Movie: Relationshit

By Chaca Atmika - Monday, November 30, 2015

     Alitt, penulis buku yang sukses menciptakan buku-buku best seller. Di balik kesuksesannya, ada Wina, kekasihnya yang mendukungnya sejak dia bukan apa-apa. Bagi Alitt, Wina adalah sosok pendamping yang sempurna. Namun, hubungan itu kandas saat Wina lebih menuruti permintaan Ibunya. Padahal Alitt dan Wina berencana menikah setela karier Alitt bersinar.
  
     Berpisah dari Wina membuat hidup Alitt hampa. Karena segala hal yang selama ini dia lakukan, tujuannya adalah untuk Wina.
 
     Alitt memiliki seorang sahabat bernama Supri yang selalu memberikan nasihat ajaib dan malah menambah rumit permasalahan Alitt. Tapi Alitt tetap percaya padanya. Supri mencoba membantu Alitt move on dari Wina. Banyak upaya berakhir kegagalan, bahkan pertemuan Alitt dengan Gita teman SMP nya berujung kekacauan.
 
     Selain membantu Alitt, Supri juga ingin mendapatkan Ningsih, namun tidak mendapat respon positif. Sampai akhirnya, Supri berhasil meluluhkan hati Ningsih dan secara tidak langsung Supri meninggalkan Alitt yang sedang berjuang untuk move on. Di titik ini, Alitt tambah kesepian.
 
     Dalam kehancurannya itu, Alitt bertemu dengan Vivi. Vivi mampu membuat Alitt berpaling dari Wina. Tetapi, di masa-masa bahagia itu, Wina datang kembali ke dalam kehidupan Alitt dan membuatnya bimbang. Apakah Alitt akan kembali kepada Wina yang sudah banyak berjasa namun sempat menciptakan luka? Ataukah Alitt akan memilih Vivi, si pembawa kebahagiaan baru?
 
Genre : Drama
Duration : 90 minute
Distributor : Starvision
Producer : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Director : Herdanius Larobu
Writer : Alitt Susanto
Cast : Jovial Da Lopez, Anjani Dina, Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aureel, Salshabilla Elovii, Fendy Chow, Donna Harun
Tayang di Bioskop Thursday, 19 November 2015

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar