Review: Moist Diane Extra Moist & Shine Shampoo and Treatment

Monday, April 22, 2019

     Buat yang hobi nyatok atau nge-blow rambut di rumah ataupun di salon kayak aku, wajib banget sih perawatan ekstra biar rambut nggak gampang rusak ataupun jadi kering. Tapi aku tuh suka males banget melakukan perawatan khusus di salon karena lumayan makan waktu dan biaya juga. Solusinya, aku mesti cari shampoo dan conditioner terbaik yang bisa bikin rambut aku nggak gampang kering ataupun rusak walau sering di catok.
     Sampai akhirnya aku tertarik banget buat nyobain hair treatment dari wMoist Diane yang Extra Moist and Shine. Mungkin masih banyak yang ngerasa asing sama brand ini karena memang Moist Diane itu adalah brand asal Jepang naungan dari grup NatureLab. Co. Ltd. yang baru dipasarkan di Indonesia sejak Januari 2019 di 2 Official Exclusive Store, yaitu Guardian dan JD.ID.
  
Moist Diane Extra Moist & Shine Shampoo and Treatment

Claims Moist Diane Shampoo

     Nah, yang bikin aku tertarik sama produknya karena klaim Moist Diane varian Extra Moist and Shine ini mengandung Organic Argan Oil dan Platinum Keratin yang mampu memberikan nutrisi pada rambut untuk mengembalikan kilau alaminya. Tau sendiri kan, kalau sinar UV dan pengering rambut tuh bisa merusak rambut dari dalam dan membuat rambut menjadi kering dan kasar. Jadi kandungan Platinum Keratin-nya ini dapat merevitalisasi dan meningkatkan kelembaban dari akar hingga batang rambut dan menambahkan kilau di setiap helai rambut.
  
Moist Diane Extra Moist & Shine Shampoo and Treatment

Packaging Moist Diane Extra Moist & Shine Shampoo and Treatment

     Sukanya lagi dari produk Moist Diane ini, packagingnya tuh unik dan elegan banget. Jadi bentuk botolnya tuh nggak kayak shampoo atau conditioner kebanyakan, tapi kayak botol sabun mandi dengan tutup pump yang memudahkan kita untuk menuangkan produknya.
  
Moist Diane Extra Moist & Shine Shampoo and Treatment
Ingredients
     Kelebihan Moist Diane Perfect Beauty yang bikin kamu harus ikutan coba adalah karena produk ini tuh nggak mengandung silikon, sulfat dan paraben. Jadi perlu kamu tahu nih, silikon itu jika dipergunakan dalam jangka panjang dapat membuat rambut tidak dapat bernafas dan kehilangan kelembaban dan menjadi kusam. Sedangkan sulfat dapat membuang minyak alami pada kulit kepala sehingga dapat menyebabkan kulit kepala menjadi kering dan iritasi. Nah kalau paraben dapat mengakibatkan beberapa gangguan pada endokrin, meningkatkan resiko kanker kulit dan menggangu kesuburan pada rambut. Jadi bahan-bahan yang dipergunakan Moist Diane ini tuh alami banget dan sangat bermanfaat bagi rambut seperti Organic Argan Oil dan Beauty Keratin.
  
Moist Diane Extra Moist & Shine Shampoo and Treatment
How to Use and First Impression 
     Waktu nyobain shampoo dan conditioner Moist Diane varian Extra Moist and Shine ini, aku udah bisa ngeliat hasilnya dari sejak pertama kali pemakaian. Jadi rambut aku tuh kan kalau habis dikeramas pasti suka kering, padahal aku udah berusaha nggak menggunakan hair dryer. Makanya aku selalu nyatok biar lebih rapi. Tapi masalahnya adalah nyatok dalam keadaan rambut kering tuh suka nggak maksimal hasilnya. Nah, waktu aku pakai rangkaian produk ini, rambut aku berasa banget lembab dan ternutrisi. Aromanya juga harum banget dan enak ketika kena di kulit kepala. Tapi produk ini memang sebaiknya digunakan dalam satu rangkaian, jadi kamu harus pakai conditionernya juga biar hasilnya maksimal.
  
Moist Diane Extra Moist & Shine Shampoo and Treatment
Moist Diane Finally Launching
     13 April 2019 kemaren, akhirnya Moist Diane resmi launching di Indonesia! Yeay, jadi nggak perlu susah-susah lagi nyari produk ini. Dan nggak cuma buat kamu yang punya masalah rambut kering aja, karena Moist Diane ini punya 3 varian yaitu Extra Volume and Scalp untuk masalah rambut mudah lepek, rontok dan ketombe, Extra Smooth and Straight untuk masalah rambut mudah kusut dan susah diatur serta Extra Moist and Shine untuk masalah rambut kering dan rusak kayak yang aku pakai ini.
  
Moist Diane Launching di Mall Taman Anggrek
     Dan karena sekarang udah resmi launching di Indonesia, kamu bisa temukan produk Moist Diane di Guardian, Ranch Market, AEON dan JD.ID.
   
Price : IDR 130.000
Netto : 450 ml
Varian Option : - Extra Volume and Scalp
- Extra Smooth and Straight
- Extra Moist and Shine
Where to Buy : Guardian, Ranch Market, AEON dan JD.ID
Instagram : @moistdianeid
  
Moist Diane Shampoo and Treatment

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *