[Review] Dewpre Multi Vita Balm New Version

By Chaca Atmika - Tuesday, July 11, 2023

     Super excited buat nyobain produknya Dewpre karena pertama kalinya aku nyobain brand ini dan pertama kalinya juga nyobain skincare Multi Balm yang hits banget di Korea. Apalagi nih, Multi Balm ini tuh katanya merupakan new version dari produk sebelumnya. Walaupun sejujurnya aku belum pernah cobain yang versi lama, jadi nggak tau secara pasti perbedaannya. Sedikit informasi, Multi Balm ini tuh merupakan produk skincare serbaguna yang bentuknya mirip lip balm namun lebih chubby yang fungsinya untuk memberikan hidrasi secara instan. Kalau kalian suka nonton drama Korea, pasti sering tuh ngeliat pemeran wanitanya ngolesin Multi Balm ke area wajah atau bibir. Nah itu dia yang bakalan aku review sekarang!

   Sekilas Tentang Brand Dewpre 

 
     Awalnya aku kira Dewpre ini adalah salah satu brand asal Korea, tapi ternyata ini brand lokal guys! Brand ini sudah launching sejak 2021 lalu dan memang produk-produk yang dikeluarkan itu menggunakan teknologi dari Korea dan Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan kandungan senyawa terbaik yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia. Design dan packagingnya semua import dari Korea, namun formulanya diproduksi di PT Cosmax Indonesia. Semua produk Dewpre sudah teruji secara dermatologis dan selalu terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasikan reaksi sensitif pada kulit wanita Indonesia. Tuh, gimana nggak penasaran buat nyoba, ya kan?

[Review] Dewpre Multi Vita Balm New Version

 Packaging Dewpre Multi Vita Balm 


     Sebelum review penggunaan produk, aku mau bahas satu-satu nih tentang produk ini. Pertama-pertama aku mau bahas design kemasannya yang simple dan girly. Kemasan Multi Balm ini dilengkapi dengan box berwarna sama dengan warna packaging yaitu pink yang berisikan info lengkap mengenai produk. Kemasannya sendiri berbentuk tabung yang panjangnya 10 cm, super travelling friendly karena memang produk ini tujuannya untuk touch up skincare dan dibawa kemana-mana. Kalau dilihat-lihat hasil browsing di internet, sebenarnya nggak ada perbedaan sama sekali antara packaging versi lama dan versi baru.

[Review] Dewpre Multi Vita Balm New Version

 Hero Ingredients Dewpre Multi Vita Balm 


     Inovasi Dewpre Multi Balm New Version ini diperkaya dengan kandungan oil yang lebih sedikit dari versi sebelumnya dan berbagai kandungan senyawa yang berkualitas tinggi. Kandungan oil yang lebih sedikit ini dikarenakan untuk menyesuaikan dengan cuaca dan kulit wanita Indonesia. Jadi kalau pakai produk ini nggak bakalan lagi bikin kulit jadi terlihat lebih berminyak. Ini dia nih Hero Ingredientsnya :
 
  • 4 Kinds of Vitamin C : untuk membantu menambah nutrisi pada kulit dan brightening.
  • Alpha-Bisabolol : untuk mencerahkan dan membuat kulit glowing.
  • Adenosin : untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle dan antioksidan.
  • Hyaluronic Acid : untuk mempertahankan kelembaban kulit.
  • Squalene : untuk melembabkan kulit.
  • Various Extract

 INGREDIENTS: 
     
     Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon, Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.

     Netto : 9 gram
Harga : IDR 249.000
 
[Review] Dewpre Multi Vita Balm New Version

 Texture, Color and Scent Dewpre Multi Vita Balm 

 
     Tekstur Multi Vita Balm Dewpre ini bentuknya stik balm dengan panjang 3 cm yang isinya padat berwarna pink, sama dengan kemasannya. Aromanya tuh soft banget, kayak aroma oil tapi saking softnya sampai nggak terlalu tercium sih kalau buat aku. Ketika diaplikasikan tuh kayak ngolesin oil yang ringan, nggak lengket dan hasilnya bikin wajah jadi glowing, bukan yang berminyak gitu ya. Beneran kayak kulit sehat jadinya.

 CARA PEMAKAIAN: 

  • Oleskan Multi Vita Balm seperti menggunakan lip balm, namun pada bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher atau pada bagian wajah dan leher yang kering, berkerut atau lebih gelap.
  • Dapat digunakan setiap hari pada remaja ataupun orang dewasa. 
 
[Review] Dewpre Multi Vita Balm New Version

 Review Penggunaan Dewpre Multi Vita Balm 


     Buat yang masih pada bingung cara pengaplikasian Multi Vita Balm ini, menurut aku produk ini cocok buat kamu yang punya kulit sangat kering atau yang sering berpergian ke luar negeri. Biasanya kulit tuh suka terasa kaku atau ketarik tuh kalau malam sebelum tidur, atau buat yang sudah berusia di atas 40 tahun dan sudah banyak wrinkle, untuk kamu yang setiap pakai make up nggap pernah nempel dengan baik, terpapar AC terus-menerus atau buat yang suka produk pelembab praktis bisa banget untuk cobain Multi Vita Balm ini.

     Aku sendiri biasanya pakai Multi Vita Balm ini sebelum olahraga. Karena aku lumayan sering olahraga, biasanya kan nggak pernah pakai skincare tuh karena bakal keringetan, padahal sebenernya skincare tuh wajib banget buat dipakai kemanapun. Sejak ada Multi Vita Balm ini aku jadi terbantu banget. Karena cara pakainya juga praktis, tinggal sat set udah deh, kulit auto lembab dan glowing. Bedak juga jadinya lebih nempel kalau pakai produk ini. Selain itu kadang aku juga pakai sebagai lip balm sebelum menggunakan lip cream karena area bibir aku memang gampang kering, apalagi kalau sering-sering pakai lip cream.

     Menurut aku produk ini recommended banget, apalagi kalau misalnya kalian muslim dan harus wudu. Biasanya kalau habis wudu suka males skincare-an ulang dan langsung pakai makeup. Padahal itu nggak bagus banget hasilnya karena nggak bakalan nempel. Cobain deh pakai Multi Vita Balm yang super praktis dan bikin hemat waktu. Yang terpenting saran aku adalah, kalau mau touch up skincare, pastikan kondisi kulit wajah kamu dalam keadaan bersih ya.

[Review] Dewpre Multi Vita Balm New Version

-------------------------
 

 WHERE TO BUY 

Shopee - Tokopedia - TikTok Shop - Istyle
 
Instagram : @dewpreofficial
Website : www.dewpre.com



  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Oke banget buat dibawa kemana mana apalagi buat yang kulitnya kering

    ReplyDelete
  2. Kemasannya unik, selalu lihat ini produk yg sering di pakai saat nonton drakor. Perlu di coba ni

    ReplyDelete
  3. Kemasannya toloong apa boleh se-gemas ituu, jadi mau co deh penasaran sama produknya

    ReplyDelete
  4. Baru tau brand ini jadi kepo sama brandnya , packagingnyaa cakep

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai ini, teksturnya smooth banget. Enak dipakainya.

    ReplyDelete