Review: Madu 369 Penambah Nafsu Makan Anak

Monday, December 02, 2019

     Hai Mom, siapa nih yang pusing gara-gara anaknya susah makan? Apalagi anak-anak kan masih dalam masa pertumbuhan dan butuh gizi yang cukup agar tumbuh kembangnya bisa lebih optimal.
  
     Walaupun sebenarnya aku bukan mami-mami, tapi aku cukup dekat sama ketiga keponakan aku. Apalagi rumah kita kan deketan, jadi aku tau banget gimana ponakan aku yang salah satunya tuh susah banget kalau udah disuruh makan. Bundanya aja sampai ngomel mulu kalau udah nyuruh dia makan. Padahal di usianya yang menginjak 11 tahun, aktivitasnya tuh udah cukup banyak, otomatis butuh asupan gizi yang cukup juga.
 
Madu 369 Penambah Nafsu Makan Anak

Solusi Susah Makan: Madu 369

     Iseng browsing tentang cara menambah nafsu makan ke anak, eh aku malah nemu Madu 369 yang diklaim dapat meningkatkan nafsu makan anak. Kayaknya bisa nih direkomendasiin buat si kakak. Apalagi bahan dasarnya madu, jadi aman dan juga menyehatkan deh. Setelah aku intip, khasiatnya juga banyak, jadi nggak cuma sebagai penambah nafsu makan saja.
    
Madu 369 Penambah Nafsu Makan Anak

Khasiat Madu 369

  • Menambah nafsu makan anak
  • Membuat anak menjadi cepat gemuk
  • Membantu menambah kecerdasan
  • Meningkatkan kekebalan tubuh (jadi tidak gampang sakit)
  • Menaikkan berat badan anak
  • Membantu memperbaiki daya memori anak
  • Mempercepat penyembuhan seperti demam, flu dan batuk
     
    Madu 369 Penambah Nafsu Makan Anak

Komposisi Madu 369

     Buat anak-anak, kita memang nggak boleh sembarangan ngasih vitamin ataupun asupan gizi. Makanya aku aware banget sama komposisi dari Madu 369 yang terbuat dari 9 bahan pamungkas dan diformulasikan khusus untuk menambah nafsu makan pada anak ini.
  
  1. Mel Depuratum. Madu Hutan 100% Murni, bukan madu ternak.
  2. Anuguilliformen. Eel fish extract, bikin anak lahap makan.
  3. Curcuma, mempercepat penyerapan nutrisi.
  4. Phoenix dactylifera. Sari Kurma, sebagai sumber tenaga.
  5. Hibiscus sabdariffa. Rosella, meningkatkan fungsi pencernaan.
  6. Nigela sativa. Jintan hitam, untuk koordinasi saraf pusat.
  7. Centela asiatica. Pegagan, melancarkan metabolisme.
  8. Propolis. Meningkatkan imunitas.
  9. Olea europaea. Minyak zaitun, berperan menambah kecerdasan.
      
     Karena bahannya terbuat dari bahan herbal alami, jadi udah pasti aman dan tidak menimbulkan efek samping. Buat para Mom, udah nggak perlu khawatir kalau mau nyobain, karena udah ada ijin dari Depkes dan ada LPPOM Halal MUI-nya juga.
 
Madu 369 Penambah Nafsu Makan Anak

Cara Menggunakan Madu 369

     Madu 369 ini sebaiknya disimpan pada ruangan dengan suhu 20-25°C dan diminum sebanyak 2 hingga 3 sendok per hari. Disarankan untuk dikocok terlebih dahulu sebelum diminum sih, cuma karena madu ini testurnya cukup kental, agak susah untuk mengocoknya, jadi paling hanya dibolak balik saja.
 
Madu 369 Penambah Nafsu Makan Anak

First Impression

     Agak deg-degan sih waktu nyuruh ponakan buat nyobain Madu 369, soalnya kan dia suka milih-milih makanan. Eh pas nanya komentarnya ternyata dia suka banget sama rasanya yang manis, tapi nggak terlalu kemanisan dan nggak berbau amis seperti produk penambah nafsu makan lainnya.
  
     Untuk pemakaian yang rutin, 1 botol Madu 369 ini bisa digunakan hingga 2 minggu. Dan agar hasilnya lebih optimal, disarankan untuk menggunakan hingga botol kedua. Oiya, lagi ada promo eksklusif lho untuk setiap pembelian Madu 369 akan dapetin bonus 2 kotak snack kentang istimewa dari Monde yang terbuat dari saripati kentang, mentega, telur dan karamel. Rasanya enak, renyah dan gurih, dijamin anak-anak pasti suka deh. Ponakan aku aja suka banget. Yuk Mom cobain juga!
  
Price : IDR 169.500
Netto : 350 gram
  
Madu 369 Penambah Nafsu Makan Anak

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *