Review: NATUR Hair Tonic Aloe Vera

By Chaca Atmika - Thursday, February 04, 2021

     Beberapa bulan belakangan ini aku lagi ada masalah sama kesuburan rambut. Jadi rambut aku tuh gampang banget rontok atau patah. Sebenarnya rambut rontok dengan jumlah tertentu itu masih wajar ya, tapi masalahnya rambut baru aku lambat banget tumbuhnya, makanya bisa dibilang sekarang rambut aku jadi tipis, tidak selebat dulu.
 
     Akhirnya kemarin aku direkomendasiin sama salah satu teman aku buat nyobain NATUR Hair Tonic karena dia juga pakai yang varian Ginseng untuk masalah rambutnya yang mudah rontok. Jadi NATUR Hair Tonic punya 2 varian yaitu Ginseng dan Aloe Vera. NATUR Hair Tonic Ginseng lebih fokus untuk merawat kekuatan akar rambut sedangkan fungsi NATUR Hair Tonic Aloe Vera untuk menjaga kesuburuan rambut. Karena masalah aku adalah menjaga kesuburan rambut, makanya aku cobain yang Aloe Vera. Dan sekarang aku pengen review NATUR Hair Tonic Aloe Vera buat kalian yang juga punya masalah rambut tipis kayak aku.
 
NATUR Hair Tonic Aloe Vera dan Ginseng
NATUR Hair Tonic Aloe Vera dan Ginseng

Klaim NATUR Hair Tonic Aloe Vera

     Salah satu yang bikin aku yakin buat cobain NATUR karena NATUR Hair Tonic merupakan Top Brand selama 14 tahun sejak tahun 2007, jadi udah pasti produknya terpercaya. Hair Tonic ini diklaim mengandung Aloe Vera Extract yang dapat memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat. Sensasi wangi alaminya juga memberikan aroma segar pada rambut.
 
Review NATUR Hair Tonic Aloe Vera
NATUR Hair Tonic Aloe Vera

INGREDIENTS:

     Swertia japonica extract, Vitex trifolia fruit extract, Morus alba extract, Thuja orientalis extract, Propylene Glycol, Eclipta prostrata extract, Moringa oleifera leaf extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe baebadensis extract, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Fragrance, Propylparaben, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Water.
 
Cara Pakai NATUR Hair Tonic Aloe Vera
NATUR Hair Tonic Aloe Vera

Packaging, Tekstur dan Aroma NATUR Hair Tonic Aloe Vera

     Dengan aroma lidah buaya yang segar, menurut aku packaging NATUR Hair Tonic Aloe Vera ini termasuk travelling friendly. Dilengkapi dengan box, NATUR Hair Tonic Aloe Vera di design dengan dominasi warna hitam dan hijau dengan gambar lidah buaya di depannya. Informasi penting yang tertera pada kemasan cukup lengkap dengan menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris yang termasuk di dalamnya berisi manfaat, komposisi, cara pakai, kode BPOM, produksi, media sosial, barcode, tanggal expired serta kode Halal dari MUI.
 
     Yang bikin aku suka sama botolnya adalah bagian spraynya karena unik banget ada tambahan corong yang membuat cairan produk jadi lebih mudah digunakan ketika disemprotkan pada bagian kulit kepala. Produk ini juga dilengkapi penutup kunci di bagian corong spray, sehingga ketika dibawa travelling tidak akan tidak akan tertekan dan tetap aman.

Netto : 90 ml
Harga : IDR 40.000
 
Harga NATUR Hair Tonic Aloe Vera
NATUR Hair Tonic Aloe Vera

CARA PAKAI :

     Penggunaan NATUR Hair Tonic sebaiknya dilakukan setelah keramas dalam keadaan rambut setengah basah. Sebelum disemprotkan, kocok terlebih dahulu lalu semprot secukupnya pada bagian kulit kepala secara merata, lalu pijat perlahan untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut. Perlu diingat, penggunaan NATUR Hair Tonic hanya di bagian kulit kepala, bukan di helai rambut. Dengan begitu produk ini tidak akan membuat rambut lepek.
 
Fungsi NATUR Hair Tonic Aloe Vera
NATUR Hair Tonic Aloe Vera

Review NATUR Hair Tonic Aloe Vera

     Over all, aku suka sama Hair Tonic dari NATUR ini. Setiap disemprotkan ke kulit kepala rasanya dingin dan segar banget. Ketika diaplikasikan pun cairannya tidak akan terbuang atau menetes percuma karena aplikator dari spraynya sangat memudahkan penggunaan yang langsung menuju ke kulit kepala. So far, rambut aku udah mulai lebih subur dan mulai tumbuh rambut baru walaupun belum selebat dulu. Tapi produk ini benar-benar menumbuhkan semangat baru di tahun baru buat aku memiliki rambut yang lebih lebat lagi.
 
Review Natur Hair Tonic Aloe Vera
 
     Oiya buat kalian yang punya masalah rambut kayak aku dan pengen cobain produk ini bisa langsung beli di hypermart atau supermarket seperti Superindo, NAGA, Yogyamart dan Dan+Dan. Selain itu kalau kalian pengen lebih praktis, bisa juga beli online di Shopee, Tokopedia atau Lazada Natur Official Store.
 
NATUR HAIR TONIC
Twitter : @backtonatur
Instagram : @backtonatur
Facebook : Back To Natur
Where to Buy : Superindo, NAGA, Yogyamart, Dan+Dan, Shopee, Tokopedia, Lazada
 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Waah, bisa dicoba nih. Rambut aku juga rontok, sampai bingung harus pake apa.

    ReplyDelete