Sociosight, Obat Pusing Konten Kreator

By Chaca Atmika - Sunday, January 28, 2024

     Guys, ada yang merasakan pusing seperti aku, saat harus mengelola banyak konten di berbagai media sosial?  Kalau iya, berarti kita samaan, nih. Udah tau kan, untuk buat konten itu saja udah sulit, apalagi harus ditambah dengan kewajiban untuk mengelola media sosialnya. Terkadang, suka ada miss-nya, lupa waktu untuk penjadwalan, lupa menanggapi komentar, masih banyak lagi pokoknya.  Untungnya, saat ini udah ada yang namanya aplikasi gratis sociosight.
 

Mengenal Sociosight

     Sociosight adalah alat pengelola media sosial. Kalau kamu belum tau apa itu alat pengelola media sosial, aku bakal bahas lengkapnya deh. Alat pengelola media sosial ini adalah yang akan membantu kita dalam melakukan penjadwalan, memantau aktivitas media sosial dan bahkan mengetahui traffic di media sosial.

     Artinya, alat pengelola media sosial seperti Sociosight ini membantumu melakukan manajemen media sosial yang berfokus pada strategi jangka panjang dan penggunaan media sosial. Biasanya yang menggunakannya adalah agensi pemasaran. Tujuannya untuk memastikan bisnis menggunakan media sosial dapat terlibat secara aktif dengan audiens dengan cara yang bijaksana, otentik dan efisien.
 
Sociosight, Obat Pusing Konten Kreator
 

Kelebihan Sociosight

  1. Sociosight Gratis
Dengan menjadi anggota beta tester Sociosight, kamu bisa mendapatkan beberapa fitur premium secara gratis. Untuk mendaftar menjadi anggota beta tester, kamu hanya memerlukan akun gmail.
 
  1. Bisa terkoneksi dengan 6 media sosial
Untuk kamu yang aktif membuat konten di berbagai media sosial, menggunakan Sociosight adalah hal yang tepat. Hal ini karena Sociosight dapat membantumu terhubung dalam satu browser langsung dengan 6 media sosial. Ke-6 Media sosial tersebut adalah Facebook, Instagram, LinkedIn, Pinterest, Youtube dan TikTok.
 
  1. Bisa login multi akun
Jika kamu memiliki multi akun media sosial, kamu bisa dengan mudah mengelolanya dengan Sociosight. Sociosight mendukung sekitar 12 profil media sosial yang tentu saja membantumu mengelola ke 12 akun tersebut agar lebih efektif.
 
  1. Membantumu lebih dekat dengan audiens
Sociosight juga menyediakan fitur yang dapat membantumu tetap terhubung dengan audienmu di media sosial. Dengan fitur enggagement, kamu bisa melihat komentar dan dapat membalas serta menyukai komentar yang terdapat dipostinganmu.
 
  1. Membantumu menjadwalkan konten
Di Sociosight, kamu dapat menjadwalkan konten dengan leluasa. Kenapa bisa dikatakan leluasa? Karena Sociosight menyediakan 300 kuota penjadwalan yang bisa kamu gunakan. Untuk Youtube kamu akan mendapatkan kuota 5 video per harinya.
 
  1. Mudah digunakan
Buat pemula, Sociosight sangat mudah untuk digunakan. Hal ini karena hanya dengan menggunakan satu browser yang sama kamu akan mudah terkoneksi dengan media sosial ke Sociosight.
 
Sociosight juga menyediakan menu history. Dengan menu history, artinya kamu dapat memantau mana saja postingan yang sedang terjadwalkan, gagal posting dan berhasil terposting.
 
Kamu juga dengan mudah mengedit tanggal postingan pada menu postingan yang telah terjadwal jika kamu tidak sengaja melakukan kesalahan penjadwalan, dengan syarat postingan tersebut belum terbit. Kamu juga bisa menghapus postingan yang sedang terjadwal. 
 
  1. Customer Service yang responsif
Sering sekali lupa password? Tenang, kamu bisa menanyakannya langsung melalui Customer Service melalui Chat Box yang tersedia dalam web Sociosight. Kamu jugas bisa menanyakan perihal cara penggunaan Sociosight jika kamu masih bingung.
 

Hilangkan pusing sekarang juga!

Sudah tidak perlu ragu lagi, karena gratis, kamu bisa mencoba aplikasi Sociosight sekarang juga. Dengan Sociosight, ga perlu pusing buat mengelola akun media sosialmu lagi, kan!
 
 
Sociosight, Obat Pusing Konten Kreator

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar