Cegah Iritasi dengan Laurier Healthy Skin

Tuesday, December 25, 2018

     Ada yang pernah punya masalah iritasi di area kewanitaan pas lagi menstruasi nggak sih? Duh, pastinya nggak enak dan ganggu banget kan? Udah bikin mood jadi nggak bagus, ditambah lagi nyeri gara-gara lagi menstruasi. Lengkap deh.
     Jadi nih ternyata, nggak cuma aku atau kamu aja yang pernah ngalamin masalah iritasi, faktanya, 8 dari 10 perempuan berpotensi mengalami iritasi ketika sedang menstruasi. Kenapa sih bisa sampai iritasi? Itu karena horny cell atau lapisan kulit terluar yang berfungsi melindungi kulit dari penetrasi zat atau material yang berbahaya di area kewanitaan memiliki ketebalan paling tipis dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya, bahkan lebih tipis dari kulit kelopak mata lho! Ini nih yang bikin kulit area kewanitaan jadi sangat sensitif dan rapuh sehingga rentan terkena iritasi.
  
Cegah Iritasi dengan Laurier Healthy Skin

Kenapa Sih Kita Bisa Terkena Iritasi?

     Nah, pada saat menstruasi, area kewanitaan pasti akan lebih lembap dan sensitif dari biasanya. Makanya perempuan yang sedang menstruasi lebih berisiko terkena iritasi akibat lembab dan pengapnya area kewanitaan karena pemakaian pembalut yang tidak memberikan ruang bernapas saat menstruasi. Tapi nih, tingkat kelembapan meningkat nggak hanya saat menstruasi saja, tapi juga karena cuaca panas, ditambah lagi dengan kegiatan dan kebiasaan kita seperti berolahraga hingga banyak berkeringat, memakai celana ketat atau duduk berjam-berjam juga sangat berpotensi menimbulkan iritasi di kulit area kewanitaan.
     Makanya, kita perlu banget nih mengenali tanda-tanda iritasi, mulai dari tahap ringan seperti kulit kemerahan, rasa gatal, hingga yang terparah yaitu munculnya ruam pada kulit. Jadi, kalau sudah mulai timbul kemerahan di area kewanitaan saat menstruasi, harus segera ditangani sebelum iritasi berlanjut ya guys! Nggak mau kan, jadi mengganggu kenyamanan kita beraktivitas sepanjang hari?
  

Gimana Sih Cara Mencegah Iritasi?

     Tapi nih, nggak usah panik, iritasi bisa dicegah dan dihindari kok. Caranya, kita mulai lebih merawat kesehatan area kewanitaan serta menjalankan kebiasaan baik, seperti memakai celana berbahan nyaman dan tidak terlalu ketat sehingga kulit bisa bernapas, membersihkan area kewanitaan dengan tisu setelah buang air agar tetap kering, melakukan cek ke dokter secara berkala, rajin mengganti celana dalam atau pembalut, hingga memakai pembalut yang tepat.
    
Cegah Iritasi dengan Laurier Healthy Skin

Temukan Pembalut yang Tepat dengan Laurier Healthy Skin

     Nggak susah kok buat nemuin pembalut yang tepat. Kan sekarang udah ada Laurier Healthy Skin, satu-satunya pembalut yang memiliki permukaan 3D Pori Bergelombang, sehingga meningkatkan 80% sirkulasi udara ke permukaan kulit area kewanitaan. Jadinya, cairan cepat menyerap ke dalam pori, permukaan tetap kering dan tidak terasa lengkat di kulit, serta bebas lembap dan bisa mencegah terjadinya iritasi di area kewanitaan deh. Permukaannya extra lembut dan nyaman di kulit juga lho.
    
Cegah Iritasi dengan Laurier Healthy Skin
     Buat yang pengen tau seberapa rentan sih kulit kamu terhadap iritasi, bisa cek di lewat Irritation Meter Test di sini. Jadi kamu bisa dapetin info lebih banyak seputar iritasi kulit kewanitaan di microsite #DontGetIrritated. So, nggak ada lagi deh yang namanya terkena iritasi. Don't Get Irritated to care, Don't Get Irritated to share and Don't Get Irritated at all!
     
Cegah Iritasi dengan Laurier Healthy Skin

  Laurier Healthy Skin

Day : 22 cm dan 25 cm
Night : 30 cm dan 35 cm
Where to Buy : Blibli, Tokopedia, Shopee 
  
Cegah Iritasi dengan Laurier Healthy Skin

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wuaaa emang penting banget ya cha nyari yang ga bikin iritasi. Susah banget kalau smapai iritasi..eh aku cocok sepertinya pake ini. Ada yang 35, aman.. aku siang malam pake yg 35... :-)

    ReplyDelete
  2. Tjakep! Jadi pengen ganti ke merk ini deh

    ReplyDelete
  3. Iya kak. Aku juga pake laurier yg ini. Nyaman banget..

    ReplyDelete
  4. Aku dari dulu sejak pertama menstruasi dapat dengan sekarang selalu pakai Laurier. Aman dan nyaman soalnya.

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *