[Review] Natur Miracle Brightening Hydrating Toner, Toner Ajaib Untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit

By Chaca Atmika - Saturday, April 24, 2021

     Beberapa waktu yang lalu aku habis kepoin media sosial dan lihat kalau Natur Beauty baru saja launching Natur Miracle Hydrating Toner dengan 3 varian yaitu Calming Skin Toner, Brightening Skin Toner dan Renew Skin Toner. Saking hype-nya di instagram, aku jadi pengen cobain dan sedikit review Natur Miracle Brightening Hydrating Toner yang sudah aku cobain selama 2 minggu ini. Penasaran nggak sih gimana hasilnya?
 
Review Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

Klaim Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

     Natur Miracle Brightening Hydrating Toner ini diklaim tidak mengandung alkohol, paraben, fragrance dan sudah dermatology tested, sehingga aman digunakan untuk remaja ataupun kulit sensitif. Ketiga varian toner ini pun memiliki kandungan Niacinamide, Natural Hyaluronate dan Allantoin yang bagus untuk mengembalikan kelembapan, menyeimbangkan pH kulit dan membersihkan sisa kotoran. Khusus untuk toner yang aku coba, yaitu varian Brightening ini di dalamnya terdapat kandungan Vitamin C dan Sour Lime yang efektif membantu mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat dan pigmentasi lainnya serta mengontrol produksi minyak berlebih.
 
Fungsi Natur Miracle Brightening Hydrating Toner:
  • Mengontrol produksi minya
  • Memudarkan bekas noda hitam
  • Melindungi kulit dari kerusakan akibat radikas bebas
  • Melembapkan kulit
  • Memperkuat skin barrier
  • Perlindungan antioksidan
 
INGREDIENTS:
     Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Niacinamide, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Glycerin, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.
 
Ingredients Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

Packaging dan Tekstur Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

      Kemasan Natur Miracle Brightening Hydrating Toner ini konsepnya simple girly sama seperti kemasan Natur Miracle Serum dengan warna putih dan biru yang menggemaskan. Bedanya dengan serum, kemasan toner ini bentuknya tabung kaca transparan dengan tutup putar berwarna putih. Di dalamnya juga terdapat lock sehingga isi kemasan tetap aman ketika dibawa kemana saja.
 
Packaging Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

     Tekstur Hydrating Toner ini bentuknya cair intens berwarna bening dengan kandungan yang rich, tidak lengket dan mudah menyerap di kulit. Karena toner ini tidak mengandung fragrance, aromanya pun tidak tercium, sehingga nyaman ketika digunakan.

Netto : 100 ml
Harga : IDR 129.000

Harga Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

     Sebagai beauty enthusiast, kita harus paham kalau penggunaan toner setelah double cleansing itu penting banget. Apalagi toner ini berfungsi untuk mengembalikan kelembapan, menyeimbangkan pH kulit, membersihkan sisa kotoran dan menyiapkan kulit untuk lebih cepat menerima atau meresap tahapan skin care berikutnya. Jadi bisa dibilang, toner adalah salah satu skin care yang wajib kamu miliki. 
 
CARA PAKAI:
  • Pastikan wajah dalam keadaan sudah dibersihkan (double cleansing).
  • Teteskan toner ke telapak tangan atau menggunakan kapas. Lalu aplikasikan ke wajah dan leher secara merata.
  • Gunakan teknik scramble egg dengan mencampur toner + face oil serum ke telapak tangan lalu aplikasikan ke wajah dan leher (tentative).
  • Tepuk wajah dengan lembut untuk membantu penyerapan yang lebih maksimal.
  • Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan.
 
Cara Pakai Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

Review Natur Miracle Brightening Hydrating Toner Setelah 2 Minggu Pemakaian

     Sudah 2 minggu ini aku pakai Natur Miracle Brightening Hydrating Toner setiap pagi dan malam hari karena aku memang punya goals buat bikin Clear Skin Sin alias dosa-dosa di wajah segera dihempas dengan skin care Natur ini. Apalagi nih aku punya beberapa bekas jerawat, makanya cocok banget buat pilih varian Brightening.
 
     Sebelumnya, aku mau kasih tau dulu nih kalau jenis kulit aku tuh kombinasi cenderung kering. Dan entah kenapa beberapa area di wajah aku seperti dahi, area atas bibir dan leher bagian depan agak sensitif sama kandungan Vitamin C. Makanya setiap menggunakan toner ini pun aku menghindari area-area tersebut agar tidak iritasi. Selain area itu, pokoknya aman banget. So, aku juga saranin kalian buat test patch sebelum coba produk baru apapun itu.
 
Before After Penggunaan Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

     Over all, aku suka sih sama produk ini, biasanya aku lebih sering menggunakan kapas dalam pengaplikasian karena sekaligus memastikan kondisi kulit aku benar-benar bersih walaupun sudah double cleansing. Dan yaaa, sesuai klaimnya, toner ini membantu mencerahkan kulit dan mengontrol minyak berlebih di kulit. Setiap selesai pengaplikasian, yang paling terasa itu kulit jadi lebih bright dan lembab. Well, kalau kalian punya masalah kulit kayak aku dan pengen coba varian ini, Natur Miracle Brightening Hydrating Toner bisa dibeli di Natur Official Store Shopee dengan harga Rp 129.000 saja.
 
 ------------------------
 

WHERE TO BUY

 
Instagram : @naturbeautyid
Website : www.gondowangi.com
#NaturBeautyID #NaturSkinCare #NaturMiracleHydratingToner #ClearSkinSin
 
Fashionicha by Chaca Atmika

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar