[Review] Treatment Infuse Glowing di ZAP Clinic

By Chaca Atmika - Saturday, November 19, 2022

     Guys, udah baca berita belum sih. Setelah beberapa bulan landai, belakangan kasus Covid-19 di Indonesia melonjak lagi nih. Walaupun gejala atau efek yang ditimbulkan tidak separah kasus terdahulu, tapi tetap ya kita harus waspada dan terus jaga kesehatan.
 
     Salah satu usaha aku buat jaga kesehatan biar bisa tetap produktif menjalankan aktivitas adalah makan-makanan bergizi, olahraga dan nggak lupa buat mengkonsumsi Vitamin. Mengkonsumsi Vitamin itu bisa dengan cara apapun lho, termasuk menggunakan Infuse kayak yang aku lakukan ini. Jadi aku baru aja nyobain treatment Infuse Glowing di ZAP Clinic. Nggak hanya untuk menjaga daya tahan tubuh, treatment ini ternyata juga bisa bikin wajah kita glowing lho, jadi sehatnya dapet, cantiknya juga dapet. Penasaran kan?

[Review] Treatment Infuse Glowing di ZAP Clinic

     Sebelum kalian memutuskan untuk melakukan perawatan Infuse Glowing, perlu diingat untuk minum air putih yang cukup sebelum treatment ini, karena ini berpengaruh banget terhadap proses penyuntikan jarum. Seperti pengalaman aku kemaren nih, jadi sebelumnya aku tuh lupa banget untuk minum air putih, malahan aku belum minum air putih sama sekali dan cuma minum teh dan soda, duh parah banget ya, jangan ditiru.

     Akhirnya pada saat menyuntikan jarum, suster agak kesusahan menemukan pembuluh darah aku karena terlihat tipis. Alhasil aku sempat disuntik ke-4 area berbeda sebelum akhirnya benar-benar berhasil. Panik juga sih bolak balik disuntik. Pelajaran banget nih buat aku untuk selalu minum air putih yang banyak sebelum melakukan treatment infuse ini.
 
[Review] Treatment Infuse Glowing di ZAP Clinic

     Proses memasukan 30 cc cairan Infuse Glowing ini membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja karena menggunakan Syringe Pump. Cairan yang dimasukkan ke dalam tubuh berupa Vitamin C murni 2.000 mg dan campuran infuse yang bertujuan untuk membuat kulit lebih glowing dan sebagai antioksidan. Pada saat cairan infuse masuk ke dalam tubuh aku rasanya biasa aja, nggak ada rasa sakit sama sekali. 

[Review] Treatment Infuse Glowing di ZAP Clinic

     Perawatan ini direkomendasikan oleh dr. Astri Martharani dari ZAP Clinic untuk dilakukan setiap seminggu sekali karena bagus untuk daya tahan tubuh dan kesehatan kulit, tapi dengan catatan tidak disarankan bagi kalian yang memiliki alergi, hamil, menyusui dan memiliki riwayat batu saluran kemih. Perlu diingat juga untuk tidak mengkonsumsi lagi Vitamin C selama 3 hari ke depan setelah melakukan treatment Infuse Glowing ini dan harus minum air putih juga yang banyak ya!

     Oiya, treatement Infuse Glowing ini bisa dilakukan bersamaan dengan treatment lain seperti ZAP Photo Facial, Hair Removal dan Body Rejuvenation lho. Seperti yang aku lakukan juga kemaren, jadi aku barengin sama treatment Diamond Peel dan Photo Facial Glow. Lumayan banget, jadi lebih hemat waktu kan bisa perawatan kecantikan dari luar dan dalam.
 
[Review] Treatment Infuse Glowing di ZAP Clinic

       Jadi buat kalian yang pengen menjaga daya tahan tubuh sekaligus menyehatkan kulit, bisa nyobain langsung treament Infuse Glowing ini di ZAP karena terjamin aman, teruji klinis dan di bawah pengawasan dokter yang berpengalaman. Yang penasaran sama harganya, 1x treatment Infuse Glowing ini sekitar Rp 499.000 saja.

Price List:
  • Infuse Glowing : IDR 499.000

ZAP Clinic Depok

Ruko Pesona Khayangan No. 3
Jl. Margonda Raya No. 45 Depok
Senin-Sabtu : 09.00 - 19.00 WIB
Minggu dan Hari Libur : 09.00 - 18.00 WIB
 
[Review] Treatment Infuse Glowing di ZAP Clinic

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar