[Review] Aurora Saffron Collagen, Minuman Serbuk Kolagen Ber-Saffron Pertama di Dunia

By Chaca Atmika - Tuesday, September 07, 2021

     Kalau ngomongin soal kolagen, pasti beauty enthusiast udah tau banget kan manfaatnya bagi kesehatan kulit. Tapi kalian udah pernah belum sih minum minuman kolagen yang di dalamnya terdapat Saffron yang terkenal sebagai rempah termahal di dunia? Nah, kalau belum nih pas banget, kalian harus cobain minuman Aurora Saffron Collagen ini. Soalnya di dalamnya tuh terdapat Saffron yang kaya akan antioksidan untuk melindungi sel tubuh dari serangan radikal bebas penyebab berbagai penyakit kronis. Double manfaat banget kan!
 
     Aurora Saffron Collagen - minuman serbuk kolagen ber-saffron pertama di dunia ini bahkan sudah menangin Award for Best Quality Product dalam ajang No. 1 Indonesia Best Product Award 2021 lho. Ok, lengkapnya langsung aku review Aurora Saffron Collagen, minuman nutrisi sehat dan praktis ini buat kalian ya. Keep scrolling!
 
[Review] Aurora Saffron Collagen, Minuman Serbuk Kolagen Ber-Saffron Pertama di Dunia

 Kemasan, Rasa dan Aroma Aurora

Serbuk Kolagen 

     Salah satu hal yang bikin aku berani buat cobain Aurora Saffron Collagen, sudah pasti karena produk ini terdapat sertifikat BPOM RI dan HALAL MUI, sehingga terjamin aman untuk dikonsumsi. Dalam 1 box Aurora Saffron Collagen terdapat 10 sachet serbuk ajaib yang bisa dikonsumsi setiap hari. Kalau kita cium aroma serbuknya, terasa banget aroma Berry yang menyegarkan.
 
     Seperti box dan kemasan sachetnya yang didominasi warna ungu dan putih, serbuk Aurora Saffron Collagen ini warnanya juga putih dengan sedikit ungu dan ketika serbuk ajaib nya dilarutkan dengan air akan berubah menjadi berwarna ungu muda. Kalau kita sajikan dengan air biasa, perpaduan rasa campuran buah beri-nya terasa sekali, tapi akan lebih netral jika disajikan dengan air dingin.
 
Isi : 10 sachet
Netto : 15 gram
Harga : IDR 300.000

[Review] Aurora Saffron Collagen, Minuman Serbuk Kolagen Ber-Saffron Pertama di Dunia

 Manfaat Minuman Aurora Saffron Collagen 

     Tidak hanya sebagai kesehatan kulit, tapi minuman Aurora Saffron Collagen ini banyak banget manfaatnya bagi tubuh. Nih, buat kalian yang punya masalah-masalah di bawah ini aku sarankan untuk cobain Aurora Saffron Collagen ini.
 
  • Peredaran Darah,
  • Kelembaban kulit,
  • Mencerahkan kulit,
  • Menambah stamina,
  • Meringankan nyeri haid,
  • Sistem imun,
  • Sistem Saraf,
  • Kolesterol,
  • Kualitas Tidur,
  • Keriput,
  • Rambut Rontok,
  • Maag,
  • Migrain,
  • Jantung,
  • Asam Urat,
  • Persendian,
  • Peradangan.

 Kandungan Alami Terbaik pada Aurora

Saffron Collagen 

     Minuman Aurora Saffron Collagen mengandung berbagai bahan-bahan alami terbaik yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan tubuh seperti:
 
  • Kolagen Ikan Terhidrolis 5.000 mg
     Bermanfaat untuk meningkatkan kepadatan struktur kulit, mengencangkan kulit, menjaga elastisitas dan hidrasi kulit, memperlambat proses penuaan dini, membantu mengurangi selulit, merawat persendian, meningkatkan kesehatan rambut dan kekuatan kuku, memelihara kesehatan jantung serta membantu memperlancar peredaran darah.
 
  • Saffron (Rempah Termahal di Dunia)
     Sebagai antioksidan tinggi yang melawan radikal bebas, menjaga sistem imun tubuh, membantu mengontrol berat badan, mencegah gangguan sistem saraf, memiliki komponen anti kanker, meningkatkan libido, membantu meringankan nyeri haid dan membantu meningkatkan mood. 
 
  • L-Glutation
     Memelihara kesehatan kulit, mencerahkan kulit dari dalam, melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas, detoks racun dalam tubuh, meningkatkan kinerja insulin dan membantu melindungi fungsi hati.
 
  • Vitamin C
     Fungsinya untuk merangsang pembentukan kolagen secara alami, mencerahkan kulit, menambah hidrasi kulit wajah, mengencangkan kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, menjaga jaringan sel tetap sehat, memelihara daya tahan tubuh.
 
  • Inulin (Prebiotik)
     Mampu melancarkan sistem pencernaan tubuh, merangsang pertumbuhan bakteri baik dalam usus, mengendalikan berat badan, membantu mengontrol gula darah, meredakan gejala sembelit.
 
  • Stevia
     Mampu meningkatkan produksi insulin, menjaga kadar gula darah dan tekanan darah, menjaga sistem pencernaan, menjaga berat badan ideal dan menghambat pertumbuhan bakteri di mulut.
 
  • Delima
     Mampu menyamarkan garis halus dan keriput, mencerahkan kulit, memelihara kelembaban kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, menghambat pertumbuhan sel kanker, menjaga kesehatan jantung, membantu mengurangi kadar kolesterol jahat.
 
  • Campuran Buah Beri (Bluberry, Strawberry, Raspberry, Blackcurrant, Redberry)
     Merupakan sumber antioksidan tinggi, merangsang produksi kolagen secara alami, mengurangi tanda-tanda penuaan kulit, mengandung Vitamin C tinggi dan menjaga daya tahan tubuh.
 
INGREDIENTS:
     Fruktosa, Kolagen Ikan (33,33%), Dektrosa, Inulin, Delima Bubuk (3,33%), Campuran Buah Beri (Bubuk Red Beri 1%, Bubuk Bluberi 1%, Bubuk Stroberi 1%, Bubuk Raspberi 1%, Bubuk Blackcurrant 1% (mengandung Blackcurrant 50%)), L-Glutation, Pengatur Keasaman Asam Sitrat, Antioksidan Asam Askorbat (Vitamin C), Pengental Natrium Karboksimetil Selulosa, Pemanis Alami Glikosida Steviol, Ekstrak Safron.
 
[Review] Aurora Saffron Collagen, Minuman Serbuk Kolagen Ber-Saffron Pertama di Dunia

 
CARA PENYAJIAN YANG SIMPLE BANGET:

 

  • Tuang 1 sachet Aurora Saffron Collagen ke dalam gelas, tambahkan 150 ml - 250 ml air minum, aduk hingga merata dan segera sajikan.
  • Untuk kenikmatan rasa disarankan ditambahkan es batu atau menggunakan 50 ml air biasa, aduk terlebih dahulu baru ditambahkan 100 ml - 200 ml sisanya menggunakan air dingin.
  • Simpan ditempat sejuk dan kering, hindarkan dari sinar matahari langsung. 
  • Sajikan menggunakan air suhu ruangan atau air dingin sehingga penyerapan manfaat lebih optimal. Tidak disarankan menggunakan air panas atau mendidih karena dapat merusak molekul kolagen dan mengganggu penyerapan seluruh khasiat.
  •  
    [Review] Aurora Saffron Collagen, Minuman Serbuk Kolagen Ber-Saffron Pertama di Dunia
     

 Review Aurora Minuman Serbuk Kolagen 

     Selama 10 hari berturut-turut, aku rutin mengkonsumsi minuman serbuk kolagen dari Aurora Saffron Collagen ini. First impression, waktu aku sajikan dengan air biasa, rasa buah berinya betul-betul kerasa banget. Tapi ketika aku gunakan air dingin, rasanya jauh lebih netral, enak, segar dan pas dehhh. Tips dari aku, kalau nggak mau pakai es batu, sebaiknya gunakan air biasa dulu, lalu aduk agar serbuknya larut, setelah itu tambahkan air dingin. Karena ketika langsung menggunakan air dingin, serbuknya cenderung lebih lama larut. Maklum dari padat ke cair kan butuh beberapa saat hihi.
 
     So far, manfaat Aurora Saffron Collagen ini terasa manfaatnya buat aku. Kulit jadinya lebih lembab, glowing dan terasa lebih sehat. Biasanya aku minum malam hari agar membantu menjaga kualitas tidur aku. Buat kalian yang punya masalah-masalah kesehatan, minuman ini aku rekomendasiin untuk dicoba, karena selain aman tapi juga bagus manfaat nutrisi nya buat tubuh.
 
Review Minuman Kolagen Aurora

------------------------
 

 WHERE TO BUY 

WhatsApp : 0877 3328 7672
Instagram : @auroracollagenofficial
Website : www.auroraisme.com

Fashionicha by Chaca Atmika

  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Iya siihh baru kali ini nemu minuman collagen yang ada saffronnya. Aku juga udah mulai nihh minumin minuman collagen. Lagi nyoba sampe ketemu brand yang cucok. Ini salah satu uncaran aku juga sih

    ReplyDelete
  2. aku dulu pernah coba minuman collagen, tapi bukan ini, dan aku suka! soalnya ngaruh lah di kulitku
    pas baca ini aku jadi pengen coba aurora saffron collagen terutama karena liat hasilnya yang 'ada' :D

    ReplyDelete
  3. Kolagen yg mengandung saffron ya, menarik banget. Foto before-after nya bagus juga tuh jadi pengen coba :D

    ReplyDelete
  4. Wah karena ada safronnya kali ya jd agak pricey

    ReplyDelete
  5. Keren banget ini mah ada shafronnya. Aku jadi penasaran juga deh pengen nyoba.

    ReplyDelete
  6. Ada kandungan safronnya ya. Menarik banget. Btw minuman collagen gini boleh gak ya dikonsumsi busui??

    ReplyDelete
  7. Ya ampun ada saffronnya?! Seru baca reviewnya ^^

    ReplyDelete
  8. fungsinya banyak banget dan harus rutin ya minumnya (carnellin)

    ReplyDelete
  9. Kolagen bareng saffron, pasti makin epik lagi sih kandungannya. Ternyata manfaatnya banyak juga ya, jadi mau coba apalagi minumnya pakai es. Seger

    ReplyDelete
  10. Kandungan dan manfaatnya menarik banget untuk dicoba yaa hihi

    ReplyDelete
  11. Aku belom pernah coba saffron, tapi aurora ini menarik deh ingredientsnyaa

    ReplyDelete