Review: SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner and Serum

Tuesday, November 26, 2019


     Sejak pulang liburan dari Magelang kemaren, entah kenapa kulit aku jadi makin kering banget. Sebelumnya kulit aku memang kombinasi cenderung kering, dan kalau habis pulang liburan jadi makin menjadi deh keringnya. Buat mengatasi masalah kulit aku, belakangan ini aku lagi rutin skin care-an menggunakan Shining Nature Purity alias SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner dan SNP LAB+ Triple Water Aqua Serum.
  
     Yang bertanya-tanya kenapa sih aku milih 2 produk ini buat jadi skincare rutin, alasannya karena kedua produk ini memang diklaim dapat menghidrasi dan melembabkan kulit. Itu artinya skin care ini memang cocok untuk mengatasi masalah kulit aku sekarang.
  
SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner and Serum

About SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner

      Kalau kita intip ingredients dari SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner, ternyata produk ini mengandung Triple Water yaitu Canada Glacier, Hawaii Sea dan Italy Sparkling Water yang dapat membersihkan dan melembabkan kulit. Selain itu, terdapat kandungan lain yaitu:
  • Witch Hazel : yang membantu mengecilkan pori-pori.
  • Fraxinus Bark Extract : untuk mencerahkan kulit.
  • Cypress Water dan Hyaluronic Acid : untuk melembabkan kulit.
    
SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner

Packaging SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner

     Toner ini dikemas dalam box berwarna dominasi putih dan biru yang sangat simple dengan botol toner bening yang memiliki jenis tutup press to open dan design yang sama seperti boxnya. Karena botolnya bening, jadi kita bisa tahu seberapa banyak isi toner yang ada di dalamnya. 
  
SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner
     Kalau dilihat dari botolnya, memang info pentingnya hanya berbahasa Inggris dan Korea, tapi nggak usah khawatir karena terdapat stiker label tambahan berbahasa Indonesia di bagian box-nya.
   
SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner

Texture, Color and Scent SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner 

     Toner ini punya tekstur yang cair seperti air, berwarna bening dan cepat meresap ke kulit. Yang paling aku suka dari toner ini adalah aromanya yang harum nyegerin. Mungkin kalau kalian pernah baca review aku tentang SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask, nah persis banget aromanya sesegar dan semenyenangkan itu.
  
SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner

How to Use SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner

     Sebenernya di box sudah terdapat cara pemakaian, jadi kita menggunakan toner ini setelah membersihkan wajah, lalu tuangkan toner pada kapas dan usapkan ke bagian wajah serta leher. Tapi ketika aku kehabisan kapas atau ngerasa kayak buang-buang kapas, biasanya aku pakainya dengan menuangkan langsung ke telapak tangan lalu di tap-tap deh ke bagian wajah dan leher.
  
Price : IDR 195.500
Netto : 200 ml

About SNP LAB+ Triple Water Aqua Serum

     Hampir sama dengan Tonernya, SNP LAB+ Triple Water Aqua Serum ini mengandung Triple Water yaitu Canada Glacier, Hawaii Sea dan Italy Sparkling Water yang dapat membersihkan dan melembabkan kulit. Namun bedanya terdapat kandungan lain yaitu: 
  • 5 NMF (Natural Moisturizing Factor) : yang berguna untuk menghidrasi kulit.
  • Licorice Root Extract : untuk menenangkan kulit.
  • Adenosine : untuk merawat garis-garis halus. 
   
SNP LAB+ Triple Water Aqua Serum

Packaging SNP LAB+ Triple Water Aqua Serum

     Karena Toner dan Serum ini merupakan satu rangkaian series dari SNP LAB+ Triple Water Aqua, design kemasannya pun sama-sama berwarna dominasi putih dan biru muda. Bedanya, kalau toner bentuk botolnya lebih besar, sedangkan serumnya lebih kecil dan tidak terlalu tranparan dengan bentuk tutup yang diputar dan di dalamnya berupa pump.
  
SNP LAB+ Triple Water Aqua Serum
     Lagi-lagi memang info pentingnya memang hanya berbahasa Inggris dan Korea, dengan stiker label tambahan berbahasa Indonesia di bagian box-nya.
   
SNP LAB+ Triple Water Aqua Serum

Texture, Color and Scent SNP LAB+ Triple Water Aqua Serum

     Beda dengan tonernya yang cair, serum ini punya tekstur yang gel creamy dengan warna putih agak keruh. Lagi-lagi aku suka banget sama aroma dan teksturnya karena dingin banget di kulit dan bikin berasa fresh. Serum ini juga cepet banget menyerap di kulit.

SNP LAB+ Triple Water Aqua Serum

How to Use SNP LAB+ Triple Water Aqua Serum

     Dalam pemakaiannya, serum ini aku aplikasikan setelah menggunakan toner. Biasanya aku pakai sebanyak 1 pump, lalu diratakan ke bagian wajah dan leher. Kalau misalnya kalian ngerasa 1 pump tuh kebanyakan, bisa dikurangi sih sesuai kebutuhan aja. Setelah itu ditepuk-tepuk agar terserap secara maksimal.
  
Price : IDR 260.500
Netto : 55 ml
   

First Impression

     Toner dan Serum dari SNP ini bisa dibilang cukup efektif bekerja di kulit aku, karena terbukti bikin kulit aku jadi lebih lembab. Selama pemakaian, yang paling aku rasain adalah kulit aku jadi nggak sekering sebelumnya. Biasanya kalau kulit aku kering tuh ngaruh banget ke penggunaan make-up, jadi cepet crack di bagian smile lines.
  
     Problem kulit aku lainnya yaitu di bagian hidung, karena pori-porinya gede, bikin cepet komedoan juga dan itu sangat mengganggu kayak grenjel-grenjel gitu. Aku baru tahu kalau tonernya bikin pori-pori jadi kecil, makanya bagian hidung akupun akhirnya mulai lebih halus. So over all, aku approve banget untuk kedua produk ini. Kalau kalian pengen cobain, sebenarnya mereka punya rangkaian skin care SNP LAB+ Triple Water Aqua Series yang isinya selain toner dan serum, ada juga ampoule, cream, facial foam dan cleansing water. Where to buy? Check di bawah ini. #triplewater
 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *