Review: SNP Jeju Mask

Friday, November 22, 2019

     Kalau sebelumnya aku udah nge-review sheet mask dari SNP (Shining Nature Purity) yang seri Bird's Nest, kali ini aku mau racunin kalian dengan sheet mask lain dari SNP juga tapi yang seri Jeju.
  
SNP Jeju Mask

Variant and Claims SNP Jeju Mask

     Khusus sheet mask SNP yang seri Jeju ini, mereka punya 5 macam varian yang klaimnya rata-rata memang untuk melembabkan kulit, jadi masker ini direkomendasikan banget untuk kamu yang kulitnya kering.
  

- Jeju Rest Canola Flower Mask

     Varian ini mengandung 1.000 mg ekstrak canola Jeju yang berfungsi untuk menjaga kelembaban, mencerahkan kulit yang kusam dan mencegah kulit agar tidak mudah lelah.

- Jeju Rest Cactus Mask

     Kandungan 1.000 mg ekstrak kaktus Jeju (palm cactus) dari varian ini berfungsi untuk menutrisi kulit yang lelah sekaligus membuat kulit kasar menjadi lebih halus dan lembab.

- Jeju Rest Marine Water Mask

      Masker ini mengandung 1.000 mg air laut Jeju yang memberikan efek menghaluskan dan melembaban pada kulit kering dan menjaga agar kulit tetap terhidrasi melalui kandungan mineral lautnya.

- Jeju Rest Green Tea Mask

     Dengan kandungan 1.000 mg ekstrak teh hijau Jeju, masker ini diklaim dapat menenangkan dan melembabkan kulit. Asam amino dan mineral dalam daun teh hijau ini juga cocok sebagai perawatan untuk kulit kering dan membuat kulit sehat sepanjang hari.

- Jeju Rest Volcanic Ash Mask

     Nah kalau yang satu ini mengandung 45 mg abu volkanik Jeju dan 960 mg ekstrak akar polyginum multiflorum yang bagus untuk perawatan pori-pori karena dapat menghilangkan kotoran kulit dan sebum sekaligus mengencangkan pori-pori sehingga kulit jadi lebih halus.
 

Price : IDR 16.500
Netto : 22 ml
Where to Buy : Sociolla
   
SNP Jeju Mask

Packaging SNP Jeju Mask

      Untuk packagingnya, sebenernya SNP Jeju Mask ini nggak berbeda dengan sheet mask lainnya. Designnya gambarnya menyesuaikan dengan varian yang terkandung di dalam sheet mask tersebut. Info penting yang ada di dalam kemasan juga cukup lengkap menggunakan bahasa Korea, Inggris dan khusus yang dijual di Indonesia sudah ada label tambahan berbahasa Indonesia untuk memudahkan kita membacanya.

SNP Jeju Mask

Texture, Color and Scent SNP Jeju Mask

     Over all, ke-5 varian SNP Jeju Mask ini punya tekstur dan warna yang sama yaitu berbahan seperti tisu basah berwarna putih. Ukuran maskernya di wajah aku memang tidak terlalu pas, jadi agak berlebihan di bagian sekitar pipi dan dagu tapi tidak cukup untuk menutupi di bagian hidung.
  
     Aroma di tiap varian tentunya berbeda-beda. Untuk varian Canola aromanya manis seperti bunga, varian Cactus menurut aku seperti bedak bayi yang segar banget harumnya, varian Marine Water aromanya nggak kecium, mungkin karena seperti air ya, varian Green Tea sesuai namanya, aromanya seperti daun teh yang soft dan menenangkan dan varian Volcanic Ash jujur aja aku kurang paham aromanya lebih ke aroma apa karena soft banget hehe.
  
SNP Jeju Mask

How to Use SNP Jeju Mask and First Impression

     Mungkin kalau para pecinta sheet mask udah pada paham lah ya cara penggunaannya. Sheet mask ini juga membutuhkan waktu 20 menit untuk didiamkan sehingga essence-nya menyerap ke wajah. Jadi sekarang aku lebih ke ngasih tips pemakaian aja, khususnya sheet mask SNP Jeju ini. Biasanya sebelum menggunakan, aku simpan SNP Jeju Mask ini di dalam kulkas, jadi ketika digunakan efek dingin dan menyegarkannya lebih berasa. Dan karena essence-nya banyak, aku suka simpan lagi setelah pemakaian pertama, lalu digunakan lagi hingga 2 kali pemakaian tapi dalam kondisi tertutup, kalian bisa pakai jepit atau apapun agar essence-nya tidak menguap.
  
     Buat bisa nge-review hasilnya, aku rutin selama 5 hari ini menggunakan sheet mask SNP Jeju dengan varian yang berbeda tiap harinya. Dan yang paling berasa di wajah aku memang jadi lebih lembab, terutama yang varian Cactus, itu bikin lembab banget dan sekaligus bikin kulit jadi kenyal juga. Wanna try? Kalian bisa beli di Sociolla sekarang karena lagi ada promo jadi harganya cuma 13.500 aja! Buruan borong!
  
SNP Jeju Mask

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *