Review: Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series

Sunday, April 28, 2019

     Kalau sebelumnya aku udah pernah review dan swatch warna-warna Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series yang nomer 01 sampai 05, nah sekarang aku bakal tunjukkin warna-warna barunya dari nomer 06 sampai 11 yang nama-nama shadenya masih terinspirasi dari nama bunga.
  
Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series
Claims
     Walaupun di boxnya nggak tercantum klaim, tapi di websitenya kita bisa lihat kalau lip cream ini katanya Highly Pigmented Formula, jadi memudahkan pengaplikasian warna secara merata dan Long Lasting Formula yang membuat lip cream ini ini tahan lama dengan hasil akhir yang matte.
  
Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series
Ingredients
     Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series ini mengandung UV Filter yang melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari dan Vitamin E sebagai antioksidan agar bibir terhindar dari efek penuaan dini.
  
Price : IDR 52.800
Netto : 6,5 gram
 
Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series
Packaging
     Karena lip cream ini merupakan rangkaian lanjutan dari produk sebelumnya, jadi packagingnya juga nggak berubah alias sama seperti packaging Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series nomor 01 sampai 05 dengan dominasi warna hitam pada boxnya. Packaging lip creamnya sendiri berbentuk kotak panjang dengan tutup berwarna hitam dan list gold, serta di bagian isinya dibiarkan tampak bening yang membuat kita bisa melihat warna shade yang ada di dalamnya. Walaupun bahannya kaca, tapi tetap ringan dan nggak gampang pecah. Aplikatornya juga enak banget buat mengaplikasikan lip cream.
  
Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series
Texture and Scent
     Lip cream ini punya tekstur yang creamy, jadi lembut dan ringan di bibir. Aromanya juga masih sama, enak, manis dan berasa seperti bubble gum. Untuk hasil akhirnya, lip cream ini udah jelas matte finish.
  
Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series
First Impression
     Aku suka sih sama shade terbaru dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series ini, karena warna-warnanya beda dari shade terdahulu, walaupun ada yang agak mirip-mirip, tapi sebenarnya kalau diaplikasikan langsung ke bibir jadinya beda banget. Yang bikin aku suka sama lip cream ini karena teksturnya yang creamy dan ringan di bibir jadi nggak berasa pakai lip cream, tapi walaupun gitu hasil matte nya juga cepet jadi nggak butuh waktu lama nunggu matte finish-nya. Warnanya juga pigmented, jadi untuk bibir dengan warna dasar gelap seperti aku, lip cream ini nggak perlu di swatch berulang-ulang, masih sedikit transfer tapi nggak masalah karena harganya juga affordable banget.
  
Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series Swatches

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *