Review: iFree Pad Terapi Hangat untuk Nyeri Haid

Tuesday, June 18, 2019

     Masalah utama perempuan setiap bulan, apalagi kalau bukan menstruasi. Selain nggak nyaman, menstruasi juga terkadang bikin kita jadi merasa nyeri. Kalau udah kayak gini mood jadi jelek, udah gitu malas ngapa-ngapain deh. Kram haid atau dysmenorrhea tiap bulan ini memang nggak bisa dihindari, tapi sekarang udah ada solusi baru buat kita perempuan-perempuan yang suka nyeri haid. Yup, sekarang udah ada Pad terapi hangat iFree untuk nyeri haid pertama di Indonesia.
  
iFree Pad Terapi Hangat untuk Nyeri Haid
Claims
     Jadi, pad terapi hangat dari iFree ini merupakan perawatan saat nyeri haid dengan terapi hangat dan tanpa obat kimia yang membantu mengurangi sakit bulanan tanpa harus meminum obat. Tau sendiri kan, ketergantungan untuk selalu mengkonsumsi obat saat nyeri haid itu nggak bagus buat kesehatan. 
  
iFree Pad Terapi Hangat untuk Nyeri Haid
Ingredients
     iFree Pad terapi ini dilengkapi proses alami Oxyheat yang memiliki efek hangat saat terpapar udara hingga sampai dengan 8 jam yang akan membantu mengurangi kram perut dan nyeri haid ketika ditempelkan. Perekat dan lapisan medical-gradenya juga nyaman ketika ditempelkan ke bagian kulit.
     Sebagai detailnya, produk ini mengandung  iron powder, vermiculite, water, salt dan activated charcoal. Di mana iron powder-nya membuat oksigen di udara bereaksi dengan bubuk ini dan beroksidasi menghasilkan panas. Activated charcoal (carbon) nya juga membantu menahan air untuk reaksi oksidasi dan membantu menyebarkan panas secara merata.

iFree Pad Terapi Hangat untuk Nyeri Haid
Packaging
     Di dalam kemasan box iFree Pad yang berwarna pink ini terdapat 2 sachet Pad terapi yang berbentuk seperti fever patch. Di dalam box dan sachetnya terdapat informasi penting mengenai petunjuk pemakaian yang memudahkan kamu untuk memahami cara kerja pad terapi ini.
  
Price :  +/- Rp 25.000
Isi : 2 Pad
Where to buy :
Offline : Guardian, Watson, DanDan, Boston, Hypermart, Viva Health Apotek dan Apotek Roxy
Online : JD.ID, Farmaku @Shopee, KlikIndomaret
Instagram : @ifree.indonesia 
  
iFree Pad Terapi Hangat untuk Nyeri Haid
How to Use
     Untuk menggunakan iFree Pad terapi ini, pertama-tama kalian buka kemasan terlebih dahulu, nanti Pad akan menghangat saat terpapar udara.
  
iFree Pad Terapi Hangat untuk Nyeri Haid
     Setelah itu, lepaskan lapisan perekat dan tempelkan Pad pada tingkatan hangat yang diinginkan. Untuk tingkatan agak hangat, kalian bisa tempelkan di bagian dalam baju, sedangkan tingkan hangat, kalian tempelkan di luar celana dalam. Namun, jika ingin lebih hangat lagi, Pad bisa ditempelkan pada bagian dalam celana dalam dengan perekat ditempel ke celana dalam dan bagian pad yang putih ke kulit atau tepat di atas perut.
    
Cara Penggunaan iFree Pad Terapi Hangat
     Jika telah selesai menggunakan Pad terapi ini atau merasa Pad sudah tidak hangat lagi, kalian bisa lepaskan produknya secara perlahan. Oiya, untuk penggunaan yang lebih efektif, produk harus langsung digunakan setelah kemasan dibuka ya dan ini merupakan produk sekali pakai, jadi tidak bisa dipanaskan ulang.
  
iFree Pad Terapi Hangat untuk Nyeri Haid
First Impression
     Seneng banget waktu tau akhirnya ada Pad terapi hangat untuk mengatasai nyeri haid ini. Apalagi biasanya tiap memasuki masa menstruasi atau haid hari pertama, perut aku tuh selalu terasa nyeri. Kalau udah gitu, aku jadi nggak kuat dan malas beraktivitas. Jadinya malah nggak produktif deh. Dengan Pad terapi ini, bagian perut yang terasa nyeri jadi lebih tenang dan meredakan nyeri juga. Apalagi tingkat kehangatannya juga bisa kita atur sesuai dengan yang kita inginkan. Rekomen banget deh buat perempuan-perempuan yang selalu bermasalah nyeri haid tiap bulan kayak aku. So, #iFreetobeMe

Find Us on
Instagram : @iFree.indonesia
Facebook : iFree
Website : www.ifreeindonesia.com

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *