Review: Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh

Saturday, June 01, 2019

     Siapa yang suka sebel sama bulu-bulu halus yang tumbuh di bagian-bagian kulit seperti ketiak, tangan ataupun kaki? Biasanya untuk menghilangkan bulu-bulu ini kalian menggunakan apa sih, alat pencukur atau malah waxing? Sering menggunakan alat pencukur, kadang malah bikin kulit jadi iritasi dan tampak gelap, tapi kalau waxing, selain sakit, biayanya juga nggak murah. Makanya, thanks God, sekarang udah ada Veet Hair Removal Cream yang mampu menghilangkan bulu dalam waktu singkat dan tanpa rasa sakit.
     Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh ini punya 3 varian yang disesuaikan dengan kondisi kulit kamu, yaitu kulit normal, sensitif dan kering.

Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh
Claims
     Masing-masing varian Veet Hair Removal Cream ini diklaim mampu menghilangkan bulu hingga ke dekat akar bahkan untuk rambut-rambut halus sekalipun. Berbeda dengan alat pencukur biasa, Veet malah bikin kulit menjadi lembut, halus dan terasa lembab hingga 24 jam. Teknologinya juga bikin kulit selembut sutera bernutrisi dan pertumbuhan bulu menjadi lebih halus.
  
Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh
Ingredients
     Semua varian Veet Hair Removal Cream ini mengandung Silk & Fresh Technology yang bikin sensasi harum dan kulit jadi lembut. Tiap varian juga memiliki kandungan yang berbeda-beda. Untuk kulit normal, mengandung Lotus Milk & Jasmine yang melembutkan kulit dan memiliki efek yang menenangkan. Untuk kulit sensitif, kandungannya berupa Aloe Vera & Vitamin E yang melembutkan dan menyehatkan kulit, serta mencegah iritasi. Sedangkan untuk kulit kering mengandung Shea Butter & Lily yang melembutkan dan melembabkan kulit.
  
Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh
Packaging
     Kemasan Veet ini berbentuk tube dengan tutup yang diputar dan aman banget untuk dibawa travelling karena tersedia dalam ukuran 25 gr dan 60 gr. Pada box kemasan juga tertera informasi penting mengenai produk dan bagaimana cara pemakaian yang mempermudah kita dalam memahami cara penggunaan produk. Di dalam setiap box juga dilengkapi dengan spatula untuk mempermudah pengaplikasian produk. Untuk kulit normal, packagingnya berwarna pink, kulit sensitif berwarna biru dan kulit kering berwarna hijau.
   
Price : IDR 15.300 & IDR 31.400
Netto : 25 gr & 60 gr
 Where to Buy : Alfamart, Watsons
   
Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh
Texture, Color and Scent
     Karena jenis kulit aku normal, aku hanya menggunakan yang sesuai tipe kulit aku dan aku suka banget sama aroma Lotus Milik & Jasmine yang strong tapi harum dan menyegarkan. Tekstur cream-nya yang berwarna putih juga lembut kayak lotion.
  
Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh
How to Use
     Sepraktis itu menggunakan produk ini, jadi kita tinggal mengaplikasikan cream Veet pada punggung spatula, setelah itu dioleskan ke bagian kulit yang ingin dihilangkan bulunya secara tebal dan merata hingga menutupi seluruh bulu. Untuk kulit normal, diamkan selama 3 hingga 6 menit, tapi jangan lebih dari 6 menit, baru setelah itu bersihkan sisa krim dengan menggunakan spatula. Bilas dengan air dan keringkan.
  
Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh
First Impression
     Suka banget sama hasilnya, karena selain pengaplikasiannya yang mudah, bulu-bulu yang bisa keangkat juga banyak banget, seperti kita menggunkan alat pencukur konvensional. Bedanya, kalau pakai produk ini, kulit jadi terasa lembut, lembab dan malah mencerahkan. Rekomen banget sih untuk cobain produk ini dan jangan lupa sesuaikan dengan jenis kulit kamu ya!

You Might Also Like

2 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *