[Review] Looke Holy Perfecting Pressed Powder

By Chaca Atmika - Monday, June 13, 2022

     Ada kabar gembira nih buat pecinta Looke Cosmetics, mereka baru aja ngeluarin 3 shade terbaru untuk produk Looke Holy Perfecting Pressed Powder! Yeay, jadi semakin lengkap dan gampang untuk cari shade yang paling cocok untuk warna kulit kita sekarang deh.

[Review] Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Looke Holy Perfecting

Pressed Powder


     Bedak berbentuk compact powder dan padat dari Looke Cosmetics ini awalnya hanya memiliki 3 shade yang nama-namanya terinspirasi dari Dewi Romawi yaitu Febe (light color with neutral undertones), Aurora (natural color with neutral to warm undertones) dan Maia (medium color with warm undertones). Sekarang sudah ada tambahan 3 shade baru yaitu Ceres, Minerva dan Calliope yang mewakili semua kulit perempuan di Indonesia. Nggak ada lagi tuh yang namanya shade abu-abu.

     Looke Holy Perfecting Pressed Powder ini memiliki coverage medium to full dengan kandungan Squalane Oil untuk melembabkan wajah, melindungin kulit dari sinar UV dan mencegah make up berdempul. Hasilnya natural matte finish, jadi tetap ringan tapi juga tetap bisa menyamarkan bekas hitam dan kemerahan di wajah. Menariknya, semua produk Looke ini cruelty free, vegan dan sudah bersertifikat Halal.

[Review] Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Packaging Looke Holy

Perfecting Pressed Powder


     Tetap konsisten dan identik dengan warna hitam, kemasan Pressed Powder ini juga di dominasi dengan warna hitam yang elegan. Dilengkapi dengan box, kemasan bedat padat ini berbentuk kotak hitam yang dilengkapi dengan kaca dan puff berwarna putih di dalamnya. Kemasannya juga di design dengan baik untuk menjaga agar produk tetap aman dan tertutup sempurna.

Netto : 8 gram
Harga : IDR 175.000

INGREDIENTS:
     Talc, CI 77019, Titanium Dioxide, Silica, CI 77492, Triethylhexanoin, Squalane, CI 77491, Ci 77499, DImethicone, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Methicone, Triethoxycaprylysilane.
 
[Review] Looke Holy Perfecting Pressed Powder

All Swatches Looke Holy

Perfecting Pressed Powder

 
  • Ceres : dengan warna warm ivory, cocok dipakai untuk kulit dengan jenis warm undertones.
  • Febe :  dengan warna light beige, cocok digunakan untuk kulit neutral undertones. Shade ini terinspirasi dari bahasa Yunani Phoebe yang berarti cerah dan murni.
  • Aurora : dengan warna natural beige, cocok digunakan untuk kulit neutral to warm undertones. Shade ini terinspirasi oleh Goddess of the Dawn dalam mitologi Roman yang berarti fajar.
  • Maia : dengan warna medium, cocok digunakan untuk warm undertones. Shade ini terinspirasi dari Goddess of Motherhood yang memberi kesan hangat dan lembut.
  • Minerva : dengan warna honey beige, cocok digunakan untuk kulit warm undertones.
  • Calliope : dengan warna warn nude, cocok digunakan untuk kulit neutral undertones.
 
[Review] Looke Holy Perfecting Pressed Powder

[Review] Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Review Looke Holy Perfecting Pressed Powder

& Tips Aplikasi Pemakaian

 
     Sebelum memilih warna shade apa yang cocok untuk digunakan, kalian bisa coba pakai aplikasi Looke Beauty Apps di Android atau Looke di iOS melalui fitur Product Try On untuk menentukan shade yang cocok. Setelah aku coba melalui aplikasi, yang kelihatan paling pas di kulit aku yaitu shade Maia dan Minerva, karena kebetulan kulit aku memang berwarna sawo matang. Hasilnya memang terlihat pas di kulit aku.
    
     Sesuai klaimnya, Pressed Powder ini memang bikin kulit jadi flawless dan mengontrol minyak berlebih di wajah. Buat kalian yang memiliki kulit kering, dijamin bakalan suka sama Holy Perfecting Pressed Powder ini. Tau sendiri kan, kulit kering tuh bikin kita agak tricky memilih complexion yang cocok, karena kalau salah dikit aja, akan membuat make up crack dan kering di wajah. Makanya aku cocok sih sama Pressed Powder ini karena ada kandungan Squalane Oil yang melembabkan dan bikin wajah tetap terlihat flawless.
 
[Review] Looke Holy Perfecting Pressed Powder

     Cara pengaplikasiannya pun gampang, kalian bisa gunakan puff untuk hasil yang lebih nempel dan tahan lama atau bisa juga menggunakan brush untuk hasil yang lebih natural. Setelah aku cobain, bedaknya memang cepat nge-set dan tahan lama, hasilnya juga minim transfer apabila menggunakan masker medis, bener-bener Mask Friendly. Yang penasaran dan pengen coba juga, buruan cek langsung media sosial Looke Cosmetic yang infonya aku cantumin di bawah ya!

------------------------

WHERE TO BUY


Twitter : @lookecosmetics
Instagram : @lookecosmetics

 
[Review] Looke Holy Perfecting Pressed Powder

  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. wiii keren aplikasinya bisa match kita sama shade yang cocok yaa

    ReplyDelete
  2. wishlist aku nih, secara sudah cocok banget sama cushion dan loose powdernya hihi

    ReplyDelete
  3. Asli suka banget sama pressed powder-nya Looke, coverage-nya mantap tetapi gak berat di wajah. Enak buat daily look hehe!

    ReplyDelete
  4. Lumayan banyak ya shade pressed powder looke, jadi bisa disesuaikan sama warna kulit kita

    ReplyDelete
  5. Finishnya soft matte dan ga keliatan dempul yaa

    ReplyDelete
  6. Aku bingung antara febe atau aurora, di swatchnya ternyata terang yaa aurora

    ReplyDelete
  7. Shadenya cocok buat orang Indonesia ya, coveragenya juga mantul!😍

    ReplyDelete
  8. Aku lebih suka sih pressed powder kayak gini daripada Loose Powder. Pilihan warnanya juga banyak banget cocok nih buat aku yang suka susah cari tone warna kulit aku.

    ReplyDelete
  9. Karena ada swatch nya aku jadi terbantu banget mau pilih shade apa

    ReplyDelete
  10. Aku suka packagingnya yg mudah dibawa kemanapun & elegan kesannya. FInal looknya jg cakep & tahan lama

    ReplyDelete