Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian ala Korea

By Chaca Atmika - Saturday, June 18, 2022

     Ssssttt ada yang baru nih dari Molto, salah satu rekomendasi pelembut pakaian terbaik! Jadi beberapa waktu lalu, Molto mengeluarkan varian terbaru yang terinspirasi dari buah Strawberry di Korea, yup ini dia Molto Korean Strawberry dengan perpaduan aroma dari buah strawberry Korea yang menyegarkan dan wanginya bikin kamu jatuh cinta kayak pas lagi nonton drakor. Daebak!
 
     Jika dibandingkan dengan varian Molto lainnya, Molto Korean Strawberry ini memiliki keharuman 7x lebih wangi dengan 7x anti bau membandel seperti keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap dan bau badan. Bikin jadi semangat nyuci nggak sih? 

Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian ala Korea

Kelebihan Molto Korean Strawberry

     Seperti yang sudah aku bilang tadi, Molto Korean Strawberry ini wanginya bikin jatuh cinta, soalnya wangi Korean Strawberry-nya menyegarkan banget karena ada perfume boost-nya jadi 7x lebih wangi dan juga bisa melembutkan pakaian. Nggak bakalan ada lagi tuh 7 jenis bau membandel kalau sudah pakai Molto Korean Strawberry, pewangi pakaian terbaik yang paling mengerti kebutuhan keluarga.

     Sebagai penggemar drama Korea ataupun K-Pop, nggak afdol kalau kalian belum nyobain langsung Molto Korean Strawberry, apalagi Korean Strawberry ini merupakan ikon budaya Korea Selatan karena rasanya yang manis, aroma yang harum, buah yang juicy dan sudah menjadi ingredients atau fragrance yang populer di Korea. Jadi bisa kebayang kan pakaian kamu bakalan se-wangi para member Super Junior ataupun BTS. Hehe. Bener-bener rekomendasi pewangi pakaian Korea yang wajib kalian coba.

Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian ala Korea

Kemasan Pelembut dan Pewangi Pakaian

Molto Korean Strawberry


     Molto Korean Strawberry tersedia dalam 2 kemasan yaitu pouch 600 ml dan sachet 9 ml dengan tekstur liquid berwarna merah muda. Design packagingnya pun segar banget karena berwarna merah cerah dengan gambar Strawberry dan bunga yang bikin look-nya terlihat menyegarkan.
     
     Secara harga, Molto memang pelembut pakaian terbaik deh, karena harganya cukup terjangkau yaitu ukuran 600 ml dibandrol dengan harga Rp 16.900 plus eskstra isi 80 ml, sedangkan ukuran 9 ml harganya hanya Rp 500 saja plus kalau beli 12 bisa gratis 1 sachet!

CARA PENGGUNAAN:
  • Tuangkan 1/2 tutup botol Molto ke dalam 10 liter air pada bilasan terakhir, aduk sampai rata, lalu rendam selama 10-15 menit dan peras cucian tanpa dibilas lagi. Penggunaan ini tergantung pada jenis bahan pakaian ya, bisa hingga 20 potong pakaian untuk wangi maksimal.
  • Tuangkan 1/2 - 1 tutup botol Molto ke dalam laci takar mesin cuci atau langsung pada air bilasan terakhir. Untuk hasil maksimal, jika terdapat celana jeans, selimut dan handuk disarankan menambahkan 1 tutup botol lagi.
 
Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian ala Korea

Rangkaian Produk Terbaru

Unilever Korean Strawberry

 
     Selain Molto Korean Strawberry, Unilever juga mengeluarkan 3 produk Korean Strawberry lain yaitu Rinso Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry. Lengkap banget kan, mulai dari pakaian, piring sampai lantai bakalan bisa sewangi Korean Strawberry ala drama Korea.
 

Rinso Korean Strawberry Powder 700 G

 
     Rinso Korean Strawberry ini bisa jadi best combo jika dipadukan dengan Molto Korean Strawberry. Tersedia denagn 3 ukuran yaitu 18 ml seharga Rp 500, 565 ml seharga Rp 14.900 dan 700 gram seharga Rp 29.100.
 
Keunggulan Rinso Bubuk Korean Strawberry:
  1. Menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian.
  2. Menghilangkan noda hanya dalam 1x kucek.
  3. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang.
  4. Membuat surfaktan mudah terurai.
  5. Mengandung ekstra pelembut, serta membuat serat kain lembut dan halus.
  6. Lembut dan tidak panas di tangan.
  7. Mengandung wangi Molto yang tahan lama hingga 21 hari.
  8. 99,99% efektif membunuh bakteri dan virus berdasarkan hasil uji lab terhadap bakteri E.colli, E.hirae dan virus SARS-CoV-2 dengan waktu kontak 60 menit.

Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian ala Korea

Sunlight Extra Korean Strawberry


     Cairan pencuci piring dari Sunlight ini di dalamnya mengandung ekstrak jeruk nipis asli yang mampu membersihkan lemak membandel dengan ekstra wangi Korean Strawberry yang menyegarkan sehingga piring jadi lebih bersih, kesat dan makin segar.
     
     Dengan bahan pembersih dari alam, Sunlight Extra Korean Strawberry ini lembut di tangan dan sudah teruji dermatologis. Harganya juga terjangkau yaitu Rp 13.500 untuk kemasan 560 ml dan Rp 2.000 untuk kemasan 80 ml.
 
Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian ala Korea

Superpell Korean Strawberry

 
     Cairan pembersih lantai Superpell Korean Strawberry ini memiliki wangi menyegarkan yang juga terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry dan tahan lama hingga 8 jam. Teknologi power clean nya membuat lantai berkilau hiegienis maksimal, bebas kotoran dan bau sehingga membuat aktivitas di lantai menjadi nyaman. Tersedia dalam 2 kemasan yaitu 770 ml dengan harga Rp 17.000 dan 100 ml dengan harga Rp 2.000.
 
Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian ala Korea
 

     Semua produk-produk Unilever mulai dari Molto Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry ini sudah bisa dibeli secara online di E-commerce seperti Tokopedia, JD.ID dan di Supermarket terdekat. Buruan beli, cobain dan buktiin langsung kalau #WanginyaBikinJatuhCinta .
 
Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian ala Korea

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Dari kemarin berseliweran di IG jadi makin penasaran setelah baca

    ReplyDelete
  2. Aku juga selalu pakai Molto Korean Strawberry. Di musim hujan ini berguna banget jemuran jadi nggak pernah bau apek.

    ReplyDelete
  3. sukaaa aku juga udah nyobain ini, dan beneran wanginya manis lembut tahan lama pulaaa :)

    ReplyDelete
  4. Wah aku penasaran banget sama aromanya. Bisa kali ya beli semuanya biar kalo lagi di rumah berasa lagi di korea hahaha

    ReplyDelete
  5. wanginya pasti sweet deh, bikin semangat beraktifitas karena ruangan bersih dan wangiiii

    ReplyDelete
  6. Aku belom coba, ngebayangin wangi stroberi yang fresh manis di baju yang udah dicuci enak juga kayaknya hihi

    ReplyDelete