Review: Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion

By Chaca Atmika - Wednesday, April 24, 2019

     Ada yang baru lagi nih dari Vaseline. Kalau sebelumnya Vaseline ngeluarin 3 varian baru dari Japan Inspired Limited Edition, kali ini varian barunya adalah Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion. Penasaran kan, bedanya apa sih sama lotion Vaseline lainnya?
  
Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion

Claims Vaseline Healthy White Lotion

     Varian baru dari lotion Vaseline ini masuk ke kategori produk-produk Healthy White yang manfaatnya adalah melembabkan dan mencerahkan kulit serta melindunginya dari kerusakan lebih lanjut. Nah, khusus yang Fresh & Fair ini klaimnya bisa membuat kulit lebih cerah dalam 2 minggu dan 2x lebih cepat menyerap dan tidak lengket.
    
Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion
Ingredients
     Yang bikin beda lotion ini dibanding produk-produk Vaseline lainnya adalah karena ada kandungan mentholnya yang bikin kulit segar sepanjang hari. Selain itu juga, lotion ini tuh udah mengandung sunscreen dan vitamin B3 yang 10x lebih banyak dibandingkan dengan Vaseline Sun + Pollution Protection, jadi direkomendasikan sebagai produk anti penuaan dan pelembab kulit.
  
Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion
     Nah, kalau di packagingnya kan kita juga bisa lihat ada tambahan kandungan berupa micro-droplets of Vaseline jelly, ini tuh merupakan ingredients dari Vaseline yang terbukti secara klinis dapat memperbaiki dan melindungi kulit dari dalam. Jadi menutrisinya nggak hanya dari luar aja guys.
  
Price : IDR 12.800 & IDR 22.900
Netto : 100 ml & 200 ml
  

Packaging Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion

     Nggak jauh beda sama produk-produk lotion Vaseline lainnya dan memang udah jadi ciri khas Vaseline banget, kemasan berukuran 100 ml dan 200 ml ini punya tutup flip top dengan warna dasar pink blush dan design warna blue arctic yang menggambarkan varian lotion ini yaitu fresh & fair.
  
Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion
Texture, Color and Scent
     Efek menthol di lotion ini tuh bikin aromanya jadi berasa banget mint-nya dengan warna lotion yang putih, teksturnya yang berbentuk gel bener-bener lembut watery kayak air tapi cepet banget menyerap ke kulit.

Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion
How to Use and First Impression
     Selama 9 hari ini aku rutin ngaplikasiin Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion setiap habis mandi, dan aku setuju banget sama klaimnya yang bilang kalau lotion ini tuh menyegarkan banget di kulit. Jadi sensasi dingin dari mentholnya tuh berasa banget. But so far, aku belum ngerasain efek mencerahkannya karena klaimnya juga bilang setelah 2 minggu pemakaian dan aku baru menggunakan selama 9 hari. Tapi aku setuju banget sama klaimnya yang bilang kalau lotion ini tuh nggak bikin lengket, karena menyerap ke kulitnya juga cepet banget.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Dari dulu gue emang selalu pake vaseline tiap habis mandi pagi dan tiap mau tidur, dan beneran jadi lebih bersih dikulit. Hmm jadi penasaran sama varian barunya nih

    ReplyDelete
  2. Beneran nih jadi putih bersih, pokoknya ikutan coba deh. yang penting bagus tips2nya.

    ReplyDelete