Review: Careplus HiFresh, Washlap Antiseptik Untuk Kebersihan Selama Pandemi

By Chaca Atmika - Sunday, January 31, 2021


     Sudah setahun belakangan ini kita mengalami pandemi COVID-19 yang masih juga belum berakhir. Walaupun saat ini vaksin sudah ada, kita masih wajib melakukan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sampai vaksin selesai didistribusikan ke seluruh masyarakat dan terbukti efektif menghilangkan pandemi.
 

     Aku bersyukur banget sih, saat ini masih diberi kesehatan dan survive untuk menjalani kegiatan seperti biasa dengan kondisi new normal. Kemanapun aku pergi pasti aku selalu menggunakan masker dan nggak lupa membawa hand sanitizer. Begitupun ketika aku pulang ke rumah, pasti sebelum masuk mobil aku selalu membersihkan badan menggunakan washlap antiseptik, jadi badan aku dipastikan harus bersih dulu sebelum masuk mobil ataupun pulang ke rumah. Apalagi di rumah aku juga kan ada orang tua yang harus aku jaga agar tidak menularkan virus apapun dari luar ketika aku berpergian.
 

Careplus HiFresh, Washlap Antiseptik Untuk Kebersihan Selama Pandemi

     Jadi belakangan ini teman-teman aku suka nanyain apa sih yang biasanya aku pakai buat bersihin badan setelah dari berpergian, apalagi bentuknya terlihat seperti tisu basah tapi juga seperti washlap. Nah sekalian aja nih sekarang aku review washlap antiseptik dari Careplus HiFresh buat kalian yang juga sama-sama berjuang menjaga kebersihan selama pandemi kayak aku.
 
     Careplus HiFresh Washlap antiseptik ini bentuknya seperti washlap praktis dengan packaging seperti tisu basah yang bisa digunakan ke seluruh tubuh termasuk pakaian. Produk ini satu-satunya antiseptik di Indonesia yang mengandung senyawa Fenol sesuai rekomendasi World Health Organization (WHO) melalui dokumen Laboratory Biosafety Guidance related to Coronavirus Disease 2019, di mana senyawa ini efektif mematikan virus yang salah satunya adalah Covid-19 beserta kuman lainnya. Bahkan nih washlap ini juga sudah disetujui oleh Kementerian Kesehatan sebagai produk antiseptik yang 99.9% efektik membunuh kuman dan virus. Bisa dibilang ini jadi bekel kita sehari-hari juga apalagi yang masih harus banyak melakukan aktifitas di luar rumah.
 
Review Careplus HiFresh, Washlap Antiseptik
Careplus HiFresh, Washlap Antiseptik

Kelebihan Careplus HiFresh Washlap Antiseptik


     Selama pandemi ini kita juga jadi bermasalah sama tangan yang suka lebih gampang kering kan? Nah, yang bikin aku suka sama produk ini soalnya Careplus HiFresh washlap antiseptik tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk digunakan siapapun. Di dalam washlap terdapat kandungan ekstrak Aloe Vera dan Vitamin E yang membuat kulit tetap lembut. Ketika digunakan pun ada sensasi sejuk serta dingin di kulit yang bikin kita jadi segar seperti habis mandi.
 

INGREDIENTS:

     Phenol Crystal 0,5%, Aloe Vera Extract 0,075%, Vitamin E Water Miscible 0,05%, Cetylpyridium Chloride 0,1%, Sodium Lauroyl Sarcosinate 0,3%.
 
Harga Careplus HiFresh Washlap Antiseptik
Careplus HiFresh Washlap Antiseptik

Cara Pakai Washlap Antiseptik Careplus HiFresh

     Cara pakai washlap antiseptik ini sangat mudah, kita hanya perlu mengambil washlap yang berbentuk washglove lalu masukkan tangan ke dalam kantung dan aplikasikan ke seluruh bagian tubuh yang akan dibersihkan. Jangan lupa untuk menutup kembali kemasan dengan rapat setelah digunakan agar sisa washlap di dalamnya tidak kering.
 
Cara Pakai Careplus HiFresh Washlap Antiseptik
Careplus HiFresh Washlap Antiseptik
     Buat kalian yang masih suka beraktifitas di luar rumah, menurut aku produk ini wajib selalu ada di dalam tas apalagi di tengah pandemi seperti ini karena kita masih harus selalu membersihkan badan dan pakaian dari virus yang menempel agar tidak menularkan kepada anggota keluarga yang lain.
 

     Selain itu produk ini sebenarnya juga bisa dipakai untuk aktivitas kebersihan yang lain misalnya seperti untuk anak-anak yang aktif bermain di luar dan dalam rumah, jadi paraa Ibu kan bisa lebih praktis dalam membersihkan kotoran, keringat, kuman ataupun bakteri yang menempel. Bahkan untuk penggiat olah raga pun bisa banget digunakan sebagai pengganti handuk untuk membersihkan keringat, badan lengket atau bau, jadi lebih praktis dan badan pun lebih bersih, segar, wangi persih seperti habis mandi.
 

Careplus HiFresh Washlap Antiseptik Untuk Pandemi Covid 19
Careplus HiFresh Washlap Antiseptik

CAREPLUS HIFRESH WASHLAP ANTISEPTIK
Isi kemasan : 5 & 10 sheets
Instagram : @careplus_hifresh
Where to Buy : Tokopedia Kios Sehat Selalu
Harga : IDR 22.000

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar