Review: Kitashi Pillow Spray Antibacterial, Untuk Tidur Lebih Nyenyak

Thursday, August 06, 2020

     Beberapa bulan terakhir ini, terutama sejak WFH, jadwal tidur aku malah jadi berantakan. Kalau biasanya maksimal jam 12 malam udah ngantuk dan pengen tidur, sekarang tuh jadi susah banget merem. Mungkin ini karena kebiasaan aku juga yang keseringan main HP sebelum tidur. Jadi tiap malam tuh kayak orang gelisah, yang merem dikit langsung pengen ngecek HP, baru 5 menit naro HP eh udah pengen ngecek lagi.
 
     Gara-gara kebiasaan ini, kualitas tidur aku juga jadi nggak bagus. Selain bikin mata panda, jadinya ngefek ke mood di pagi hari. Beberapa usaha udah aku coba kayak olahraga sore hari biar malamnya capek dan jadi gampang tidur, tapi kok malah jam 8 tidur dan kebangun tengah malam, habis itu susah tidur lagi deh. Sampai akhirnya aku nyobain Kitashi Pillow Spray dari Carus Pharma yang ternyata memang merupakan anti bacterial sekaligus aroma terapi untuk meningkatkan kualitas tidur sekaligus perlindungan kesehatan.
 
Kitashi Pillow Spray - Quick Sleep
     Kitashi Pillow Spray Antibacterial ini punya 4 varian yang disesuaikan sama kebutuhan kalian masing-masing, yaitu:
  • DEEP SLEEP, yang cocok untuk kalian yang sering terjaga, sering terbangun di tengah tidur atau durasi tidur yang terlalu singkat.
  • QUICK SLEEP, cocok untuk para insomnia dan bagi yang sering main HP sebelum tidur dengan cahaya HP yang terang pada saat kamar gelap atau dalam kondisi stress pikiran.
  • BEAUTY SLEEP, cocok untuk yang ingin bangun tidur dengan segar dan mood seperti berada di kebun bunga dengan wangi-wangi yang menyenangkan.
  • PACIFIC SLEEP, digunakan untuk membantu tidur siang atau membantu orang untuk tidak cemas, meredakan marah dan emosi negatif.
 
Netto: 30 ml 
Price : IDR 45.000 - IDR 50.000
Where to Buy: Watsons, Grup Apotek Roxy, Grup Apotek Dunia Sehat

Kitashi Pillow Spray - Quick Sleep

Ingredients Kitashi Pillow Spray QUICK SLEEP

     Kalau dilihat dari kebutuhannya, aku memang lebih cocok pakai Kitashi Pillow Spray yang varian QUICK SLEEP, soalnya fungsinya membantu untuk cepat tidur dan rileks sehingga lebih mudah merasakan ngantuk dan tertidur. Varian ini mengandung 4 jenis essential oil yang membuat pikiran rileks, yaitu:
 
  • Vetiver, yang fungsinya memberikan sesansi santai, damai dan mengurangi rasa cemas.
  • Lavender, sedative ringan dan dapat memperbaiki mood. 
  • Neroli, untuk meringankan stress, memperbaiki mood.
  • Cedarwood, dengan efek menenangkan sehingga dapat memperbaiki mood.
  • Vitamin E, melindungi essential oil dari oksidasi, anti radikal bebas dan memproteksi kulit.

Kitashi Pillow Spray - Quick Sleep

Cara Penggunaan Kitashi Pillow Spray

     Kitashi Pillow Spray ini secara ilmiah berdasarkan literature medis, ramah di kulit, jadi bisa langsung disemprotkan ke bagian tengkuk atau leher. Tapi bisa juga digunakan dengan menyemprotkan ke area bantal sekitar 3 semprotan di bagian kanan, tengah dan kiri. Karena selain efeknya yang bikin jadi cepat tidur, bahan alam minyak essentialnya ini efektif membunuh bakteri yang ada pada bantal.

Kitashi Pillow Spray - Quick Sleep

First Impression

     Setelah seminggu ini pun aku nyobain nyemprot Kitashi Pilow Spray di area bantal dan emang beneran ngefek. Bawaannya tuh jadi lebih pengen cepat tidur. Apalagi aromanya juga kan segar, menenangkan dan nyaman banget. Bahkan nih, setelah 3 hari pemakaian aja, efeknya tuh kayak udah otomatis pengen tidur tanpa perlu disemprotkan lagi, mungkin karena sisa-sisa aromanya masih nempel kali ya. Sukanya lagi, ternyata produk ini bagus juga buat membunuh bakteri di bantal. Tau sendiri kan di bantal tuh banyak banget bakteri ntah dari keringat, rambut berminyak atau cream wajah yang kadang malah bisa bikin muka jadi break out ataupun jerawatan. 
 
     So, produk ini recomended sih untuk para insomnia, ataupun yang memiliki masalah dengan kualitas tidur lainnya. Apalagi dengan harganya yang terjangkau bisa bikin tidur jadi lebih menyenangkan, bisa mencegah penularan penyakit melalui bantal juga dan pastinya bangun lebih fresh serta bebas mata panda.


You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *