[Review] Treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic

By Chaca Atmika - Wednesday, July 06, 2022

     Sebelumnya, happy annivesary dulu nih buat ZAP yang ke-13 tahun! Selama 13 tahun berdiri, ZAP terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi terbaru untuk setiap perawatan di clinicnya. Seperti salah satunya dengan menghadirkan treatment yang super terkenal dan menjadi andalan banyak selebritis international untuk tampil awet muda yaitu DNA Salmon Micro Injection.
 
     Yup! Bener banget DNA Salmon Micro Injection sekarang sudah bisa kamu cobain di ZAP dengan harga yang affordable dan tentunya kualitasnya nggak perlu kamu raguin lagi. Treatment ZAP DNA Salmon Micro Injection ini sudah pasti aman dilakukan karena menggunakan berbagai kandungan terbaik dari DNA Salmon yang sangat efektif untuk meremajakan, menjaga elastisitas kulit, membuat cerah, serta mengaktivasi produksi kolagen sehingga secara otomatis meningkatkan kelembaban kulit dan memperbaikin skin barrier pada kulit wajah. Penasaran nggak sih kayak gimana treatmentnya? Intip yuk, aku sudah cobain langsung dan bakalan share buat kalian.

[Review] Treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic

Proses Treatment

ZAP DNA Salmon Micro Injection


     Over all, treatment ini membutuhkan waktu selama kurang lebih 1 jam. Seperti biasa, pertama-tama wajah kita akan dibersihkan, lalu dilakukan double cleansing menggunakan oxy infusion selama 3 menit dan terakhir diolesi toner.[Review] Treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic
[Review] Treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic
     Masuk ke tahap berikutnya, wajah kita akan diolesi anestesi yang tujuannya untuk mengurangi rasa sakit ketika dilakukan tindakan injection. Tahap anestesi ini dilakukan dengan 2 cara, pertama-tama dengan di massage agar krim anestesi meresap ke kulit, kemudian dibubuhkan secara merata ke seluruh wajah. Setelah krim anestesi merata, seluruh wajah akan ditutup oleh sheet mask lalu didiamkan selama 30 menit. Nantinya wajah kita akan terasa sedikit baal, tapi kalau untuk aku sendiri hanya terasa baal di bagian atas bibir, selebihnya wajah terasa biasa saja.
[Review] Treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic
     
[Review] Treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic
     Setelah 30 menit kemudian, krim anestesi dibersihkan dan saatnya masuk ke tahap DNA Salmon Micro Injection. Pada tahap ini, tindakan dilakukan oleh dr. Chintya Monica dari ZAP Clinic Depok. Nantinya cairan DNA Salmon sebanyak 5 ml ini akan disuntikan ke seluruh wajah menggunakan Micro Injection. Karena sudah dianestesi sebelumnya, jadi rasanya nggak sakit sama sekali.
 
[Review] Treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic

     Selama proses injection, wajah kita akan terlihat merah-merah karena adanya sedikit cairan darah yang keluar dari wajah. Tapi nggak masalah, karena efeknya hanya sementara. After treament pun akan sedikit ada bekas suntikan di beberapa area wajah, kalau di aku sendiri terlihat di bagian atas bibir dan dahi yang akan hilang dalam 2-3 hari kemudian.
 
[Review] Treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic

     Selesai treatment, kita disarankan untuk tidak cuci muka selama 4 jam ke depan atau menggunakan make up dan tidak menggunakan skincare berbahan aktif atau scrub dan air panas selama 3 hari untuk menghindari iritasi. Jadi diusahakan selama 3 hari hanya menggunakan moisturizer dan sunscreen saja.

     Lihat deh, after treatment wajah aku jadi kelihatan lebih cerah dan bersemu merah. Setelah kemudian aku cuci muka pun wajah aku terasa lebih lembut, lembab dan teksturnya terasa lebih merata. Sedangkan untuk efek anti aging memang belum langsung terasa karena baru satu kali treatment saja. Nah, kalau ingin hasilnya lebih optimal, treatment DNA Salmon Micro Injection disarankan untuk dilakukan setiap 2 minggu sekali selama 3 bulan pertama, kemudian dilanjutkan setiap 3 bulan sekali untuk pemeliharaan. Jika treatment ini dilakukan rutin, wajah jadi lebih awet muda untuk jangka panjang deh.
[Review] Treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic
     Yang penasaran harga treatment ini berapa, aku bocorin ya, jadi harga treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic yaitu Rp 2.500.000 . Harga ini terbilang affordable bahkan bisa jadi lebih murah kalau kalian menggunakan ZAP Series dengan minimal 4x paket perawatan. Jadi yang pensaran nyobain langsung treatement ini, buruan bikin appointment di ZAP Clinic atau ZAP Premiere.

Price List:
  • DNA Salmon Micro Injection : IDR 2.500.000
 

ZAP Clinic Depok

Ruko Pesona Khayangan No. 3
Jl. Margonda Raya No. 45 Depok
Senin-Sabtu : 09.00 - 19.00 WIB
Minggu dan Hari Libur : 09.00 - 18.00 WIB 
 
Fashionicha by Chaca Atmika

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Manfaat treatment ini bagus banget, bisa bikin wajah lebih fresh dan awet muda kalau dilakukan rutin. Aku kadang masih maju mundur buat nyobain, takut sakit, hehe. Tapi dari review ini kayaknya enggak sakit-sakit banget ya.

    ReplyDelete
  2. aaa pengen juga! pas abis treatment gitu ada sensasi cekit-cekit semriwing gitu gaa? 😍 kudu rutin juga yah perawatan antiaging beginiii

    ReplyDelete
  3. Aaa ini baru ya??? Jd pengen jg deh nyobain hihiii nagih bgt emang ngeZAP tuh

    ReplyDelete
  4. emang ya nge=ZAP tuh nagih banget, abis treatment ga ada sensasi cekit2nya?

    ReplyDelete
  5. dari dulu pengen banget coba treatment ZAP DNA Salmon Micro Injection :')

    ReplyDelete