[Review] Mibelle Skin Body Care - Series The Memories of Galaxy

By Chaca Atmika - Sunday, May 28, 2023

     Hai beauty, ngomongin soal perawatan kulit tubuh, kali ini aku mau sharing pengalaman nyobain serangkaian body care dari Mibelle Skin. Buat yang belum tahu Mibelle Skin, ini adalah sister brand dari Mirelle Beauty Indonesia dan produk-produknya dijamin sudah BPOM, Halal, Vegan, Honest and Cruelty Free. Faktor ini juga sih yang bikin aku jadi tertarik buat nyobain rangkaian body care-nya.
     
     Btw, mereka ini punya 6 varian untuk setiap rangkaian body carenya dan kali ini aku mau nyobain yang series The Memories of Galaxy. Unik banget ya namanya. Jadi series ini tuh fungsinya khusus untuk mencerahkan tanpa membuat kulit terasa kering. Selain itu manfaatnya juga untuk menjaga kelembaban kulit, mencerahkan, merawat skin barrier dan aman untuk kulit sensitif. Aroma series ini sendiri lebih ke Floral Fruity di mana ada aroma Peach, Freesia, Rose dan Magnolia yang seger banget. So, langsung aja aku bahas satu-satu produknya ya.

[Review] Mibelle Skin Body Care

 Klaim dan Ingredients 

 Mibelle Body Scrub "Memories of Galaxy" 

      Mibelle Body Scrub varian Memories of Galaxy ini memiliki kandungan Niacinamide yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, membuat kulit bersih, melembabkan, melembutkan dan mencerahkan kulit. Buat kalian yang pengen kulitnya glow atau moist bisa cobain varian ini.

 INGREDIENTS: 
     Aqua, Tapioca Starch, Cellulose, Stearic Acid Cetyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidium), Glyceryl Stearate SE, Glycerin, Niacinamide, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Carbomer BHT, Parfume.

[Review] Mibelle Skin Body Care

 Packaging, Aroma dan Tesktur 

 Mibelle Body Scrub "Memories of Galaxy" 

      Ngomongin soal packaging, body scrub ini bentuknya jar seperti wadah es krim berbahan plastik. Kemasannya di dominasi warna pink dan label berwarna lilac. So girly. Yang aku suka dari body scrub ini, teksturnya creamy dan watery, berbeda dengan lulur biasa yang konsentrasinya lebih padat. Butiran scrub nya super gentle, jadi nggak bakalan sakit ketika digosokan ke area tubuh, cocok deh buat yang kulitnya sensitif. Aroma floral fruity-nya pun dijamin seger banget, i like it!

Netto : 120 gram
Harga : IDR 77.900
 
 CARA PAKAI: 
Baurkan scrub pada kulit terutama pada bagian yang kasar dan kusam dalam kondisi kulit kering. Pijat halus atau gosok hingga membuat kotoran terangkat, lalu biarkan mengering dan bilas hingga bersih.
 
[Review] Mibelle Skin Body Care

 Klaim dan Ingredients 

 Mibelle Brightening Body Wash "The Memories of Galaxy" 

        Mibelle Brightening Body Wash series The Memories of Galaxy ini merupakan sabun mandi yang di dalamnya terdapat kandungan Niacinamide yang berfungsi untuk membantu mencerahkan serta menutrisi kulit. 

 INGREDIENTS: 
     Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cloride, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Niacinamide, Parfum, Acrylates Copolymer, Phenoxyethanol, Surcose, CI 77491.

[Review] Mibelle Skin Body Care

 Packaging, Aroma dan Tesktur 

 Mibelle Brightening Body Wash "The Memories of Galaxy" 

     Mibelle sabun mandi ini sebenarnya memiliki 5 jenis ukuran kemasan. Namun, kemasan Body Wash Mibelle yang aku punya ini bentuknya berupa tube dengan tutup flip top berbahan plastik berukuran 80 ml yang didominasi warna pink dengan tutup transparan. Sabun mandi ini memiliki tektur gel bening dengan sentuhan sparkling di dalamnya. Yang paling berasa dari sabun ini tuh aromanya strong, beneran seenakitu, seger banget, jadi bikin aktivitas mandi lebih terasa menyenangkan. 
 
Netto : 80 ml
Harga : IDR 43.900
 
 CARA PAKAI: 
Tuangkan sabun secukupnya pada tangan, usapkan pada seluruh bagian tubuh lalu bilas dan keringkan. Agar kelembabannya lebih maksimal, dilanjutkan dengan penggunaan Mibelle Body Lotion setelah mandi.
 
[Review] Mibelle Skin Body Care

 Klaim dan Ingredients Mibelle 

 Body Lotion SPF 50+ Tone Up "The Memories of Galaxy" 

      Mibelle Body Lotion ini fungsinya nggak cuma untuk melembabkan kulit saja, karena dilengkapi SPF 50+ Tone Up dengan kandungan Niacinamide, Vitamin E serta Triple UV Filter yang dapat membantu mencerahkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

 INGREDIENTS: 
     Aqua, Titanium Dioxide, Bis-Ethylexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Propylene Glycol, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Niacinamide, Glyceryl Stearate, Isopropyl Palmitate, Cyclopentasiloxane, Glycol Distearate, Cetearyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, Paraffinum Liquidum, Parfum Phenoxyethanol, Stearic Acid, Olea Europea Oil, Disodium EDTA, Carbomer, BHT, Triethanolamine.

[Review] Mibelle Skin Body Care

 Packaging, Aroma dan Tesktur Mibelle 

 Body Lotion SPF 50+ Tone Up "The Memories of Galaxy" 

      Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up ini punya 3 jenis ukuran kemasan. Yang aku punya ini ukurannya 80 ml dengan bentuk tube dan tutup flip top. Warna kemasannya didominasi pink dan tutup berwarna putih. Tekstur lotion ini berwarna putih konsentrasinya lebih thick karena ada SPF-nya dan aromanya sama seperti body wash, tapi lebih soft. Walaupun ada efek tone up, lotion ini tuh mampu  mencerahkan tanpa bikin kulit jadi abu-abu.

Netto : 80 ml
Harga : IDR 51.900
 
 CARA PAKAI: 
     Aplikasikan lotion secara merata pada tubuh lalu pijat halus untuk memaksimalkan penyerapan pada kulit. Gunakan pada pagi hingga menjelang sore hari.

[Review] Mibelle Skin Body Care

 Klaim dan Ingredients Mibelle 

 Shea Butter Moist Essence Lotion "The Memories of Galaxy" 

     Mibelle Body Butter ini memiliki kandungan Shea Butter dengan lemak 60%, Vitamin E dan Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan dan memberi kelembaban kulit yang lebih maksimal, merawat skin barrier, membuat kulit ternutrisi dan tampak lebih cerah serta aman untuk kulit sensitif.
 
[Review] Mibelle Skin Body Care

 Packaging, Aroma dan Tesktur Mibelle 

 Shea Butter Moist Essence Lotion " The Memories of Galaxy"

      Kemasan Mibelle Shea Butter ini bentuknya pot dengan tutup putar yang didominasi warna pink dan putih. Tekturnya berwarna kuning, bener-bener buttery, cepat menyerap walaupun memang agak lengket sedikit. Tapi memang di mana-mana body butter itu pasti agak lenget dan menurut aku lengketnya masih wajar dan tetap nyaman digunakan. Biasanya kalau nggak mau terlalu lengket, setelah penggunaan body butter aku lanjutkan dengan penggunaan body lotion-nya. Aroma body butter ini agak beda ya dengan seriesnya, kayak lebih dominan aroma shea butter dibandingkan floral fruity-nya.
 
Netto : 80 ml
Harga : IDR 51.900
 
 CARA PAKAI: 
Oleskan body butter ke seluruh bagian tubuh setelah mandi. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.
 
[Review] Mibelle Skin Body Care

 Review Penggunaan Mibelle Skin 

 Body Care Series The Memories of Galaxy 

 
     Setelah aku nyobain rangkaian body care ini selama kurang lebih 2 minggu belakangan ini, yang paling bikin aku suka adalah aromanya yang menyegarkan. Apalagi kalau tiap habis mandi tuh bawaannya jadi happy karena emang beneran sesegar itu. Body scrubnya juga gentle banget nggak bikin kulit aku jadi sakit setiap habis luluran. Pokoknya nyaman banget deh digunakan. Sedangkan untuk body lotion dan body butternya, menurut aku yang paling bikin lembab tuh body butternya. Tapi karena body butternya agak lengket, biasanya aku pakai body butter dulu baru kemudian aku lanjutkan dengan pemakaian body lotionnya.
 
[Review] Mibelle Skin Body Care
 
     Over all, seluruh produk dari Mibelle Skin ini sangat menyenangkan untuk dicoba dan jujur aku jadi penasaran sama aroma dari series lainnya, karena mereka kan punya 6 series untuk rangkaian body carenya. Kalau kalian penasaran juga buat nyobain langsung, kepoin aja ke instagramnya karena dari segi harganya pun body care ini sangat affordable di kantong.

WHERE TO BUY

Shopee - Tokopedia - Zalora - Moselo

Instagram : @mibelleskinofficial
Website : www.mibelle.id

[Review] Mibelle Skin Body Care

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar