Review: POND'S Age Miracle Double Action Serum

Tuesday, April 23, 2019

     Di usia aku yang 27 tahun ini, rasanya udah nggak cukup kalau hanya menggunakan skin care biasa. Perlu banget namanya pakai skin care yang mengandung anti aging. Makanya sekarang aku udah mulai ganti beberapa skin care yang biasa aku gunakan sehari-hari dengan yang ada anti agingnya. Salah satunya yang aku cobain kali ini adalah POND'S Age Miracle Double Action Serum.
  
POND'S Age Miracle Double Action Serum

Claims POND'S Age Miracle Double Action Serum

     Sebenernya, POND'S Age Miracle ini punya satu rangkaian skin care yang khusus buat anti aging, tapi aku baru nyobain serumnya aja. Klaimnya sih produk ini efektif menyamarkan garis-garis halus, kerutan dan membuat kulit terasa lebih elastis. Bahkan nih, 40 kali lebih powerfull untuk mencerahkan kulit kusam dan noda hitam.
  
POND'S Age Miracle Double Action Serum
Ingredients
     Penasaran donk sama klaimnya, emangnya produk ini mengandung apa aja sih sampai punya efek sedahsyat itu. Nah kalau dari boxnya emang tertulis produk ini merupakan teknologi pertama dari produk anti aging yang menggabungkan Next Generation of Anti-Aging Technologi, Retinol-C Complex yang telah dipatenkan dan New Skin Lightening Technologi dan Hexylresorcinol.
  
POND'S Age Miracle Double Action Serum
     Yang masih asing sama istilah-istilah ini bakal aku jabarin ya. Jadi, Retinol-C Complex itu formulanya dapat bekerja selama 24 jam non stop untuk memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Sedangkan Hexylresorcinol ini merupakan senyawa aktif yang bekerja secara kuat menghambat enzyme tyrosinase sehingga mengurangi produksi melanin pada kulit sehingga kulit terlihar cerah dan sehat. Selain itu juga, bekerja sebagai anti-inflammatory, anti-irritants dan soothing agents.
  
Price : IDR 100.000
Netto : 30 ml
 

Packaging POND'S Age Miracle Serum

     Kalau biasanya POND'S itu identik dengan warna pink, untuk packaging Age Miracle didominasi warna merah dan putih. Aku suka sih dengan kemasan serumnya yang cukup simple tapi tetap terlihat lux dengan bentuk tutup pumpnya. Karena bahannya kaca, jadi memang agak berat, tapi tetap travelling friendly kok dan warnanya yang merah tapi transparan bikin kita bisa lihat isi serum di dalamnya.
  
POND'S Age Miracle Double Action Serum
Texture, Color and Scent
     Yang udah nyobain banyak serum, bakal nemuin tekstur yang berbeda di POND'S Age Miracle Double Action Serum. Soalnya teksturnya kayak lotion yang lembut banget bewarna putih kekuning-kuningan dan aromanya manis banget. Kalau diaplikasikan ke wajah akan berasa watery dan sparkling.
  
POND'S Age Miracle Double Action Serum
How to Use and First Impression
     Selama 2 minggu ini aku nyobain POND'S Age Miracle Double Action Serum dan hasilnya aku ngerasa kerutan dan garis-garis halus di area mata mulai berkurang. Memang di area wajah yang lain belum terlihat perbedaan yang signifikan, mungkin karena aku baru pakai produk ini selama 2 minggu dan nggak dibarengi sama produk Age Miracle lainnya.
     So far aku cocok sih sama produk ini, pengaplikasiannya juga gampang. Biasanya aku pakai setelah membersihkan muka, menggunakan essence, baru setelah itu mengaplikasikan 1 pump serum ini ke bagian wajah dan leher secara merata, baru kemudian menggunakan day cream atau night cream.
     Well, buat kamu yang usia 25 tahun ke atas, udah mulai deh dari sekarang lebih aware sama kondisi kulit dan mulai menggunakan produk-produk anti aging, biar kulit tetap elastis sampai tua!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Oh, jadi ini rahasianya. Pantesan ka chaca dibagian ujung mata dan dipipi kerutannya udah agak berkurang. Thanks infonya kak

    ReplyDelete
  2. ooo pantesan
    wajar aja ternyata ini rahasianya

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *