[Review] Pome, Gummy Cuka Apel Pertama di Indonesia

By Chaca Atmika - Sunday, June 20, 2021

     Siapa di sini yang suka bermasalah sama yang namanya mengontrol nafsu makan? Kalau kalian salah satunya, yuk mendingan baca review aku kali ini tentang Gummy Cuka Apel pertama di Indonesia, yaitu Pome (dibaca: Po-Mei). Selama ini kita tau cuka apel bentuknya cairan dengan rasa dan aroma yang nggak enak, tapi banyak banget manfaatnya buat kesehatan. Nah, sekarang gimana kalau cuka apelnya berbentuk gummy dengan rasa dan aroma yang lebih enak dibanding minum cuka apel? Penasaran kan?
 
[Review] Pome, Gummy Cuka Apel Pertama di Indonesia

Kemasan, Tekstur dan Aroma Pome

     Gummy cuka apel dari Pome ini memiliki kemasan dalam bentuk botol berisi 60 Gummy untuk dikonsumsi selama 1 bulan. Tapi kalau kalian mau cobain dulu nih, mereka menyediakan paket tester berisi 10 Gummy untuk 5 hari. Gummy-nya berwarna orange, dibentuk seperti segitiga dan di tengahnya terdapat gambar apel. Aromanya seperti permen asam dan rasanya pun seperti ada kecut asam natural dari apel tapi enak nggak kayak minum cuka apel.
 
[Review] Pome, Gummy Cuka Apel Pertama di Indonesia

     Tekstur Gummy yang kenyal ini juga tidak mengandung gelatin, melainkan menggunakan pektin yang merupakan bahan alami dari buah-buahan yang berfungsi layaknya gelatin untuk menghasilkan konsistensi kenyal. Jadi bisa dibilang gummy ini 100% Vegan.
 
Isi : 10 Gummy & 60 Gummy
Harga : IDR 33.000 & IDR 195.000
 
Fungsi Pome Gummy Cuka Apel Pertama di Indonesia
 

Manfaat Kesehatan dari Cuka Apel dan Pome

     Di awal tadi aku udah bilang kalau cuka apel tuh banyak banget manfaatnya buat kesehatan. Sama halnya dengan cuka apel pada umumnya, Pome yang merupakan suplemen diet ini di dalam 1 Gummy -nya mengandung 2.500 mg cuka apel dan memiliki semua manfaat kesehatan dari cuka apel, seperti:

  • Membantu mengurangi nafsu makan dan memberikan perasaan kenyang, tanpa efek samping.
  • Membantu meningkatkan energi, mengurangi rasa capek, mendukung kesehatan sistem pencernaan, memperbaiki regulasi energi tubuh.
  • Mendukung pembentukan koloni bakteria baik dan pada saat yang sama mengurangi jumlah bakteria jahat di dalam sistem pencernaan.
  • Mengontrol berat badan.
  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh.
  • Menjaga kesehatan jantung dan sistem kardiovaskular. 

INGREDIENTS :
     Cuka Apel / Apple Cider Vinegar (5% Asam Asetat), Pektin, Fruktosa, Gula, Asam Sitrat, Sodium Citrate Dihydrate, Perisa Makanan Mint, Perisa Makanan Pomegranate, Pewarna Makanan Merah (Ponceau 4R 16225)
 
Manfaat Pome Cuka Apel

ANJURAN PAKAI :
  • 2 Pome Gummy per hari, maksimal 4 Pome Gummy per hari.
  • Pome Gummy dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.
  • Dapat dikonsumsi anak-anak usia 5 tahun ke atas dan Ibu hamil (dianjurkan untuk tetap konsultasikan ke dokter).
 
[Review] Pome, Gummy Cuka Apel Pertama di Indonesia

Review Konsumsi Pome Selama 2 Minggu


     Karena aku udah cobain langsung Gummy Cuka Apel dari Pome ini selama 2 minggu, aku mau sedikit sharring nih sama kalian yang mungkin juga lagi mengontrol nafsu makan tapi nggak pengen kehilangan energi. Biasanya nih, aku konsumsi Pome di jam-jam aku biasa suka ngemil, kayak di sore hari atau di atas jam 7 malam. Tujuannya biar aku tetap merasa kenyang tanpa harus makan cemilan dan efektif. Sedangkan untuk makan wajibnya sih aku tetap seperti biasa, nggak aku kurangin porsinya sama sekali. Jadi bisa dibilang Pome ini sebagai pengganti cemilan aku, karena biasanya aku tuh suka banget nyemil-nyemil makanan yang kurang sehat. Rasanya juga enak, kayak lagi makan permen apel yang sedikit asam.
 
[Review] Pome, Gummy Cuka Apel Pertama di Indonesia

     Yang bikin aku kagum sama Pome, produk ini merupakan ACV gummy pertama di Indonesia yang menggunakan bahan-bahan asli Indonesia dan bekerja sama dengan petani-petani apel di Malang untuk meningkatkan kualitas cuka apel mereka dan sekaligus mengangkat kondisi perekonomian mereka. So far, Pome lagi dalam proses mendapatkan nomor BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Buat info lanjutnya bisa langsung kalian cek di Instagram mereka di bawah ini ya!
 
------------------------

WHERE TO BUY


Shopee - Tokopedia

Instagram : @getpome
 
Fashionicha by Chaca Atmika

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar