Review: Fanbo Choco Rush Lip Cream

Monday, November 25, 2019

     Kalau denger brand Fanbo, yang dibayangan kita pasti bedak Hoitong-nya yang hits banget sejak tahun 1903. Tapi makin ke sini, produk-produk kosmetik yang diluncurkan udah mulai beragam, termasuk yang baru launching yaitu Fanbo Choco Rush Lip Cream. Udah tau donk ya kalau produk-produk Fanbo harganya pasti affordable. Makanya mumpung aku dapet ke-5 Lip Creamnya, sekalian aja aku review untuk ngeliat sebanding nggak ya harga dan kualitasnya. Yuk kita intip.
  
Fanbo Choco Rush Lip Cream

Packaging Fanbo Choco Rush Lip Cream

     Setiap beli apapun pasti selalu ngeliat dari packagingnya dulu. Makanya pertama-tama aku mau bahas packaging Lip Cream ini. Untuk ukurannya menurut aku standar Lip Cream ya, nggak terlalu panjang ataupun pendek, jadi pas. Kemasannya kontainernya berbentuk persegi panjang dengan bahan kaca transparan dan tutupnya berwarna pink.
  
Fanbo Choco Rush Lip Cream
     Walaupun bahannya kaca, tapi nggak berat, jadi masih masih tetap ringan dan travelling friendly. Pemilihan font dan warna untuk designnya menurut aku sangat remaja sekali. Kayaknya target marketnya memang untuk anak-anak remaja gitu. Aplikatornya tipis, jadi ukurannya nggak sama untuk bagian sisi kiri kanan dan depan belakang, tapi kuat, nggak terlalu letoy kayak aplikatornya Y.O.U The Gold One Rouge Velvet Matte Lip Cream. Info penting yang ada di kemasan hanya tertera di plastik pembungkusnya seperti ingredients ataupun netto. Jadi kalau kita lepas plastiknya, kemasannya benar-benar polos, tapi masih ada keterangan shade di bagian bawahnya.
  
Fanbo Choco Rush Lip Cream

Texture, Color and Scent Fanbo Choco Rush Lip Cream

     Sejujurnya aroma Lip Cream ini tuh nggak enak, tapi nggak terlalu kecium. Baru benar-benar kecium kalau kalian dekatkan aplikator ke bagian hidung. Jadi masih aman lah ya. Teksturnya cair, bukan yang creamy, tapi ternyata high pigmented banget donk! Biasanya kan kalau lip cream cair, warnanya jadi kurang intens, tapi nggak berlaku buat Fanbo Choco Rush Lip Cream ini.
  
     Untuk saat ini mereka punya 5 warna yang bold, tapi sayangnya beberapa warna menurut aku agak-agak mirip-mirip dan kurang terlihat perbedaannya. Kayak misalnya shade 01 dan 03, kalau 01 orange peach sedangkan 03 orange terang, tapi nggak terlalu jauh beda warnanya. Apalagi yang shade 02 dan 04 yang berwarna pink mauve, bedanya yang 02 lebih soft. Baru deh yang 05 lebih kelihatan warna ungunya. Kalian bisa lihat di Youtube aku buat warna lebih jelasnya jika diaplikasikan ke bibir.
  
Fanbo Choco Rush Lip Cream

Shades of Fanbo Choco Rush Lip Cream

 01 - It's Amberday
02 - Rouge in Minute
03 - Honey Month
04 - Scarlet Week
05 - During Sepia Hour

Price : IDR 50.000
Netto : 5 gr
     
Fanbo Choco Rush Lip Cream

First Impression

     Lip cream dengan harga murah emang terkadang suka bikin underestimate ya. Tapi kalau kalian nyobain lip creamnya Fanbo ini, yakin deh kalian langsung suka sama formulanya yang ringan di bibir, nggak bikin kering, high pigmented, bener-bener sekali pulas langsung keluar warnanya, kalau di tangan masih transfer, tapi kalau dipakai terus diuji sambil minum, transfernya dikit banget, termasuk lip cream yang awet dan tahan lama. Over all aku suka sama kualitas dan harganya yang sebanding, cuma memang saran dari aku mungkin warnanya lebih variatif aja.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *