5 Rekomendasi Hadiah yang Cantik Untuk Tahun Baru

By Chaca Atmika - Friday, January 01, 2021


     Saat ini kita berada di penghujung tahun 2020, berharap dengan mimpi baru dan bersiap membuat cerita baru. Ini saatnya bagi kita merayakan datangnya tahun baru yang segar sebagai awal yang baru, membersihkan pikiran dengan melepaskan masa lalu, dan merangkul masa depan. Dengan penuh optimisme dan semangat untuk memulai tahun 2021 yang bombastis, Anda tentunya ingin melibatkan orang yang Anda cintai dalam resolusi tahun baru Anda. Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menyebarkan kegembiraan tahun baru dengan memberikan hadiah! Berikut ini adalah 5 rekomendasi hadiah yang cantik untuk Tahun Baru 2021.
 

1.      BARDI Pet Feeder

     Tidak hanya orang saja yang perlu meningkatkan gaya hidupnya, tetapi hewan peliharaan pun perlu. Itulah sebabnya cukup adil rasanya untuk memberikan sebuah kado Tahun Baru berupa Pet feeder kepada mereka yang memiliki hewan peliharaan. Bardi Pet feeder adalah sebuah alat canggih yang memudahkan pemilik hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing dalam hal pemberian makanan hewan peliharaannya. Adapun ini dilengkapi dengan camera dan speaker (push to talk) system 2 arah, sehingga memudahkan setiap pemilik hewan peliharaan untuk memantau, memperhatikan, dan memanggil hewan peliharaan. Tidak hanya itu, ini juga disertai dengan timer yang bisa diatur waktu untuk pemberian makanan dan sensor gerak yang bisa memberi notifikasi bahwa hewan peliharaan bergerak mendekat untuk makan. Dengan demikian, Anda pun dapat memantau kondisi hewan peliharaan Anda dengan mudah meskipun Anda sedang tidak berada di lokasi sekalipun, pengawasan penuh 24 jam di tangan Anda. Spesifikasi:
 

    Wifi 2.4 Ghz

    Kapasitas makanan sebesar 7L (cocok untuk ukuran makanan 2mm-10mm)

    5V1A disertai kabel khusus yang kuat dari gigitan hewan peliharaan (kabel anti gigitan)

    Real time video

 
Bardi Pet Feeder
Bardi Pet Feeder

2.      Board Games

     Board games adalah penghibur keluarga yang sempurna dan sebagai hadiah, itu tidak kalah hebatnya. Board games tidak akan pernah membuat teman Anda bosan. Sebagai hadiah Tahun Baru, board games untuk orang yang Anda cintai akan menandai awal baru untuk Tahun Baru yang menyenangkan!

 
Board Games
Board Games (Image Source: Pinterest)

3.      Gelas Anggur

     Gelas champagne atau anggur adalah hadiah Tahun Baru yang bagus untuk diberikan kepada teman Anda di Tahun Baru. Biarkan mereka memulai tahun mereka dengan bersulang dalam perayaan yang sempurna. Dengan memberikan set kado ini, itu pasti akan membuat teman Anda merasa istimewa.

 

4.      Lonceng Angin

     Untuk orang yang suka mendengarkan melodi sederhana, lonceng angin adalah hadiah yang bagus untuk acara Tahun Baru. Lonceng angin akan mengingatkan teman Anda setiap kali ia berbunyi. Selain itu, lonceng angin selalu dianggap sebagai simbol keberuntungan. Ini adalah hadiah spesial di mana Anda membawa keberuntungan untuk hidup teman Anda.

 

5.     Masker

     Tentu saja, dia mungkin sudah memiliki masker wajah yang dapat digunakan kembali, tetapi masker wajah kain masih mungkin dibutuhkan di Tahun Baru. Hal ini dikarenakan kita masih belum mengetahui kapan pandemi virus corona ini akan berakhir. Jadi, tidak ada salahnya untuk memberikannya masker yang bisa dia pakai di mana saja. Dia pun akan memikirkan Anda setiap kali dia menggunakannya saat keluar.

 
Masker
Masker (Image source: Pinterest)

Itulah 5 rekomendasi hadiah yang cantik untuk Tahun Baru 2021. Semoga daftar rekomendasi ini bermanfaat bagi Anda. Semoga Anda dapat menemukan ide hadiah yang bermakna bersama BARDI Smart Home untuk teman dan keluarga sesuai anggaran Anda. Namun, kunci sebenarnya adalah memberi dengan gembira apapun yang Anda berikan.
 


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah pet feederr bardi yaa kakk, itu bagus banget dan ngebantu banget loh kak

    ReplyDelete