Review: Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate

Monday, April 29, 2019

     Bisa dibilang ini jadi serum high end pertama aku, makanya aku super excited buat nyobain karena pengen buktiin sendiri kalau harga nggak pernah bohong hehe. Tapi kalau kalian yang pengen coba Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate ini dan masih ragu mau beli atau nggak, bisa coba dulu yang ukuran 7 ml, aku nggak terlalu tau harga pastinya tapi kira-kira sekitar Rp 150.000. Fyi, Lancome ini merupakan salah satu produk yang berada di bawah naungan L'oreal tapi versi high endnya.
  
Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate
Claims
     Khusus untuk serum anti-aging ini, Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate diklaim dapat meningkatkan kecerahan kulit, elastisitas, kekencangan, meratakan warna kulit dan juga tekstur kulit hanya dalam waktu 7 hari. Wow, amazing banget kan!
 
Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate
Ingredients
     Jadi yang bikin serum ini punya banyak manfaat adalah karena mengandung ekstrak Bifidus yang dapat membantu memperkuat dan melindungi penghalang kelembaban kulit. Formula inovatifnya juga mengandung bahan kompleks Genifique yang telah dipatenkan dengan bahan bioteknologi yang diformulasikan tanpa bahan-bahan seperti paraben, sulfat dan phtalat.
  
Price : IDR 1.250.000 - IDR 1.650.000
Netto : 30 ml - 50 ml
  
Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate
  Packaging
     Untuk packaging Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate yang ukuran 7 ml, bahannya terbuat dari plastik, sedangkan yang ukuran 30 ml dan 50 ml terbuat dari botol kaca. Nggak usah bingung kalau warnanya beda karena memang yang ukuran 30 ml berwarna biru tua sedangkan yang ukuran 7 ml dan 50 ml berwarna hitam. Yang aku suka dari serum ini, droppernya enak banget buat menakar ukuran atau dosis serum yang akan kita pakai, jadi nggak bakalan kelebihan atau kekurangan, pokoknya sesuai dosis lah.
  
Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate
Texture, Color and Scent
     Tekstur serum ini nggak terlalu cair ataupun kental dan warnanya memang terlihat seperti putih keruh, tapi ketika sudah diteteskan ke tangan, jadi terlihat bening. Nggak lengket, mudah menyerap ke kulit dan aromanya seperti parfume.
  
Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate
How to Use and First Impression
     Penggunaan serum ini juga gampang banget seperti serum pada umumnya, jadi kita tinggal teteskan serum ke seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam, baru setelah itu menggunakan pelembab atau moisturizer.
     Karena serum ini punya klaim dapat memperbaiki tekstur kulit dalam 7 hari, aku jadi deg-degan banget setiap harinya buat lihat hasil pemakaian. Untuk hari pertama pemakaian, udah berasa banget kalau kulit jadi lebih lembab dan setelah 7 hari, aku ngerasa kalau tekstur kulit aku semakin bagus, halus dan kenyal. Bahkan kulit aku yang cenderung kering, berasa banget lebih terhidrasi dan area smile lines juga memudar. Menurut aku, serum ini worth it banget sih, sesuai sama harganya yang memang cukup mahal. Tapi untuk hasilnya, nggak bakal ngecewain deh.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *