New York Fashion Week 2015

Wednesday, April 01, 2015

     Ajang bergengsi yang paling ditunggu para pecinta fashion akan segera berlangsung di Amerika Serikat. New York Fashion Week tahun ini akan menjadi ajang yang terselenggara terakhir kalinya di Lincoln Center.
     Setelah berlangsung 10 musim, ini akan menjadi Fashion Week terakhir yang diadakan di Lincoln Center, setelah warga di kawasan Upper West Side Manhattan mengeluh dengan acara tersebut.
"Ini pahit. Lincoln Center telah menjadi rumah yang indah bagi kami, tapu kami siap untuk beberapa tantangan baru", ujar Catherine Bennet.
     Acara New York Fashion Week yang akan berlangsung sejak 12 hingga 19 Februari mendatang telah memiliki lokasi baru dan pihak penyelenggara akan menjelaskannya dalam waktu dekat. Geliat media sosial sangat membantu dalam promosi yang merambah dunia mode, termasuk penyelenggaraan ajang ini. Kehadiran media sosial tidak hanya berperan bagi desainer tetapi juga para model. Sejumlah model yang turut berpartisipasi dalam ajang fashion ini menjadi terkenal berkat media sosial.
"Instagirls, itu adalah fenomena baru dan juga usia serta kepribadian. Sekarang, pakaian tidak hanya untuk menjual diri, orang juga ingin melihat kepribadian di balik pakaian. Ini adalah cara bagi supermodel seperti Cara delevigne atau Gigi Hadid untuk menunjukkan siapa mereka di dalam dan di luar dirinya," ujar Mary Alice Stephenson.
"Itulah mengapa saya suka twitter. Saya pikir, itu memberimu sebuah peluang untuk berinteraksi. Dan saya membaca hampir semua twit (kicauan) semampu saya, saya sungguh berusaha menanggapi. Karena saya pikir ini adalah satu cara yang bagus", ujar Gigi Hadid.
     Fenomena instagirls bermula dari majalah Vogue edisi September 2014. Instagirls mempromosikan para model melalui twitter, facebook dan instagram.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *