Review: Y.O.U The Gold One Rouge Velvet Matte Lip Cream

Saturday, April 27, 2019

     Ada yang baru lagi nih dari Y.O.U Makeups karena mereka ngeluncurin produk baru dengan tema The Gold One yang salah satunya adalah lip cream dan bakalan aku review tentunya. Sebenarnya Rouge Velvet Matte Lip Cream ini punya 18 varian warna, tapi aku cuma bakal nunjukkin 3 warna favorit aku aja yaitu 02 Naked yang warnanya nude dan bagus banget buat base ombre lips, 03 Charming yang warnanya lebih pink dan 06 Kelly yang warnanya lebih ke orange.
  
Y.O.U The Gold One Rouge Velvet Matte Lip Cream
Claims
     Y.O.U The Gold One Rouge Velvet Matte Lip Cream ini diklaim katanya high pigmented, jadi warnanya intens dalam sekali poles. Quick dry, yang membuat lip cream cepat kering setelah dioleskan pada bibir dan formulanya juga non-transfer meskipun terkena air dapat tahan sepanjang hari.
  
Y.O.U The Gold One Rouge Velvet Matte Lip Cream
Ingredients
     Buat kamu yang memiliki bibir cenderung kering kayak aku, lip cream ini diperkaya dengan kandungan coconut oil dan vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan dan menutrisi bibir agar tetap sehat.
  
Price : IDR 79.000
Netto : 4,5 gr 
  
Y.O.U The Gold One Rouge Velvet Matte Lip Cream
Packaging
     Suka banget sama packagingnya yang kecil walaupun agak tebal tapi nggak berat sama sekali. Designya juga bikin kelihatan produk ini jadi lebih lux dengan warna gold dibagian tutupnya dan bening dibagian isinya. Sayangnya aku nggak begitu suka aplikatornya karena bergerak, buat aku sih agak menyusahkan dalam pengaplikasiannya.
  
Y.O.U The Gold One Rouge Velvet Matte Lip Cream
Texture, Color and Scent
     Sesuai judulnya, tekstur lip cream ini memang velvet yang bikin lembut di bibir dan nggak bikin kering juga tapi hasil akhirnya matte dan aromanya enak banget, strong, manis kayak permen sugus.
  
Y.O.U The Gold One Rouge Velvet Matte Lip Cream Swatches
First Impression
     Pertama kali lihat packaging, aku udah cinta sama produk ini, begitu nyium aromanya juga enak banget, manis kayak permen. Tapi sayangnya aku nggak suka aplikatornya, jadi kalau menurut klaim, lip cream ini high pigmented, tapi menurut aku lip cream ini agak sheer, terutama di shade 02 Naked dan 03 Charming, jadi perlu beberapa kali poles dan bahkan agak tricky karena aplikatornya yang bergerak.
     Tapi aku setuju kalau lip cream ini teksturnya ringan, jadi bikin nyaman di bibir dan nggak bikin bibir kering. Non-transfer juga, jadi ini favorit, tapi menurut aku nggak quick dry sih, walaupun nggak terlalu lama juga untuk menunggu finishednya yang matte.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *