[Review] Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic

By Chaca Atmika - Friday, June 03, 2022

     Finally, treatment wajah di ZAP Clinic Depok lagi. Kali ini aku penasaran banget deh buat nyobain treatment Photo Facial Acne, soalnya aku ngerasa bakal ada jerawat yang mau muncul di area hidung dan dagu. Jadi aku pikir, lebih baik cegah timbulnya jerawat dengan treatment di ZAP Clinic ini. Tapi, setelah aku konsultasi dengan dokter sebelum treatment, aku disarankan untuk perawatan Photo Facial Glow saja, karena Photo Facial Acne memang dikhususkan untuk pemilik kulit acne prone.

     Photo Facial Glow merupakan salah satu signature treatment di ZAP Clinic yang menggabungkan 3 teknologi dalam 1 treatment untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah, kencang, sehat dan glowing. Treatement ini cuma butuh waktu 35 menit saja dan bisa dilakukan setiap 1 minggu sekali lho. Penasaran nggak sih apa aja teknologinya? Keep scrolling!
 
[Review] Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic

Proses Treatment Photo 

Facial Glow di ZAP Clinic


     Seperti biasa, sebelum perawatan dimulai, wajah aku dibersihkan terlebih dahulu oleh Suster Dika dan dilakukan double cleansing menggunakan alat seperti Oxy Infusion, bedanya tidak disemprotkan serum, melainkan cairan aquades. Selanjutnya, treatment diambil alih oleh dr. Wulandari Rostyanti dan tahap pertama dari treatment ini adalah Laser Toning.

     Pada tahap Laser Toning, fokus perawatan adalah pada lapisan dalam kulit. Selama proses perawatan, mata aku ditutup menggunakan kapas dan kacamata untuk menghindari paparan sinar laser yang menggunakan teknologi Q-Switched ND YAG laser dari Eropa. Fluence laser yang dihasilkan teknologi ini akan membantu mengecilkan pori-pordi, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal. Pada saat Laser Toning, bagian wajah akan terasa agak hangat dan ada sedikit rasa cekit-cekit.
 
[Review] Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic


     Selanjutnya tahap kedua yaitu Alma Beauty Rejuve atau Alma Rejuvenation yang fokus pada lapisan luar kulit. Treatment ini menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescene Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL. Pertama-tama seluruh kulit di bagian wajah akan diolesi oleh gel dingin, lalu ditembakkan cahaya gelombang pendek pada teknologi ini yang berfungsi untuk mencerahkan, meremajakan kulit dan menjadikan glowing natural. Ketika proses ini berlangsung, akan terasa sensasi hangat di bagian wajah.
 
[Review] Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic


     Tahap terakhir dari Photo Facial Glow adalah Oxy Infusion. Setelah gel dingin dibersihkan, dilakukan penyemprotan serum oksigen bertekanan tinggi ke seluruh wajah selama 10 menit yang fungsinya untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit. Serum oksigen ini nantinya akan diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori untuk mengurangi penumpukan sisa make up dan membantu membuat wajah terasa segar. Dan benar saja sih, selama proses ini wajah aku terasa fresh karena semprotan serum oksigen yang dingin.
 
[Review] Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic

     Oiya, after treatment kita boleh langsung menggunakan make up lho, namun selama 2 hari setelah treatment disarankan untuk tidak menggunakan air panas, scrubing, sauna steam, olahraga dengan keringat berlebih, terkena panas matahari langsung dan menggunakan skin care berbahan aktif untuk menghindari timbulnya iritasi. Jangan lupa, wajib menggunakan sun screen minimal SPF 30 ya!
 
     Lihat deh foto before after treatment, wajah aku setingkat lebih cerah dan glowing kan? Treatment ini disarankan dilakukan 4-8 kali untuk hasil yang lebih maksimal. Buat kalian yang pengen cobain, aku rekomendasiin deh treatment ini, apalagi treatment Photo Facial Glow ini bisa dilakukan mulai dari usia 14 tahun. Tapi, karena treatment ini berbasis laser dan cahaya, tidak disarankan untuk Ibu hamil ya, sedangkan untuk Busui boleh saja, asal konsultasi dokter terlebih dahulu. Untuk price listnya bisa dilihat di bawah ya, jangan lupa intip instagramnya karena mereka suka ada promo diskon lho!
 
[Review] Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic

Price List:
  • Konsultasi Dokter : IDR 50.000
  • Photo Facial Glow : IDR 997.000 
 

ZAP Clinic Depok

Ruko Pesona Khayangan No. 3
Jl. Margonda Raya No. 45 Depok
Senin-Sabtu : 09.00 - 19.00 WIB
Minggu dan Hari Libur : 09.00 - 18.00 WIB

[Review] Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. efeknya langsung kelihatan bikin cerah gitu ya kak 😍

    ReplyDelete
  2. Canggih banget peralatannya! jadi pengen juga, bisa buat clogged pores juga gak ya?😍

    ReplyDelete
  3. Price list itu uk sekali treatment facial glow ya beb? Lalu baiknya facial glow ini diulang atau gmn ya

    ReplyDelete
  4. Harganya lumayan juga ya beb🥴

    ReplyDelete
  5. Zap ada di jogja juga gak yaa penasaran deh

    ReplyDelete
  6. Aku pengen cobain yg photo facial deh, secara kmrn coba yg ipl aja uda bagus bgt hasilnya

    ReplyDelete