Review: Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Wednesday, November 13, 2019

     Ada yang baru lagi nih dari Wardah, produk lokal favorite perempuan Indonesia ini sekarang ngeluarin seri lipstik terbaru mereka yaitu Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Untuk seri ini, sebenarnya mereka punya 8 shades, tapi aku cuma review 2 shades mereka yang seri brown yaitu 01 Brown Dreamer dan 08 Brown Creator.
  
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Claims Wardah Colorfit Velvet Matte

     Menurut klaimnya, lip matte ini memiliki kandungan vitamin E sebagai pelembab, formula velvet powdery texture, long-lasting, easy to set, blendable dengan hasil akhir velvet matte. Warna-warna yang dihadirkan sejauh ini merupakan warna-warna nude yang cocok buat semua jenis kulit dan bisa dipakai sehari-hari.
  
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Packaging Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

     Dengan harga yang affordable, lip matte ini punya packaging yang instagramable banget berbentuk tubedoff, designnya simple tapi mewah dengan aplikator berbentuk doe foot yang memudahkan pengaplikasiaan hingga ke bagian ujung bibir.
  
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Texture, Color and Scent

     Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini punya texture yang powdery, jadi sangat easy to blend. Walaupun judulnya 01 Brown Dreamer, tapi menurut aku warnanya nggak ada brownnya sama sekali, malah lebih ke pink nude. Sedangkan yang 08 Brown Creator baru deh bener-bener brown tapi yang nude. Dua-dua nya tipe warna base ombre. Cuma aku kurang suka sama aromanya yang menurut aku agak seperti aroma chemical.
  
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Shades of Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

01 Brown Dreamer
02 Joyful Orange
03 Rose Ballerina
04 Pink Sweetheart
05 Artisan Mauve
06 Fuschia Lover
07 Red Pioneer
08 Brown Creator
  
Price : IDR 73.000
Netto : 4 gr
    
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

  First Impression

     Sebagai pemilik bibir kering, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse nomer 01 Brown Dreamer ini agak terlihat patchy di aku, jadi ada efek garis-garis di bibir, tapi untuk yang nomer 08 Brown Creator sih aman-aman aja. Teksturnya lembut di bibir dan terasa ringan. Finishnya yang velvet matte bikin bibir kering aku jadi lebih lembab, namun memang butuh beberapa menit agar tidak transfer. Walaupun klaimnya long lasting, tapi menurut aku lip matte ini nggak terlalu tahan lama. But over all, untuk harganya yang affordable, lip matte ini masih bisa jadi pilihan pecinta lipstik.
  
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *