Review: Vaseline Japan Inspired Limited Edition Body Lotion Varian Camellia

By Chaca Atmika - Sunday, December 09, 2018

     Ada yang baru nih dari Vaseline. Salah satu body lotion favorite aku ini baru aja ngeluarin produk barunya yaitu Vaseline Japan Inspired Limited Edition Body Lotion yang mengandung berbagai bahan alami yang terinspirasi dari kecantikan seluruh perempuan Jepang.
  
Vaseline Japan Inspired Limited Edition Body Lotion Varian Camellia
Claims
     Ada 3 varian ini yang diluncurkan, yaitu Camellia dengan aroma floral yang mengandung ekstrak bunga Camellia untuk menjaga kulit tetap lembab dan cerah alami. Hiba yang menenangkan dengan kandungan Cedarwood untuk membantu kulit tetap lembut dan halus. Serta Yuzu yang mengandung ekstrak jeruk menyegarkan untuk menjaga kulit tetap lembab dan terhindar dari penuaan dini.
  
Vaseline Japan Inspired Limited Edition Body Lotion Varian Camellia
Ingredients
     Water, Mineral Oil, Strearic Acid, Dimethicone, Glycerin, Glycol Stearate, Petrolatum, Camellia Japonica Flower Extract, Perfume, Carbomer, Microcrystalline Wax, Paraffin, Glyceryl Stearate, Cetyln Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Stearamide Amp, Triethanolamine, Cyclopentasiloxane, Phenoxyethanol, Methylparaben, Disodium Edta, Titanium Dioxide, Quartz, Tocopherol, Bht.

Price : IDR 33.900
Netto : 200 ml

Vaseline Japan Inspired Limited Edition Body Lotion Varian Camellia

Packaging Vaseline Japan Inspired Limited Edition Body Lotion

     Packaging Vaseline Japan Inspired Limited Edition ini kurang lebih sama seperti packaging body lotion Vaseline yang biasanya dengan jenis penutup flip top. Yang membedakan hanya designnya yang menyesuaikan dengan kandungan di dalam body lotion. Kayak misalnya yang Camellia, warna packagingnya merah muda dengan gambar bunga Camellia, Hiba dengan warna hijau dan gambar Cedarwood dan Yuzu dengan warna kuning dan gambar Lemon.
  
Vaseline Japan Inspired Limited Edition Body Lotion Varian Camellia
Texture, Color and Scent
     Kali ini aku dapet Body Lotion dengan Varian Camellia yang aromanya manis bunga Camellia banget. Seger banget dengan tekstur lotion yang lembut di kulit berwarna putih. Karena ada kandungan mineral oilnya, aroma dan teksturnya juga terasa oily di kulit. Jadi buat yang cinta sama produk oily pasti bakalan suka banget sama lotion ini. Tapi buat yang nggak suka, tenang aja karena kandungan oilnya tuh nggak ganggu sama sekali bahkan nggak bikin kulit lengket.
  
Vaseline Japan Inspired Limited Edition Body Lotion Varian Camellia
First Impression
     Pertama kali nyobain lotion ini, aku suka langsung suka sama teksturnya yang lembut banget dan gampang menyerap ke kulit. Kandungan mineral oilnya bikin kulit aku yang cenderung kering jadi lebih lembab. Recomended sih buat kamu yang punya masalah kulit kering kayak aku gini. Dan untuk klaimnya yang mencerahkan, mungkin nggak terlalu signifikan kelihatannya, tapi buat aku berasa kalau kulit jadi lebih bersih.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar