Cara Sehat Menurunkan Berat Badan dengan Herbal Tea & Tox by Amaze Beauty

By Chaca Atmika - Thursday, December 23, 2021

     Hai beauty enthusiast, kali ini aku mau review sekaligus ceritain pengalaman aku menurunkan berat badan hingga 2kg dengan Herbal Tea & Tox dari Amaze Beauty. Semakin bertambahnya usia, metabolisme pada tubuh kita juga semakin menurun. Yang artinya, tubuh semakin tidak mampu mencerna makanan yang masuk ke dalam tubuh dengan baik dan memproses makanan yang masuk ke dalam tubuh lebih lambat. Makanya nggak heran kan kalau aku mengkonsumsi makanan berlebihan, jadi semakin lebih cepat gemuk dan sulit untuk menurunkan berat badan kembali.
 
     Dari dulu aku tuh selalu asal kalau soal makan karena mikir nggak bakalan gampang gemuk. Misalnya nih berat badan aku naik 4 kg, cukup dengan nggak makan malam aja dalam seminggu bisa turun ke berat badan sebelumnya. Tapi sekarang, tepatnya sejak setahun belakangan ini, udah nggak bisa lagi tuh kayak dulu. Mau aku nggak makan malam, tetap aja berat badan aku nggak semudah itu bisa turun.

     Semakin bertambahnya usia kini aku sadar kalau metabolisme aku sudah tidak sebaik dahulu. Makanya aku harus lebih memperhatikan gaya hidup ataupun asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh aku. Tidak semata-mata memiliki tubuh ideal, tapi juga menerapkan gaya hidup yang lebih sehat. Untuk membantu mewujudkan pola hidup sehat, sekarang aku sudah mulai rutin olahraga ringan seperti jogging dan juga minum Herbal Tea & Tox dari Amaze Beauty.
 
Cara Sehat Menurunkan Berat Badan dengan Herbal Tea & Tox by Amaze Beauty

 Coaching Program Bersama

Amaze Beauty 

     Saat ini sudah banyak banget minuman teh yang fungsinya untuk menurunkan berat badan. Aku pun sudah pernah coba sebelumnya, tapi ternyata efeknya sangat menyiksa. Setiap hari aku bisa 1-2 kali BAB dengan cara yang menyiksa, perut aku tuh kayak dikasih minuman pencahar jadi bener-bener melilit banget. Setiap makan, pasti langsung BAB, jadi makanan yang aku konsumsi tidak ada yang terserap di dalam tubuh, melainkan langsung keluar ke pembuangan. Padahal tidak seharusnya makanan hanya "numpang lewat" saja di dalam tubuh, tapi nutrisinya juga harus tetap diserap secara maksimal. Efeknya tentu bikin berat badan aku jadi cepat turun, tapi setelah ditelaah lebih lanjut, itu disebabkan oleh tidak adanya makanan yang aku serap sama sekali ke dalam tubuh. Jadinya setiap BAB aku pun merasa lebih cepat lemas.

     Waktu aku nyobain Herbal Tea & Tox dari Amaze Beauty, jujur saja aku juga sempat agak worry kalau nanti bakalan semenyiksa teh yang aku coba sebelumnya. Tapi aku memberanikan diri karena komposisi teh ini terbuat dari bahan-bahan herbal dan mereka memberikan meal plan serta konsultasi gratis dengan ahli gizi. Jadi nggak asal diet menggunakan produknya tapi juga diberikan edukasi bagaimana cara diet yang tepat.
 
Cara Sehat Menurunkan Berat Badan dengan Herbal Tea & Tox by Amaze Beauty

     Setiap pembelian Herbal Tea & Tox, kita akan diberikan Meal Plan yang merupakan panduan diet yang berisi tips-tips dan contoh-contoh makanan yang bisa kita konsumsi setiap harinya dalam 1 minggu. Panduan yang diberikan dalam Meal Plan sangat lengkap, kita dianjurkan makan teratur setiap harinya dengan detail jadwal seperti:
 
  • Sarapan antara pukul : 06.00 - 09.00
  • Selingan atau snack : 09.00 - 11.00
  • Makan siang antara jam : 12.00 - 14.00
  • Selingan atau snack : 15.00 - 17.00
  • Makan malam maksimal : 19.00
  • Jarak antara makan dengan tidur : 2 jam
  • Cemilan yang boleh dikonsumsi di atas jam 19.00 : cemilan tinggi protein seperti telur rebus, sayuran, edamame.
  • Tidur cukup yakni 7 jam untuk menghindari kelaparan di tengah malam.
 
     Dengan mengikuti jadwal makan yang teratur, pola hidup kita juga jadi lebih sehat. Untuk lebih memahami panduan dalam Meal Plan, kita bisa juga melakukan konsultasi gratis bersama ahli gizi dari Amaze Beauty yaitu Zelyn Damayanti, S.Gz melalui WhatsApp. Nantinya kita akan mengisi formulir berisi target berat badan yang ingin dicapai lalu ahli gizi tersebut juga akan menganalisa makanan yang kita konsumsi setiap harinya. Bener-bener nggak setengah-setengah sih produk ini membantu aku dalam menurunkan berat badan.

 

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan dengan Herbal Tea & Tox by Amaze Beauty

Manfaat Herbal Tea & Tox by Amaze Beauty

     Herbal Tea & Tox di dalamnya mengandung bahan-bahan alami atau herbal yang berfungsi untuk menurunkan berat badan, meningkatkan imunitas tubuh, melancarkan pencernaan dan membakar kalori. Teh pelangsing herbal ini sudah bersertifikat halal dan BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi mulai dari umur 15 tahun ke atas termasuk oleh busui serta bagi pemilik maag, bisa dikonsumsi setelah makan tanpa menimbulkan efek samping berbahaya.
 
INGREDIENTS:
  • Garcinia Cambogia Fructus (Asam Gelugur) 0,24 gram : untuk meningkatkan pembakaran lemak.
  • Guazuma Ulmifolia Folium (Daun Jati Belanda) 0,54 gram : membantu melawan bakteri penyebab penyakit, kaya akan antioksidan : merawat kulit dan mengendalikan nafsu makan.
  • Murraya Paniculata Folium 0,32 gram : membantu mengecilkan lingkar pinggang.
  • Camelia Sinensis Folium 0,16 gram : membantu menjaga berat badan ideal dan kaya akan antioksidan.
  • Clitoria Ternatea Floss 0,24 gram : membangtu menurunkan berat badan dan merangsang tubuh untuk membakar banyak kalori secara alami.

Isi : 30 kantong @1,5 gram
Harga : IDR 150.000
 
Cara Sehat Menurunkan Berat Badan dengan Herbal Tea & Tox by Amaze Beauty

CARA PAKAI:
  • Seduh 1 tea bag 2 kali sehari dengan air panas sekitar 200 ml pada pagi dan malam hari.
  • Aduk menggunakan sendok, tunggu hingga 3-5 menit sampai teh berwarna keunguan.
  • Penggunaan produk harus disertai olah raga teratur dan diet rendah kalori dan rendah lemak.
  • Simpan di tempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung pada suhu di bawah 30° C.
 
Cara Sehat Menurunkan Berat Badan dengan Herbal Tea & Tox by Amaze Beauty

 Review Setelah 2 Minggu Konsumsi

Herbal Tea & Tox by Amaze Beauty 

     Selama 2 minggu ini, aku rutin konsumsi Herbal Tea & Tox by Amaze Beauty dan berhasil nurunin berat badan hingga 3 kg, sesuai target yang aku mau. Biasanya aku minum teh pelangsing ini setiap siang hari dan malam hari setelah makan. Karena teh pelangsing ini berguna untuk mengontrol nafsu makan, aku sengaja konsumsi di waktu tersebut agar mengurangi keinginan untuk ngemil apalagi di atas jam 7 malam. Jujur aja, agak susah untuk konsisten dengan menu meal plan yang sudah disediakan, tapi aku tetap ikuti panduan jam makan setiap harinya. Karena ternyata sarapan itu penting banget, justru kalau kita melewati sarapan, berat badan jadi lebih cepat naik, lebih cepat lelah dan metabolisme memburuk.
 
---

     Selama ini, aku termasuk yang susah BAB, tapi sejak hari pertama konsumsi teh herbal ini, BAB aku jadi teratur. Menyenangkannya adalah BAB aku berjalan smooth dan nggak menyiksa sama sekali, makanya aku jadi konsisten minum teh ini karena bagus untuk kesehatan pencernaan aku juga. Apalagi rasanya juga enak, tidak pahit, seperti rasa lemon tawar.
 
     Buat kalian yang pengen menurunkan berat badan dengan cara sehat, Herbal Tea & Tox by Amaze Beauty bisa jadi pilihan. 1 pouch nya isi 30 tea bag yang bisa digunakan untuk 15 hari pemakaian pagi dan malam hari. Kalau pengen tanya-tanya dulu seputar produk sebelum beli juga bisa banget WhastApp ke 087709999484 biar dietnya lebih aman dan hasilnya maksimal.

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan dengan Herbal Tea & Tox by Amaze Beauty

------------------------
 

WHERE TO BUY

 

Instagram : @amazebeauty.official

Fashionicha by Chaca Atmika

  • Share:

You Might Also Like

15 komentar

  1. hwaaaa pas banget aku lagi percobaan penurunan berat badan niiih 😖

    ReplyDelete
  2. paling susah nahan laper kalo udah di atas jam 7 malam ya kak 😂

    ReplyDelete
  3. wah ini bakal aku rekomen ke adikku sih ini lagi cari herbal tea

    ReplyDelete
  4. Wahh kayaknya lebih ampuh drpd slimming tea ya

    ReplyDelete
  5. Wahh cukup aman untuk dicoba nih. Soalnya pengen banget turunin berat badan setelah melahirkan

    ReplyDelete
  6. pas banget nih aku jg kagi cari buat nurinin BB kira kira efeknya setelah berapa lama pemakaian ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru terasa efeknya di aku setelah 2 minggu pemakaian kak

      Delete
  7. Rasanya gimana ini kak? Kayanya enak keliatan dari kemasannya, jadi mau cobaaa 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak kok, rasa lemon tawar. Nggak pahit sama sekali.

      Delete
  8. Turun 3kg wooow aku penasaran banget. Pas banget need buat turunin berat badan

    ReplyDelete
  9. Aku juga lagi pengen nurunin berat badan. Apa coba ini aja dulu yaaaa

    ReplyDelete
  10. Keren banget yah konsepp produknya,
    ada meal plan n bs konsul online juga ad WA nya👍

    ReplyDelete
  11. Pas banget nih aku juga lagi pengrn banget nurunin berat badan soalnyaaa, lagi berlebih banget huhu

    ReplyDelete
  12. Wah mantab bs turun 3kg. Oia, selama konsumsi ini, apakah kamu juga combine dg olahraga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku tetap combine dengan olahraga. Tapi aku hanya olahraga ringan kayak lari atau jogging

      Delete