[Review] Scarlett Whitening Brightly Ever After (Facial Wash, Serum, Day Cream dan Night Cream)

By Chaca Atmika - Saturday, May 15, 2021

     Sekitar 8 bulan yang lalu, aku sempat cobain dan review Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dan aku suka sama produknya. Sampai akhirnya sekarang Scarlett Whitening sudah mengeluarkan skin care series lengkap mulai dari Facial Wash, Serum, Day Cream dan Night Cream yang terdiri dari 2 varian yaitu Brightly untuk mencerahkan kulit dan Acne untuk kulit berjerawat.
 
     Kali ini, aku mau coba rangkaian Scarlett yang Brightly. Over all, seluruh produknya ini mengandung Glutathione yang bagus untuk mencerahkan kulit, jadi buat kalian yang kulitnya kusam dan pengen lebih cerah bisa diintip review Scarlett Whitening Brightly Ever After aku kali ini.
 
Review Scarlett Whitening Brightly Ever After

     Scarlett Brightening Facial Wash ini merupakan langkah pertama dalam membersihkan wajah. Produk ini diklaim dapat membuat kulit lebih flawless dan mengurangi pori-pori. Di dalamnya terdapat kandungan Rose Petal dan Aloe Vera yang berfungsi untuk menghidrasi kulit, membersihkan kotoran dan mengecilkan pori-pori. Selain itu terdapat juga kandungan Glutathione untuk mencerahkan kulit dan Vitamin E untuk membantu memudarkan pori-pori, wrinkle ataupun warna kulit yang tidak merata sehingga tampak lebih halus.
 
INGREDIENTS:
     Aqua Demineralisata, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Glycerin, Rosa Canina Flower (Rose Petal), Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Niacinamide, Glutathione (Glycine), Tocopheryl Acetate (Vit E), Acrylates Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Triisopropanolamine, Dmdm Hydantoin, Edta, Glass Beads.
 
Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Facial Wash

Packaging dan Tekstur Scarlett Whitening Brightening Facial Wash

     Facial wash Scarlett ini memiliki kemasan berbentuk tabung plastik bening dengan panjang 15,5 cm dan menggunakan jenis tutup flip top. Didominasi dengan warna pink, facial wash ini juga dilengkapi dengan box yang terdapat berbagai info penting seperti manfaat, cara pakai dan ingredient dalam bahasa Inggris. Pada kemasan botol pun tertempel stiker barcode yang menunjukkan keaslian produk.

     Karena design botolnya bening, kita dapat melihat isi dalam kemasannya yang berwarna bening dengan buliran scrub berwarna pink. Walaupun terlihat seperti ada buliran scrub, facial wash ini tetap terasa gentle ketika digunakan. Teksturnya yang berupa gel dengan aroma Rose bikin wajah terasa fresh dan busa yang dihasilkan pun tidak terlalu banyak.
 
Netto : 100 ml
Harga : IDR 75.000

CARA PAKAI:

  • Tuangkan facial wash secukupnya ke telapak tangan, busakan, lalu usap secara merata ke seluruh wajah dan leher.
  • Diamkan beberapa saat lalu bilas.
  • Facial wash dapat digunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal.
 
Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Facial Wash

     Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum ini mengandung Glutathione dan Vitamin C sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu terdapat juga kandungan Niacinamide untuk membantu memudarkan pori-pori, mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit.

INGREDIENTS:
     Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane -1,2 - diol, Di Na EDTA, Ethylexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum - 1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini -1 - Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255.

Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

     Kemasan Scarlett Serum bentuknya berupa botol kaca dengan aplikator berupa pipet. Box dan botol serum ini didominasi warna putih dan pink yang dilengkapi dengan info penting berupa cara penggunaan, ingredients, unofficial cruelty free logo, green dot logo, logo PAO (Period After Open) selama 6 bulan serta barcode yang menunjukkan keaslian produk.
 
     Tekstur serum ini berupa gel kental berwarna putih pink dengan aroma yang soft dan cepat menyerap di kulit. Yang bikin aku suka, karena ada efek kenyal setiap kali penggunaan serum ini.
 
Netto : 15 ml
Harga : IDR 75.000

CARA PAKAI: 
 
  • Teteskan 2-3 serum lalu usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah dan leher.
  • Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.
  • Gunakan setiap pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.
  • Simpan serum di tempat yang dingin dan kering, hindari sinar matahari secara langsung. 
  •  
Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

     Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream ini di dalamnya terdapat banyak kandungan yang bagus untuk kulit seperti:
 
  • Glutathione, sebagai antioksidan yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah, glowing dan meratakan warna kulit.
  • Rainbow Algae, untuk mencerahkan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.
  • Hexapeptide-8, untuk membantu mengurangi garis halus.
  • Rosehip Oil, yang kaya akan kandungan essential fatty acids dan antioksidan untuk menyembuhkan bekas luka.
  • Poreaway, yang memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.
  • Triceramide, membantu melembabkan, sebagai anti aging dan anti wrinkle.
  • Aqua Peptide Glow, untuk menambah hidrasi kulit dan membuat kulit lebih bersinar.

INGREDIENTS:
     Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Squalane, Niacinamide, C13-15 Alkane, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone, Rosa Canina Seed Extract, Annona Cherimola Fruit Extract, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, Ceteareth -33, Titanium Dioxide, Dipropylene Glycol Dibenzoate, Butylene Glycol, PEG-23 Stearate, DMDM Hydantoin, Polyacrylate Crosspolymer -6, Boswellia Serreta Oil, Steareth -20, Caesalpinia Spinosa Gum, PPG-15 Stearyl Ether Benzoate, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth -20, Oleth -10, Polysorbate-60, Glutathione, Caulerpa Lentillifera Extract, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Aluminum Hydroxide, Sodium Citrate, Cystoseria Tamariscifolia Extract, Sodium Benzoate, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Mastic Gum, Lecithin, T-Butyl Alcohol, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, Simethicone, Phenylpropanlo, Sodium Dehydriacetate, Citric Acid, Acetyl Hexapeptide-8, 2-Amino-1-Butanol.
 
Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Packaging dan Tekstur Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

     Kemasan Day Cream Scarlett bentuknya berupa jar berbahan kaca yang agak bulky. Designnya kemasan dan boxnya berwarna paduan putih dan pink yang girly. Pada kemasan sudah terdapat info penting yang berupa ingredients, cara penggunaan, logo green dot, logo not animal tested, logo PAO 6 bulan dan barcode yang bisa digunakan untuk memeriksa keaslian produk.
 
     Yang aku suka sama cream ini tuh karena aromanya yang manis Citrus dengan tekstur lotion agak cair berwarna putih yang cepat menyerap kulit. Ada efek glowing dan lembab setelah diaplikasikan.
 
Netto : 20 gr
Harga : IDr 75.000

CARA PAKAI:

  • Gunakan Day Cream setelah pengaplikasian serum.
  • Ambil cream secukupnya dan aplikasikan pada seluruh bagian wajah dan leher.
  • Pijat lembut hingga merata.
  • Day cream hanya digunakan pada pagi atau siang hari.
  • Simpan cream pada tempat yang dingin, kering dan hindari sinar matahari langsung.
  •  
    Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Klaim Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

     Scralett Whitening Brightly Ever After Night Cream ini memiliki kandungan berupa:

  • Glutathione, sebagai antioksidan yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah, glowing dan meratakan warna kulit.
  • Niacinamide untuk mencerahkan kulit.
  • Natural Vitamin C, sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV.
  • Hexapeptide-8, membantu mengurangi kerutan atau garis halus.
  • Poreaway, membantu melindungi skin barrier dan memperbaiki tekstur kulit dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.
  • Green Caviar, membantu kulit melawan dehidrasi.
  • Aqua Peptide Glow, untuk menambah hidrasi kulit dan membuat kulit lebih bersinar.
  
INGREDIENTS:
     Aqua, Niacinamide, C13-15 Alkane, Squalane, Cetearyl Alcohol, Dimeticone, Glycerine, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Rosa Canina Seed Extract, Isopentyldiol, Annona Cherimola Fruit Extract, Ceteareth 033, 2-Phenoxyethanol, PEG-23 Stearate, Polycrylate Crosspolymer-6, DMDM Hydantoin, Butylene Glycol, Steareth -20, Boswellia Serreta Oil, Caesalpinia Spinosa Gum, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth -20, Glutathione, Titanium Dioxide, 1,2-Hexanediol, Caulerpa Lentillifera Extract, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Sodium Lactate, Sodium PCA, Aminomethyl Propanol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Canavalia Gladiata Seed Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Sodium Benzoate, Mastic Gum, Lecithin, Kappaphycus Alvarezil Extract, Oleth-10, Polysorbate-60, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Citrid Acid, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Lactic Acid, Simethicone, Acetyl Hexapeptide-8, Glycine, Fructose, 2-Aminobutanol, Urea, Inositol.

Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

Packaging dan Tekstur Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

     Seperti halnya Day Cream, Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream ini juga berbentuk jar kaca yang bulky. Yang membedakan adalah warna kemasan yang full pink. Info penting pada box dan kemasan sama-sama berisi ingredients, cara pakai, barcode, logo green dot, logo not animal tested dan PAO 6 bulan.
 
     Tekstur night cream ini bentuknya krim lotion yang lebih kental dengan warna putih gading. Aromanya juga sama-sama menyegarkan dan manis Citrus. Ketika diaplikasikan pun membuat kulit terlihat lebih lembab dan glowing.
 
Netto : 20 gr
Harga : IDR 75.000

CARA PAKAI: 
 
  • Gunakan Night Cream setelah pengaplikasian serum.
  • Ambil cream secukupnya dan aplikasikan pada seluruh bagian wajah dan leher.
  • Pijat lembut hingga merata.
  • Night cream hanya digunakan pada malam hari.
  • Simpan cream pada tempat yang dingin, kering dan hindari sinar matahari langsung.
 
Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

 Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Setelah 2 Minggu Pemakaian

     Selama 2 minggu ini aku nyobain rangkaian skin care dari Scarlett Whitening yang Brightly Ever After Series karena memang sesuai dengan kebutuhan kulit aku, yaitu aku pengen kulit jadi lebih cerah dan lembab. Over all aku suka sama produknya karena terbukti bikin kulit jadi jauh lebih lembab. Sedangkan untuk efek mencerahkannya sih belum terlalu siginifikan di aku, tapi tetap terlihat ada perubahan. Semua produknya nyaman digunakan dan nggak bikin iritasi.
 
Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Before After
 
     Yang bikin aku suka lagi karena semua produk ini harganya affordable, yaitu Rp 75.000 saja. Bahkan nih, kalian bisa dapetin dengan harga yang lebih murah kalau belinya paketan isi 5, yaitu cuma Rp 300.000 saja dan udah dapat box exclusive serta free gift juga. Oiya untuk paketannya ini kalian bisa isi apa saja, termasuk di campur dengan body care mereka. Belinya dimana? Bisa langsung cek di bawah ya!

------------------------
 

WHERE TO BUY

 
Shopee
 
WhatsApp : 0877 0035 3000
Instagram : @scarlett_whitening
Website : www.scarlettwhitening.com

Fashionicha by Chaca Atmika

  • Share:

You Might Also Like

13 komentar

  1. Aku juga pakai nih serumnya, tapi belum pernah coba yg creamnya. Boleh nih dicoba serangkaiannya scarlett, kali aja lebih optimal hasilnya

    ReplyDelete
  2. Aku salah satu pecinta skincare dari scarlett semua hampir ku coba tapi yang paling juara mnurut ku di serumnya 🖤

    ReplyDelete
  3. Aku pernah pakai serumnya dan worth to try sih emang 🥰🥰🥰

    ReplyDelete
  4. Menatik banget produknya scarlett ini. Aku masih baru nyoba serumnya yang brightly. Penasaran banget sama facial foamnya

    ReplyDelete
  5. Udh cobain serumnya & skrg kepo dong sama creamnya

    ReplyDelete
  6. Aku baru coba serumnya aja, jd penasaran sm facial washnya hehe trs travel friendly bgt yaa

    ReplyDelete
  7. Darj selurub rangkaian paling pengen coba yang serumnya sih, pas banget aku lagi pengen cekout serumbya scarlet

    ReplyDelete
  8. Produk scarlett smua diharga 75000 ya bisa sama gitu keren sih… aku penasaran sm facecarenya ini

    ReplyDelete
  9. Aku juga pakai produk scarlett lengkap 😁 paling suka sama facial washnya, karna seru ada bulir-bulir pinknya gitu.

    ReplyDelete
  10. aku tahun lalu rutin bgt pakai serumnya, ngebantu sekali buat bantu cerahin bekas jerawat

    ReplyDelete
  11. Aku juga pake ini dongg emang beneran bagus banget bisa mencerahkan

    ReplyDelete
  12. Dari semua produknya, aku naksir sama ever after serum nya, kandungannya cocok dgn kondisi kulitku saat ini 😍😍

    ReplyDelete
  13. Gak heran sih emang skincarenya Scarlett emang keren

    ReplyDelete