[Review] Dr. Hsieh , Skin Care Taiwan Halal Untuk Menghidrasi Kulit

By Chaca Atmika - Wednesday, February 10, 2021

     Banyak orang yang masih belum mengetahui bahwa kulit dehidrasi tidak hanya dimiliki oleh pemilik jenis kulit kering, bahkan kulit kombinasi atau berminyak pun bisa mengalami yang namanya dehidrasi kulit. Dehidrasi kulit ini merupakan kondisi di mana kulit mengalami kekurangan asupan cairan, sehingga kulit terasa kering, gatal dan terlihat kusam. Untuk itu kita perlu mencukupi kebutuhan cairan dengan minum air putih minimal 8 gelas per hari dan tentu saja menggunakan skin care yang diperuntukkan menghidrasi kulit secara optimal. Kali ini, aku mau review produk dari Dr. Hsieh yang diklaim bagus untuk menghidrasi kulit. Yuk, intip hasilnya!
 

Sekilas Tentang Dr. Hsieh

     Dr. Hsieh Mingjun merupakan seorang ahli dalam bidang perawatan kecantikan asal Taiwan yang mengembangkan produk kecantikan non pengawet, non pewangi buatan, bebas alkohol dan bebas pewarna yang diberi brand Dr. Hsieh (read: Sie). Produk-produknya pun sudah mendapat pengakuan dari mancanegara, bahkan ramah untuk umat Muslim karena telah lolos sertifikasi Halal oleh Taiwan Halal Integrity Developmen Assosiation sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit dan kalangan.
 

     Nah, produk Dr. Hsieh yang akan aku coba kali ini adalah Quintuple Hydrating Gel dan Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask yang bagus untuk menghidrasi kulit. Cocok nih untuk segala jenis kulit yang dehidrasi atau berada di daerah udara yang panas.
 
Review Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel

Klaim Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel

     Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel ini merupakan gel pelembab wajah yang dapat mengaktivasi sel-sel kulit, sehingga tampak lebih segar, melembabkan dan mampu mencegah penuaan dengan menembus ke dalam kulit secara efektif. Di dalamnya terdapat ekstrak strawberry dan essence bunga mawar yang berfungsi untuk menjadikan kulit bening, cerah, putih, lembut dan lembab.
 
BAHAN UTAMA:

  • Hyaluronic Acid (AHA) : untuk mengunci kandungan air sehingga kulit tetap lembab dan menjaga elastisitas kulit.
  • GHK Cu : untuk mengurangi kerutan dan mengembalikan kemampuan regenerasi kulit.
  • Ekstrak tanaman alami anti dehidrasi : ekstrak tanaman gurun seperti rumput verbena gurun pasir, batang agave, bunga kaktus dan Fouquieria Splendens. 
 
Fungsi Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel

Packaging dan Tekstur Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel

     Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel memiliki 2 ukuran kemasan berbentuk jar yaitu 50 ml dengan box dan 15 ml tanpa box. Untuk kalian yang ingin mencoba terlebih dahulu cocok atau tidaknya dengan produk ini, bisa membeli kemasan 15 ml yang cukup hingga pemakaian selama 3 minggu.
 
Cara Pakai Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel
 
     Sesuai namanya, teksturnya pun berupa gel ringan berwarna putih kebiruan yang ketika diaplikasikan ke wajah cepat menyerap dan tidak lengket. Aromanya soft, agak seperti mint yang menyegarkan.
 
Netto : 15 ml dan 50 ml
Harga : IDR 260.000 dan IDR 594.000 

Harga Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel

 CARA PAKAI:

     Jika kalian memiliki gel berukuran 50 ml, bisa menggunakan sendok yang disediakan untuk pengaplikasiaan agar produk tidak kotor oleh jari tangan. Lalu oles dan ratakan ke seluruh wajah hingga meresap. Pemakaian gel ini bisa dilakukan pada pagi dan malam hari setelah pengaplikasian serum. Disarankan penggunaan pada kulit berminyak, kominasi cenderung berminyak, berjerawat ataupun yang berada di daerah udara panas.
 
Review Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel

Klaim Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask

     Skin care selanjutnya yang aku coba dari Dr. Hsieh adalah Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask. Sheet mask ini bahan-bahannya alami dan ditanam sendiri di kebun Dr. Hsieh tanpa bahan metal, bebas obat-obatan pertanian, bebas minyak parafin, tanpa alkohol, pewangi ataupun pewarna.
 
     Sheet Mask ini cocok untuk semua jenis kulit, khususnya untuk kulit kering, kusam dan kasar karena kandungan di dalamnya berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan wajah, mengembalikan elastisitas kulit, melembutkan, menghaluskan garis halus/keriput dan meratakan warna kulit.
 
Review Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask

INGREDIENTS:
     Frozen Top Oolong/Water, Frozen Top Oolong Leaf Extraction, Sclerotium Gum, Glutathione, Imidazolidinyl Urea, Hydroxyethyl Urea, Sodium Hyaluronate, Oligo Hyaluronic Acid, Chlorphenesin.

Review Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask

Packaging dan Tekstur Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask

      Sheet mask ini memiliki kemasan seperti sheet mask pada umumnya dan bisa kita dapatkan secara satuan ataupun box berisi 6 pcs. Design packagingnya didominasi dengan nuansa orange dengan sentuhan gambar perkebunan. Info penting yang tertera pada kemasan menggunakan huruf Hanzi (huruf bahasa Mandarin) dan bahasa Inggris.
 
Review Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask

Review Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask

     Tekstur sheet mask ini sangat tipis sehingga memiliki lapisan tambahan yang membantu agar sheet mask tidak rusak atau kusut. Essence yang dimiliki sheet mask ini pun sangat banyak dengan tekstur cair berwarna orange, aromanya pun sangat menyegarkan ketika diaplikasikan ke wajah.
 
Netto : 25 ml
Harga : IDR 60.000/pcs & IDR 334.000 (box isi 6)
 
Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask Review

Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask Review

CARA PAKAI:
  1. Bersihkan wajah dan keringkan.
  2. Tempelkan masker dengan pelindung, lalu buka perlahan dimulai dari bagian kening, hidung, lalu rapikan ke seluruh permukaan wajah.
  3. Lepaskan masker setelah 15 menit.
  4. Setelah masker dilepas, teteskan sisa essence yang ada di masker, kemudian tepuk halus hingga merata. (Bisa dengan bantuan face roller untuk meratakan essence).
 
PERHATIAN:
     Dalam penggunaan masker cukup dipakai 2-3 kali seminggu dan tidak perlu mencuci wajah lagi usai menggunakan masker. Dilanjutkan dengan penggunaan skin care lainnya.
 
Review Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask
 

Review Dr. Hsieh Setelah Penggunaan 2 Minggu 

     Selama 2 minggu ini aku rutin menggunakan Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel dan Oolong Tea Hydra-Oxygen Boost Face Mask sebagai solusi mencerahkan wajah. Karena jenis kulit aku kombinasi, kedua skin care ini cukup membantu menghidrasi kulit aku. Yang paling berasa di aku, Quintuple Hydrating Gel ini benar-benar melembabkan dan bikin kulit aku jadi kenyal. Sedangkan masker teh (Oolong Tea) bikin kulit aku jadi lebih cerah dan fresh, enak banget setiap selesai mengaplikasikan sheet masknya. Biasanya aku bantu dengan face roller agar essencenya cepat menyerap. So, I recommend this product!
 
Before After Penggunaan Skin care Dr. Hsieh

     Oiya kalian juga bisa konsultasi gratis mengenai masalah kulit kalian untuk menemukan skin care yang cocok sesuai kebutuhan kulit lho melalui DM di Instagram @dr.shieh.id, Facebook ataupun Whatsapp di 0851 3249 9779.
 
 ------------------------
 
WHERE TO BUY?
 
 Shopee - Tokopedia - JD.ID - Blibli

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. bagus banget masker dari de.shie kak chaca, hasilnya keliatan banget before afternya, pengen cobain

    ReplyDelete
  2. Wah baru kali ini aku denger nama brandnya, aku kira tadinya ini Safi!

    ReplyDelete