety karena ada lock-unlock nya, jadi tetap aman ketika dibawa kemana-mana. Pada botol kemasan terdapat info penting berupa stiker hologram dan barcode yang menunjukkan perbedaan Scarlett Whitening asli dan palsu, cara penggunaan, ingredients, expired date, kode BPOM, logo Halal dan logo kelinci yang mengartikan bahwa produk ini not tested on animal.
 
     Tipe teksturnya berupa lotion yang agak cair, mudah diaplikasikan, cepat menyerap dan tidak lengket. Yang bikin lotion ini berwarna peach kekuningan adalah karena di dalamnya memang mengandung bahan pewarna yang biasa digunakan untuk makanan, obat ataupun kosmetik dan sudah ditinjau aman oleh The Food and Drug Administration (FDA).
 
Netto : 300 ml
Harga : IDR 75.000
 
CARA PAKAI:
  • Aplikasikan lotion ke seluruh tubuh dalam keadaan kering.
  • Gunakan setiap pagi dan malam atau setiap sehabis mandi secara merata untuk hasil maksimal.
 
Harga Scarlett Whitening Body Lotion

Review Scarlett Whitening Body Care Setelah 10 Hari Pemakaian

     Setelah mencoba Scarlett Whitening Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion selama 10 hari ini, aku langsung bisa bilang kalau pantes aja Scarlett Whitening Body Care review -nya pada bagus-bagus. Mulai dari shower scrub Pomegrante-nya, aku suka banget karena beneran bikin mandi jadi berasa sensasi segarnya. Asli ya kalau kalian cobain, pasti sepakat bilang shower scrub ini se-fresh itu!
 
     Terus yang aku suka lagi adalah butiran body scrub Scarlett Whitening yang super gentle. Buat aku yang mudah kemerahan kalau di scrub, produk ini nyaman banget digunakan karena nggak bikin sakit, tapi tetap ngangkat kotoran dan langsung kelihatan lebih bright. Bakalan jadi body scrub favorit aku sih.
 
     Body Lotion Freshy pun enak banget aromanya. Biasanya kalau body lotion yang fungsinya mencerahkan, pasti nggak terlalu melembabkan kulit, begitu juga sebaliknya. Tapi Body Lotion Scarlett ini selain mencerahkan, tetap bikin kulit terasa lembap. Paket komplit lah. Selain itu, harga Scarlett Whitening Body Lotion , Body Scrub dan Shower Scrub ini juga terjangkau yaitu Rp 75.000. Jadi pengen cobain varian lainnya deh. Apalagi harga Scarlett Whitening 1 paket isi 5 item jadi lebih murah yaitu Rp 300.000 plus dapet box exclusive yang reuseable dan free gift juga. Kira-kira habis ini cobain varian yang mana lagi ya?
 
Before After Penggunaan Scarlett Whitening Body Care


------------------------

WHERE TO BUY

 
Whatsapp : 0877 0035 3000 
Instagram : @scarlett_whitening
Website : www.scarlettwhitening.com 
 
Fashionicha by Chaca Atmika

  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Aromanya enak banget yg freshy pear segar gitu (carnellin)

    ReplyDelete
  2. Whaaa samaan dong aku ud coba smua, favorit aku bodlot yg freshy😍

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget pake body scrub-nya wangi banget pula😍

    ReplyDelete
  4. Belum coba body scrub varian pomegrante kayaknya wanginya seger nih buat aku

    ReplyDelete
  5. aku sempet nyobain 3 produknya scarlett ini juga dan wanginya enak bangeett!! bikin betah mandii. paling suka sama wangi body scrubnya deh

    ReplyDelete
  6. Freshy favorit aku banget sm bodyscrub romansanya 😍 di aku beneren ngefek ih uk nyerahin kulit bekas sunburn

    ReplyDelete
  7. Bodyscrun Romansa ini favoritku lho, udah habis 4 jar wkwkwk sesuka itu sama efek cerahnya :D

    ReplyDelete
  8. Gaperlu diraguinahi deh si s scarlett inii udah bagus bgt, wangi bgt lagiiii, aku suka yg coffee, jolly itu wangi bgt sih

    ReplyDelete
  9. wah gak ragu lagi sih paling suka sama aromanya kalo scarlett seger banget

    ReplyDelete
  10. Aduh inimah bodycare sejuta umat hihihi paling suka yg romansa sih lotion, sabun, sama scrubnya

    ReplyDelete
  11. Ini bodycare sejuta umat banget aq juga pake produk scarlet kak

    ReplyDelete
  12. produk Scarlett ini emangg gak diragukan lagi, aku baru nyobain skincarenya dan ringan banget ya tp hasilnya maksimal. Jadi pengen nyobain body carenya juga :)

    ReplyDelete