Review: Ariul 7 Days Mask

Friday, April 26, 2019

     Akhir-akhir ini, aku lagi suka banget nyobain produk-produk skin care dari Korea dan salah satu produk yang aku cobain kali ini adalah masker dari brand Ariul. Mungkin masih banyak yang asing sama brand ini, tapi kalau kalian perhatiin di instagram, brand ini tuh lagi hype banget terutama produk maskernya yang namanya Ariul 7 Days Mask. Ariul sendiri ternyata singkatan dari Anti-stress, Refresh, Invigorate, Urban chic and Life with nature.
     Jadi, Ariul 7 Days Mask ini punya 7 varian yang bisa kita gunakan setiap harinya dan masing-masing varian juga punya fungsi yang beda-beda untuk kebutuhan kulit kita.
  
Ariul 7 Days Mask
Claims
     Di semua kemasan Ariul 7 Days Mask, tertera informasi kalau kita bisa melihat dan merasakan hasilnya hanya dalam 1 kali pemakaian. Wow, menarik. Masker ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan bahannya tuh nyaman banget, nggak licin, jadi nggak usah takut melorot kalau digunakan tidak dalam posisi tidur.
  
Ariul 7 Days Mask
Ingredients
     Se-happy itu waktu aku tau kalau masker ini ternyata terbuat dari 100% bahan alami, nggak mengandung paraben, mineral oil, triethanolamine, pewarna buatan dan cruelty free! Wow, aman banget kan buat kulit wajah.
  
Price : IDR 19.000
Netto : 20 gr
Where to buy : Sociolla
     
Ariul 7 Days Mask
Varian
   
  1. Bamboo Water - menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit 
  2. Aloe - menenangkan kulit iritasi
  3. Pomegranate - menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit
  4. Tea Tree - menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori
  5. Avocado - memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit
  6. Lemon - mencerahkan, mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum
  7. Green Tea - memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebun
    
Ariul 7 Days Mask
Packaging
     Pertama kali lihat packagingnya, aku udah cinta banget, soalnya unik. Jadi ukurannya tuh lebih kecil dibandingkan produk sejenis, yang mana menurut aku jadi lebih efisien dan travelling friendly banget. Designnya tuh mirip kayak layout artikel di koran atau majalah yang penuh dengan detail keterangan produk seperti informasi kandungan, bentuk lembaran masker, cara serta durasi pemakaian, masa kadaluwarsa, klaim hingga netto-nya dalam bahasa Inggris. Informatif banget kan.
  
Ariul 7 Days Mask
Texture, Color and Scent
     Over all, semua varian Ariul yang aku cobain aromanya soft dan segar banget. Yang paling strong menurut aku Bamboo Water, tapi tetap enak dan nggak ganggu sama sekali, malah menyegarkan. Material lembaran maskernya berwarna putih yang terbuat dari Tencel atau serat eucalyptus dan diklaim mampu menyerap essence lebih banyak jika dibandingkan dengan material lainnya. Ukurannya juga bisa meng-cover seluruh wajah dan nggak kusut ketika dibuka walaupun dalam keadaan terlipat. Sedangkan essence-nya kebanyakan berwarna putih susu tapi ada juga yang bening dan agak kental.
    
Ariul 7 Days Mask
How to Use and First Impression
     Seperti pemakaian sheet mask pada umumnya, pastikan kondisi kulit wajah kita sudah dalam keadaan bersih baru setelah itu aplikasikan masker ke wajah selama 20 menit. Setelah rutin 7 hari aku menggunakan Ariul 7 Days Mask, hasil yang paling berasa di wajah aku adalah kulit aku makin lembab, lembut, kenyal dan sedikit mencerahkan juga. Essence-nye super banyak, puas banget deh pakenya.
     Nggak ada aturan tertentu untuk menggunakan varian apa duluan setiap harinya, tapi karena aku ngikutin di highlight-nya instagram Ariul Indonesia, jadi aku pakai sesuai jadwal di situ. Tapi kalian juga bisa gunakan sesuai nomor yang tertera di kemasan tiap varian biar nggak bingung mau gunakan yang mana duluan hhe. So far, favorite aku yang varian Pomegranate karena aromanya enak dan seger banget terus hasilnya di wajah aku juga berasa banget. Kalau kalian, favoritenya yang varian apa?

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *