Get Healthy with Betadine Natural Defense and Klarens Hand Sanitizer Spray

Tuesday, November 05, 2019

     Banyak beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan, sadar nggak sih kalian kalau kuman penyebab penyakit ada di sekitar kita hingga 24 jam! Ih serem ya kalau udah ngomongin kuman. Bahkan nih, jumlah kuman di ujung jari setelah menggunakan toilet bisa meningkat hingga 2x lipat! Wow, padahal kan kita setiap harinya selalu menggunakan toilet untuk mandi ataupun buang air kecil dan besar.
    

Blogger Gathering Get Healthy with Natural Defense

     Tanggal 12 Oktober kemarin, aku diundang C Channel x Betadine untuk dateng ke acara Blogger Gathering Get Healthy with Betadine Natural Defense di Eighty Nine Eatery Kemang. Di acara ini aku jadi tau kalau kuman penyebab penyakit seperti bakteri ataupun virus ada dimana-mana. Bahkan nih, menurut Health Practitioner, dr. Merry Sulastri ngasih tau kalau telepon genggam yang biasa kita gunakan malah memiliki 18 kali bakteri lebih banyak dibandingkan toilet umum. Wow, fun fact banget kan?
  
Get Healthy with Betadine Natural Defense and Klarens Hand Sanitizer Spray
     Namun, kesadaran banyaknya kuman di sekitar kita ternyata tidak dibarengi dengan pengetahuan yang cukup untuk selalu menjaga kebersihan. Bahkan nih, 95% orang tidak mencuci tangan dengan benar. Hm, jangan-jangan aku atau kalian salah satunya?  Makanya nih, penting banget untuk kita selalu menjaga kebersihan dengan memperhatikan personal care product yang kita gunakan sehari-hari.
  

Live Happily with #SkinFriendly

      Untuk menemukan personal care product yang baik untuk kebersihan, kelembaban dan kesehatan kulit, kita harus melindungi diri dengan produk yang alami dan skin-friendly. Sudah saatnya kita hindari produk-produk yang menggunakan bahan kimia berbahaya. Untuk kulit yang sehat kita harus memiliki pH balance antara 4-7. Makanya cari produk yang bisa menjaga keseimbangan kelembaban kulit dengan memperhatikan pH yang terkandung di dalamnya. Salah satu produk yang direkomendasikan buat kesehatan kulit kita adalah Betadine Natural Defense dan Klarens Hand Sanitizer Spray.
  
Betadine Natural Defense and Klarens Hand Sanitizer Spray

About Betadine Natural Defense 

     Kalau dengar kata Betadine, pasti yang ada dipikiran kita adalah obat merah kan? Nah, sekarang Betadine punya produk baru yaitu sabun antibakteri dari bahan alami, Betadine Natural Defense Body Wash and Foaming Hand Wash yang bisa digunakan sehari-hari tanpa membuat kulit kering.
   
Betadine Natural Defense
     Tau sendiri kan kalau sabun antibakteri biasanya bikin kulit kering, nah Betadine ini beda. Soalnya produk ini di dalamnya mengandung aloe vera dan vitamin E yang melembabkan dan menyehatkan kulit. Formulanya bikin pH seimbang sehingga ramah di kulit dan aman digunakan setiap hari karena sudah teruji secara dematologist bahwa tidak mengandung 8 bahaya kimia berbahaya seperti Sodium Lauryl Sulfate, Triclosan, Triclocarbon, Parabens, Formaldehyde, Methylsothiazolinone, Butylated Hydroxytoluene dan Dioxane.
  
Betadine Natural Defense
     Untuk saat ini, Betadine Natural Defense Body Wash punya 2 varian yaitu Manuka Honey dan Pomegranate yang teksturnya cair seperti gel dalam ukuran 220 ml dan 500 ml serta kemasan isi ulang ukuran 200 ml dan 400 ml. Sedangkan Betadine Natural Defense Foaming Hand Wash baru tersedia ukuran 225 ml dengan varian Manuka Honey saja. Sesuai namanya, Hand Wash ini bentuknya berupa foam yang 3,5x lebih hemat dibandingan sabun tangan non-foam.
  
Betadine Natural Defense Foaming Hand Wash

About Klarens Hand Sanitizer Spray 

     Kalau Betadine Natural Defense Body Wash ataupun Foaming Hand Wash biasanya hanya bisa kita gunakan di rumah, kita butuh personal care product untuk dibawa travelling juga donk biar tetap bebas kuman dimanapun berada? Nah makanya mereka juga ngeluarin brand antiseptik yaitu Klarens dalam bentuk Hand Sanitizer Spray yang bisa kita bawa kapanpun dan dimanapun berada.
    
Klarens Hand Sanitizer Spray
      Klarens Hand Sanitizer Spray punya 2 varian yaitu Pink Rose dan Calming Musk dalam ukuran 60 ml. Produk ini tidak berbau alkohol dan terbukti dapat membunuh kuman penyebab penyakit. Formulanya mengandung Vitamin E dan Castrol Oil yang melembabkan dan tidak membuat kulit kering dengan tekstur cair seperti air yang cepat menyerap dan tidak lengket di kulit. Menariknya, hand sanitizer ini multi purposes lho, jadi tidak hanya bisa digunakan pada tangan, tapi juga bisa digunakan pada toilet seat, helm ataupun mainan anak. Pokoknya satu semprot, sejuta manfaat deh!
  
Klarens Hand Sanitizer Spray

First Impression

     Sebagai pemilik kulit kering, Betadine Natural Defense bener-bener menutrisi kulit aku. Aku tuh memang tipe yang dikit-dikit cuci tangan atau bersihin tangan menggunakan tisu basah. Tapi aku nggak sadar kalau sering mencuci tangan bisa bikin kulit kita kering. Tapi formula Betadine Natural Defense Foaming Hand Wash nggak bikin kulit jadi kering, malah melembabkan. Begitupun untuk Body Wash-nya. Kebanyakan dari kita sukanya sama sabun yang bikin keset, padahal nih tanpa kamu sadari sabun tersebut bisa mengikis kelembaban kulit. Rutin menggunakan body wash-nya Betadine bikin meregenerasi kulit aku juga. Paling berasa di bagian siku yang udah nggak sekering dulu.
    
Betadine Natural Defense
     Klarens Hand Sanitizer Spray-nya pun travelling friendy dan praktis banget penggunaannya. Tangan cuma berasa di semprot dengan air tapi hasilnya bikin bebas kuman dan wangi juga. Favorite aku yang Pink Rose, kalau kalian yang mana?
  
Klarens Hand Sanitizer Spray

Where to Buy

  
Offline Stores                           Online Stores (BETADINE Official Store)
- Watsons                                   - Tokopedia
- Guardian                                  - Shopee
- Alfamart                                  - Lazada
- Carrefour                                 - JD.ID
- Modern Trade Local                - Blibli.com

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *