Review: L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss GLG832 Dreamy

Thursday, April 28, 2016

     Lipstik Matte sekarang udah jadi salah satu must have item perempuan di mana pun. Salah satunya sih gue hehe. Karena warna bibir gue cenderung hitam, jadi lipstik matte emang paling pas, soalnya bisa dengan sempurna menyamarkan warna hitam di bibir. Dan sekarang gue pengen ngasih salah satu lipstik matte yang rekomen dan biasa gue pake juga sehari-hari. L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss yang kodenya GLG832 Dreamy. Kenapa sih gue milih lipstik ini jadi salah satu koleksi lipstik gue?
     Jadi awalnya gue kenal produk ini dari salah satu temen kantor gue dulu di NET. Mediatama. Sebenernya waktu itu kita iseng pake lipstik buat foto hehe, eh tapi gue malah jadi suka sama lipstik ini. Nah, gue coba beli yang Dreamy karena warnanya soft banget, cocok buat dipake sehari-hari. Buat yang penasaran pengen tahu kelebihan dan kekurangan lipstik matte ini, gue kasih tau deh.

  • Tahan lama. Berdasarkan uji coba gue, L.A. Girl Matte Pigment Gloss Dreamy ini awet banget di bibir. Bahkan walaupun lo makan atau minum sekalipun. Kecuali makan-makanan yang berminyak atau berkuah ya. Jadi irit deh, ngga perlu sering-sering touch-up. Karena keawetannya ini juga, kita harus menggunakan make-up remover untuk membersihkan bibir agar warna lipstik benar-benar hilang. Cuci muka menggunakan air dan pembersih wajah ngga akan bikin lipstik ini luntur, cobain deh. Kalaupun luntur pasti membutuhkan waktu yang lama dan harus dibersihkan berkali-kali.
  • Pelan-pelan waktu mengaplikasikannya. Tekstur kuasnya lembut banget, cuma memang lipstik ini agak cepat kering karena efek matte-nya, jadi harus cepat ketika pertama kali kuasnya menyentuh bibir. Kita juga ngga perlu mengoleskan berulang-ulang karena warnanya udah keliatan jelas, malah bisa menimbulkan efek pecah kalau terlalu sering dioleskan.
  • Warnanya soft banget. Karena warnanya soft, cocok banget untuk kulit cerah, jadi ngga terlalu kelihatan pakai lisptik. Tapi kalau untuk bibir gelap, sebenernya bagus-bagus aja, cuma memang harus benar-benar sempurna agar bagian pinggir bibir bisa tertutup dan warnanya tidak terlihat kontras. Disarankan sih sebaiknya menggunakan lip liner untuk pemula. Dan efek warna lisptik ini juga bisa bikin wajah terlihat cerah atau malah pucat tergantung jenis warna kulit.
  • Enteng di bibir. Formulanya pas banget di bibir, ngga berat, jadi berasa ngga pakai lipstik.
  • Ngga lengket. Enaknya pakai lipstik ini, kita ngga akan meninggalkan bekas di gelas atau sedotan ketika minum. Jadi bersih deh. Kalaupun ada bekas, itu juga dikit banget yang kelihatan. 
     Gimana? Penasaran ngga pengen nyobain L.A Girl Matte Pigment Gloss Dreamy ini? Harganya dijamin ngga bikin kantong kering kok. Cuma sayangnya lipstik yang dijual seharga USD $ 6.00 ini baru ada di U.S.A, tapi kita tetep bisa beli di online shop kok, cuma memang harganya sedikit lebih mahal, ya daripada pesen sendiri terus ongkirnya lebih mahal dari harga lipstiknya kan? hehe.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *