[Review] POND'S Triple Glow Serum dan Mask, Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S

By Chaca Atmika - Thursday, March 10, 2022

     Pecinta produk-produk POND'S, sudah pada tahu belum nih kalau POND'S punya new skincare yang bisa bikin kulit kita glowing seperti K-Pop Star? POND'S Triple Glow Serum dan POND'S Triple Glow Serum Mask ini diklaim sebagai serum pencerah wajah terbaik dari POND'S yang memiliki kandungan 60x lebih efektif dari Vitamin C. Penasaran kan? Ya udah scroll yuk biar tau lengkapnya!
 
[Review] POND'S Triple Glow Serum dan Mask, Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S

POND'S Triple Glow Serum

 
     Sebagai serum pencerah wajah terbaik dari POND'S, Triple Glow Serum tidak mengandung alkohol dan menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan serta melembabkan kulit agar tampilan wajah terlihat lebih glowing seperti artis Korea. Makanya nggak heran kan, kalau POND'S menggandeng Wendy Red Velvet sebagai Brand Ambassador untuk series POND'S Triple Glow Serum. Serum ini juga telah teruji oleh dokter kulit dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam sejak hari ke-3. Makanya aku saranin juga buat kalian untuk coba serum ini minimal 3 hari ya buat lihat efeknya di kulit.

[Review] POND'S Triple Glow Serum dan Mask, Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S

Hero Ingredients POND'S Triple Glow Serum


     Beberapa kandungan aktif yang terdapat dalam POND'S Triple Glow Serum ini adalah Gluta-Boost-C yang bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C yang efektif mencerahkan dan menyamarkan flek hitam, Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi untuk menyamarkan pori agar wajah tampak lebih mulus dan Hyaluronic Acid Complex yang membantu melembabkan ke setiap lapisan epidermis kulit agar wajah tampak lembab berkilau.

INGREDIENTS:
     Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, CI 19140.
 
Netto : 7,5 gram
Harga : IDR 18.000
 
[Review] POND'S Triple Glow Serum dan Mask, Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S
 

Kemasan dan Tekstur

POND'S Triple Glow Serum

     POND'S Triple Glow Serum ini memiliki 2 kemasan, yang pertama full size dan kemasan sachet. Menurut aku, kemasan sachet-nya ini bener-bener membantu kita agar bisa nyobain dulu cocok atau nggak menggunakan serum ini sebelum beli yang full size. Selain itu, kemasan sachet ini harganya juga lebih terjangkau, travelling friendly dan 1 sachetnya ini bisa digunakan hingga 2 minggu pemakaian.
 
     Kalau kalian pecinta produk POND'S, pasti nggak asing sama aroma manis dan segar khas POND'S Bright Beauty yang ada pada serum ini. Tekstur serumnya berbentuk gel, watery, nggak lengket dan cepat banget menyerap di kulit.

CARA PAKAI:
  • Teteskan serum ke telapak tangan, lalu ratakan pada wajah dan leher secara merata. Lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci manfaat terbaik dari serum.
  • Gunakan pada pagi hari untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan pada malam hari untuk mempercepat regenerasi kulit.
  • Karena terdapat beberapa active ingredients, lakukan skin test sebelum menggunakan serum agar terhindar dari iritasi.
  • Untuk hasil optimal, gunakan bersamaan dengan POND'S Bright Beauty Series lainnya.
  • Bisa digunakan mulai umur 20 tahun ke atas.
 
-----------------------
 

POND'S Triple Glow Serum Mask

     Buat kalian yang punya kulit kusam, butuh nutrisi tambahan dan pengen merasakan efek POND'S Triple Glow Serum dalam waktu singkat, wajib cobain POND'S Triple Glow Serum Mask ini karena kandungan serumnya 100x lebih banyak dengan menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit agar tampak glowing.
 
[Review] POND'S Triple Glow Serum dan Mask, Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S

Hero Ingredients

POND'S Triple Glow Serum Mask

     Di dalam 1 sachet serum mask POND'S Triple Glow terdapat kandungan Gluta-Boost-C yang bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam, Vitamin B3 yang membantu menyamarkan pori-pori agar wajah tampak lebih mulus dan Hyaluronic Acid Complex yang membantu melembabkan ke dalam setiap lapisan epidermis kulit agar wajah lebih berkilau atau glowing.
 
INGREDIENTS:
    Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodiym PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA. 
 
Netto : 20 gram
Harga : IDR 19.200

[Review] POND'S Triple Glow Serum dan Mask, Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S

Tekstur dan Kemasan

POND'S Triple Glow Serum Mask

     Memiliki bentuk sachet seperti sheet mask pada umumnya, POND's Triple Glow Serum Mask di design berwarna merah muda dengan gambar botol serum di depannya. Aromanya soft, tekstur essence-nya ringan, tidak lengket, cepat meresap dan agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah berubah menjadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung terasa lembab, sehat dan kenyal.

CARA PAKAI:
  • Keluarkan dan buka lembaran sheet mask, aplikasikan dengan menyesuaikan masker pada bentuk wajah.
  • Diamkan selama 15-20 menit agar serum terserap di kulit.
  • Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah. Bisa menggunakan face roller atau guasha.
  • Sheet mask tidak perlu dan jangan dibilas.
 
-------------------------
 

Review Pemakaian POND's Triple

Glow Serum dan Mask Selama 7 Hari

 
     Selama 7 hari ini, aku akhirnya udah nyobain serum pencerah terbaik dari POND'S yang Triple Glow Serum. Karena aku agak sensitif sama Vitamin C dan serum ini punya banyak active ingredients, jadi aku harus melakukan skin test dulu sebelum nyobain serum ini. Makanya aku seneng banget waktu tau POND'S Triple Glow Serum ngeluarin kemasan sachet yang lebih ekonomis.

     Fyi, active ingredients di dalam serum ini beneran super, jadi kita nggak boleh sembarangan mencampur skincare lain untuk step skincare selanjutnya agar terhindar dari iritasi kulit. So far, selama pemakaian serum ini aku ngerasa kulit lebih lembab dan cerah. Apalagi waktu aku cobain sheet masknya. Efek cerahnya lebih cepat terlihat, makanya cocok banget digunakan ketika sebelum make-up atau berpergian. Yang aku suka lagi, serum ini tuh nggak lengket di kulit, jadi nyaman banget digunakan. Tips dari aku, setelah penggunaan sheet mask, jangan lupa buat di massage menggunakan face roller atau guasha agar serumnya menyerap lebih cepat dan maksimal.
     
     Buat kalian yang punya masalah kulit kusam atau kering dan pengen nyobain serum ini, bisa dicoba dulu kemasan sachetnya dan harus skin test dulu ya. Selain itu, kalau pengen wajah glowing kayak Wendy Red Velvet, wajib cobain minimal 7 hari untuk lihat efek mencerahkannya. Karena nggak ada yang instan, semuanya perlu proses, jadi harus sabar dan rutin pakai skincarenya.

[Review] POND'S Triple Glow Serum dan Mask, Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S

-------------------------
 

WHERE TO BUY

 
Indomaret
 
Twitter : @PondsIndonesia
Instagram : @pondsindonesia
Facebook : POND'S Indonesia 
#TripleGlowTripleWow 

  • Share:

You Might Also Like

13 komentar

  1. Enak yah kalo ada travel sizenya gini

    ReplyDelete
  2. aku juga pake maskernya kak, emang bikin auto glowing dehhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw kalo yg sachet ini ada di indomaret juga kah?

      Delete
  3. Aku juga pake nih maskernya bagus di wajahku

    ReplyDelete
  4. Kemasan sachet gini tuh agak tricky pas keluarin produknya yaa, tapi pas buat dibawa kemana-mana ^^

    ReplyDelete
  5. ponds ini merk legend bgt nih, udah ada dari jaman aku kecil. salah satu hal yg bikin dia tetep dicintai adalah inovasi produknya yg ikutin perkembangan jaman. next aku cobain ah

    ReplyDelete
  6. Sheet mask nya suka banget, pas lagi mager skincare cukup pakai ini aja udah lembab banget.

    ReplyDelete
  7. serumnya kalau yg full size ukuran brp ml?

    ReplyDelete
  8. Semoga habis pake ini seglowing mba wendy red velvet hihihi

    ReplyDelete
  9. Aq suka kemasannya ada travel pack nya dulu, jadi bisa nyoba sebelum beli full size nya 😍

    ReplyDelete
  10. Aku juga pake ini kak bagus banget yah, jadi ketagihan pake terus hehehe

    ReplyDelete
  11. wah mantap jadi makin glowing ya kak :D

    ReplyDelete