[Review] d'Alba White Truffle First Spray Serum Korea

By Chaca Atmika - Thursday, May 27, 2021

     Gara-gara lihat instagramnya Jakarta Beauty Blogger, jadi excited banget buat nyobain brand asal Korea Selatan yang satu ini, d'Alba (dibaca: dalba). Apalagi semua produk-produk mereka dikirim langsung dari Korea dan sudah terdaftar di BPOM, so udah pasti aman untuk dicoba. Mungkin masih banyak yang belum tau tentang brand d'Alba ini, jadi aku bahas dikit yah.
 

Sekilas Tentang d'Alba

     d'Alba merupakan brand yang diluncurkan sejak tahun 2016 yang berarti "fajar" dalam bahasa Italia. Bahan-bahan yang terkandung dalam skin care ini pun berasal dari Alba, Piedmont, Italia yang penuh dengan kandungan alami termasuk di dalamnya White Truffle yang sering disebut "diamonds in the ground".
 
     Yang menariknya dari brand d'Alba ini, bahan-bahan yang terkandung di dalamnya tidak mengandung pengawet sintetis, pewarna buatan, pewangi buatan sintetis serta 20 bahan berbahaya lainnya. Semua produk d'Alba telah menjalani uji klinis non-stimulasi dari Korea Dermatology Research Intitute dan merupakan produk aman yang telah mendapat 0 poin untuk iritasi kulit. Makanya aku pengen banget cobain, terutama White Truffle First Spray Serum nya yang jadi best seller brand ini karena udah terjual lebih dari 6 juta botol. Intip reviewnya yuk!
 
Review d'Alba White Truffle First Spray Serum Korea

Klaim d'Alba White Truffle First Spray Serum Korea

     d'Alba First Spray Serum ini di dalamnya mengandung White Truffle dari Italia yang dapat memperbaharui sel kulit dan mencerahkan noda pada kulit, ekstrak biji Chia untuk menenangkan peradangan kulit, Avocado Oil untuk melembabkan dan melindungi lapisan kulit, BIFIDA Ferment Lysate untuk menjaga elastisitas kulit dengan meningkatkan kepadatan dermis dan memperbaikin DNA yang rusak, mencegah tanda-tanda penuaan dan kulit kering. Serum Korea ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, berminyak dan berjerawat karena formulanya yang segar, ringan dan dapat menyerap dengan cepat.

INGREDIENTS:
     Water, Dipropylene Glycol, Neopentyl Glycol Diheptanoate, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Sorbitol, Hydroxyethyl Urea, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Salvia Hispanica Seed Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Flower/Leaf/Stem Extract, Betaine, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Butylene Glycol, Tuber Magnatum Extract, Glycerin, Helianthus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Adenosine, Sodium Palmitoyl Proline, Bifida Ferment Lysate, Nymphaea Alba Flower Extract, Sodium Hyaluronite, Alcohol, Glycine Soja (Soybean) Oil, Veronica Officinalis Leaf Extract, Malva Sylvestris (Mallow) Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Achillea Millefolium Extract, Saussurea Involucrata Extract, Panax Ginseng Root Extract, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Morus Alba Bark Extract, Lilium Candidum Flower Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Houttuynia Cordata Extract, Freesia Refracta Extract, Carbomer, Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Arginine, Potassium Sorbate, Bixa Orellana Seed Oil, Sodium Hydroxide, Tocopherol, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Hexyl Cinnamal, Limonene.
 
Review d'Alba White Truffle First Spray Serum Korea

Packaging dan Tekstur d'Alba White Truffle First Spray Serum Korea

      Kemasan d'Alba Spray Serum ini bentuknya berupa botol spray berbahan plastik premium transparan yang tersedia dalam ukuran 50 ml, 100 ml dan 180 ml. Boxnya di design dengan warna all white dan berisi info penting yang berupa ingredients, cara penggunaan dalam bahasa Inggris dan Korea, barcode serta kode BPOM.
 
     Kalau dilihat langsung dari botolnya, tampak 2 tekstur yang berupa cairan berwarna bening dan diatasnya terdapat cairan oil berwarna kuning. Sehingga ketika digunakan serum wajah ini harus di shake terlebih dahulu agar kedua cairan tersebut tercampur sempurna dan menghasilkan warna kuning yang soft dengan aroma bunga yang segar ketika diaplikasikan.
 
Review d'Alba White Truffle First Spray Serum Korea

Netto : 100 ml
Harga : IDR 262.000

CARA PAKAI:

  • Kocok botol 3-5 kali agar kedua cairan serum dapat tercampur sempurna.
  • Aplikasikan dengan menyemprot pada seluruh bagian wajah 4-5 kali/ sesuai kebutuhan pada jarak 10-20 cm, lalu tepuk dengan lembut agar cepat terserap.
  • Pastikan mata tertutup ketika Fisrt Spray Serum diaplikasikan.
  • Dapat digunakan pada cuaca panas.
  • Spray Serum dapat digunakan di atas makeup (Setting Spray) untuk mengembalikan kesegaran kulit.
  •  
    Review d'Alba White Truffle First Spray Serum Korea

Review d'Alba White Truffle First Spray Serum Korea Setelah 1 Minggu Pemakaian

     Selama seminggu ini aku cobain d'Alba White Truffle First Spray Serum ini, bisa dibilang aku suka banget sama formulanya. Pantas saja sih dalam produk ini diklaim sebagai Serum Spray Nomor 1 Terlaris di Korea, karena memang sebegitu bagus efeknya di kulit. Untuk jenis kulit aku yang kombinasi cenderung kering, serum ini membantu banget melembabkan kulit. Apalagi cara pengaplikasiannya juga gampang banget, tinggal di semprot ke seluruh wajah, terus di tap tap dikit, langsung menyerap dan nggak lengket.
 
Before After d'Alba White Truffle First Spray Serum


     Yang bikin aku suka lagi, serum ini tuh bikin efek glowing natural, bukan yang berminyak lebay gitu dan terlihat sehat. Terus kalau kita aplikasikan make up atau bedak, make up jadi lebih nempel dan tahan lama. Bener-bener All in One Care dan Multi Use. Makanya aku rekomen banget buat kalian coba produk ini, dijamin sih bakalan suka juga kayak aku. GREAT NEWS nya! d'Alba sekarang sudah ada di Shopee dan produknya dikirim langsung dari Korea untuk pelanggan di Indonesia dan sering ada Sale atau promo diskon. Buruan yang pengen coba bisa langsung intip d'Alba Official Shop di Lazada.
 
------------------------
 

WHERE TO BUY



Website : en.dalba.co.kr
Instagram : @dalba_indonesia
 
#d'Alba #d'Alba Indonesia #serumkorea #serum #d'AlbaSpraySerum
#serumkoreaterbaik #serumwajah #달바 #FirstSpraySerum

  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Aku suka dia bikin kulitku lembab dan glowing.. di kamu hasilnya juga bagus ya.. bye bye kulit kering.. ^^



    www.mybeautypinastika.com

    ReplyDelete
  2. Haruskan aku beralih ke skincare ini 😭😭, btw kak fashionicha aku suka bgt sama blogg yg kakak tulis penjelasanya selalu detail jd aku mau nanya apalagi bingung, soalnya udh dijelasin smua di tulisan kakak 🤭😆.

    ReplyDelete
  3. Belum pernah nemu produk inj sih, tapi kayaknya keren kalo dari reviewnya

    ReplyDelete
  4. ini lagi banyak banget dibicarain penasaran sama efeknya nih

    ReplyDelete
  5. hwaaaaaa penasaran banget sama d'Alba 😭

    ReplyDelete
  6. Kalau soal packagingnya aku suka modelan begini. Bikin praktis, kalau pakai tinggal spray ga perlu repot-repot hehehe mamklum kaum mager

    ReplyDelete
  7. Yes, produk ini memang sebagus itu. Saya juga pernah pakek

    ReplyDelete
  8. Spray serum paling praktis yang pernah kupunya juga tahun lalu cuma harganya mahal huhu

    ReplyDelete
  9. Serum favoritku banget ini, praktis banget tinggal semprot2

    ReplyDelete
  10. Ini yang kemarin saya bahas di YouTube, memang bagus banget dan favorit sampai tahun ini hehe

    ReplyDelete
  11. Coba deh pakenya dilayer sama serum retinol kak. Cakep deh hasilnyaa

    ReplyDelete
  12. aku pake ini juga, udah abis sebotol hahaa pengen repurchased karena dia tuh cakep banget buat kulitku pas di layer sama toner retinol

    ReplyDelete