Review: L'oreal Exellence Magic Retouch

Wednesday, September 26, 2018

     Buat yang hobi gonta-ganti cat rambut sendiri di rumah pasti sepakat kalau sering banget ngalamin yang namanya warna rambut yang nggak merata. Ya nggak? Nah sekarang udah ada solusi instan untuk menutup warna tidak rata atau menutup uban secara permanen / temporary nih dari L'Oreal Paris buat menyamarkan warna rambut yang nggak merata yang sifatnya tahan seharian tetapi hilang setelah dikeramas. Yaitu L'Oreal Paris Magic Retouch. Penasaran nggak? 
 

Packaging 
     Suka banget sih sama packagingnya yang simple berbentuk tabung spray dengan dominasi warna hijau tosca. Nggak berat sama sekali dan enak buat dibawa travelling karena nggak makan tempat. Untuk pembeda di tiap varian warnanya, ada stiker warna cat rambut di bagian atas tutupnya.
 
Texture, Color and Scent
     Hair Spray L'Oreal Paris Magic Retouch teksturnya berbentuk spray dengan 3 pilihan warna yaitu Black, Brown dan Dark Brown. Aromanya soft banget nggak tercium seperti aroma cat rambut pada umumnya.

Ingredients
     Isobutane, Ethyl Trisiloxane, CI 77499 / Iron Oxides, CI 77891 / Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Triethoxycaprylysilane, Methyl Trimethicone.
 
 Price :  IDR 89.000
Color Option : Black, Brown and Dark Brown
 
Claims
     L'oreal Paris Magic Retouch sebenarnya memang diformulasikan untuk menutupi bagian pangkal rambut beruban. Teksturnya cepat kering dan cat ini bersifat non-permanen / temporary, jadi akan tahan seharian tapi akan hilang setelah dikeramas. Cocok banget buat kamu yang nggak suka menghabiskan waktu lama buat ngecat rambut, karena cuma butuh waktu 1 menit aja dan bisa digunakan hingga 25 kali pemakaian.
 
Application Tips
     Karena produk ini sangat mudah terbakar, sebaiknya hair color spray ini dilindungi dari sinar matahari dan jangan sampai terpapar suhu di atas 50°C. Hindari menyemprot ke arah mata atau kulit yang sedang iritasi. Jika terkena mata, segera bilas dengan air. Karena cat rambut semprot ini tidak aman untuk dihirup, sebaiknya tutupi mulut pada saat mengaplikasikan produk.
 
How to Use
     Sebelum menggunakan cat hair spray ini, kamu harus kocok dulu botolnya baru kemudian diaplikasikan pada rambut yang sudah dikeringkan. Jangan semprotkan produk terlalu banyak, beri jarak sekitar 10 cm dari rambut lalu semprotkan ke arah pangkal rambut dengan satu gerakan halus. Setelah itu biarkan mengering selama 1 menit.
 
The Result
     Asli praktis banget sih penggunaan L'Oreal Paris Magic Retouch ini. Bener-bener nggak butuh waktu lama dan cara pengaplikasiannya juga gampang banget. Nggak perlu nyemprot terlalu banyak karena warnanya langsung keluar. Super recomended buat kalian yang rambutnya udah mulai beruban. Karena cocok untuk kalau nggak sempat ke salon, tapi butuh solusi instan untuk menutup uban, mending cobain L'Oreal Paris Magic Retouch karena harganya jauh lebih terjangkau dan nggak makan banyak waktu juga buat aplikasinya.
 

You Might Also Like

3 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *