Review: Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

Sunday, November 17, 2019

     Sejujurnya aku kurang suka dengan aplikator lipstik yang menyerupai crayon, tapi entah kenapa aku penasaran banget sama Lip Crayon dari Wardah yang Instaperfect Mattecentric ini. Over all, mereka punya 6 shades yang warna-warnanya memang cenderung bold. So, aku bakal pilih 3 warna teratas buat di review kali ini yaitu 01 Pace, 02 Morale dan 03 Honor.
  
Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

Packaging Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

     Rasanya packaging Wardah seri instaperfect kali ini bener-bener aku banget. Designnya simple, pemilihan warna rose gold-nya juga cantik banget, bikin produknya jadi terlihat wah. Kalau mengintip di box-nya, kita bisa lihat info penting seperti ingredients, kode produksi, expired date hingga klaimnya yaitu Comfort Matte, Moisture Boost and Set to Go. Karena seri ini memang namanya lip crayon, bentuknya pun menyerupai crayon dengan ujung yang bisa diputar untuk mengeluarkan isi produknya. Sayangnya memang agak sedikit meleber ke tutupnya, jadi mesti hati-hati ketika menutup kembali lipstik ini.
  
Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

Texture, Color and Scent

     Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon ini punya warna-warna yang bold dan intens. Nomor 01 Pace warnanya lebih ke ungu tua, 02 Morale lebih ke merah tua dan 03 Honor warnanya lebih ke mauve. Texturnya creamy, ringan di bibir dan easy to blend. Aromanya nggak terlalu kecium ketika diaplikasikan, kecuali ketika kita dekatkan ke hidung, baru deh aroma khas Wardah-nya kecium banget.
  
Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

Shades of Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

01 Pace
02 Morale
03 Honor
04 Joy
05 Sense
06 Soul
 
Price : IDR 89.500
Netto : 3 gr
Where to Buy : Sociolla
   
Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

First Impression

     Buat aku yang udah jarang banget menggunakan lipstik dengan warna-warna bold,  Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon ini bikin aku jadi pengen bermain warna lagi dengan bold lipstik karena efeknya di kulit aku jadi terlihat lebih cerah. Aplikatornya memudahkan dalam pengaplikasian lipstik, warnanya pun high pigmented, jadi sekali pulas aja sudah kelihatan mengcover bibir. Teksturnya creamy bikin bibir aku jadi nggak kering. Walaupun judulnya mattecentric, menurut aku nggak terlalu matte, karena agak terlihat satin, tapi tetap ringan di bibir. Masih sedikit transfer, tapi nggak heboh. Over all ini bakal jadi salah satu lipstik favorite dan aku rekomendasiin juga buat kalian.
  
Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *