[Review] Implora Cleansing Face & Body Bar Chamomile

By Chaca Atmika - Tuesday, February 13, 2024

     Pecinta produk-produk Implora, kalian tau nggak sih kalau Implora baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Implora Cleansing Face & Body Bar. Yup, jadi di pertengahan Januari 2024 lalu, Implora merilis 8 varian Cleansing Face & Body Soap Bar yang disesuaikan dengan permasalahan kulit kamu. Mulai dari varian Shea Butter, Green Tea, Powdery, Goat Milk, Charcoal, Chamomile, Rose dan  Citrus.
 
     Sabun ini bukan sabun biasa lho, karena sesuai namanya, sabun ini multifungsi banget, selain digunakan untuk badan tapi juga bisa digunakan untuk wajah. Penasaran nggak sih? Saking penasarannya akupun nyobain salah satu variannya yaitu Chamomile karena aku suka banget relaksasi kulit sambil mandi. Kayak gimana sih efeknya? Yuk intip reviewnya! Keep scrolling!
 
[Review] Implora Cleansing Face & Body Bar Chamomile

 Packaging Implora 

 Cleansing Face & Body Bar Chamomile 

 
      Kemasan sabun Implora ini bentuknya berupa box berwarna sesuai dengan variannya. Untuk yang varian Chamomile ini warnanya putih dan kuning disertai dengan gambar bunga Chamomile di bagian depannya. Di bagian dalam kemasannya, sabun ini dilindungi dengan kertas pembungkus berwarna putih bertuliskan Implora. Sabun batangnya pun berbentuk kotak warna kuning dengan cetakan tulisan Implora.

[Review] Implora Cleansing Face & Body Bar Chamomile

 Hero Ingredienst Implora 

 Cleansing Face & Body Bar Chamomile 

 
     Semua varian Implora Cleansing Face & Body Bar ini memiliki kandungan Vitamin A, C dan E yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan badan. Tambahan kandungan di dalam varian Chamomile ini terdapat Ekstrak Chamomile dan Ekstrak Citrus yang berfungsi untuk menyegarkan dan merelaksasi kulit, serta kandungan Shea Butter dan Ektrak Lidah Buaya yang berfungsi untuk melembabkan kulit.

 INGREDIENTS : 
     Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Paraffinum Liquidum, Stearic Acid, Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Sodium Hydroxide, Sorbitol, Dmdm Hydantoin, Edta, Trieethanolamine, BHT, Parfum, Cocamide DEA, Retinyl Palmitate, Ascorbic Acid, Tocopheryl Acetate, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Aloe Vera Leaf Extract, Lemon (Citrus Medica Limonum) Extract). MAY CONTAIN : CI 47005, CI 15985

Netto : 60 gr
Harga : IDR 20.700

[Review] Implora Cleansing Face & Body Bar Chamomile

 Tekstur, Warna dan Aroma Implora 

 Cleansing Face & Body Bar Chamomile 

     
     Tekstur sabun Implora ini bentuknya seperti sabun batang berwarna kuning dengan aroma bunga Chamomile yang menenangkan. Nggak heran kalau varian Chamomile ini fungsinya untuk relaxation atau calming karena aroma bunganya yang manis tapi soft, bikin mood jadi lebih positif.
 
  CARA PEMAKAIAN: 
  • Ambil sabun dan usap hingga berbusa.
  • Usapkan pada kulit wajah dan badan yang sudah dibasahi dengan air.
  • Bilas dengan air hingga bersih.

[Review] Implora Cleansing Face & Body Bar Chamomile

 Review Penggunaan Implora 

 Cleansing Face & Body Bar Chamomile 

 
     Sekitar 2 mingguan ini aku udah cobain langsung Implora Cleansing Face & Body Bar varian Chamomile dan memang sesuai klaimnya kalau sabun ini tuh cocok banget buat relaksasi. Buat kalian yang suka me time atau healing-nya dengan mandi, bisa banget cobain yang varian Chamomile ini. Sabun ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit dan menurut aku sih ketika digunakan ke area wajah, sabun ini termasuk ngangkat minyak tanpa bikin ketarik dan muka jadi halus ketika disentuh.

     Karena pemakaian sabun ini bisa sebagai pembersih wajah dan badan, saran aku tetap dijaga ke-higienisan-nya. Kalau kalian terbiasa menggosok sabun langsung ke area badan, sebaiknya gunakan bar soap lain untuk area wajah. Tapi kalau misalnya kalian menggunakan dengan menggosok ke telapak tangan saja baru dibaurkan busanya ke area badan, nggak masalah untuk menggunakan satu sabun sebagai pembersih wajah dan badan.

     Harganya juga cukup affordable di kantong, buat yang pengen sensai relaxation atau calming bisa banget cobain sabun ini karena enak banget ketika digunakan ke badan, aromanya bikin relax, kulit juga jadi lebih terasa halus. Jadi penasaran nih cobain varian sabun Implora lainnya.

-------------------------
 

 WHERE TO BUY 

Shopee - Tokopedia - TikTok Shop - Lazada - Sociolla
 
Instagram : @imploracosmetics
 
[Review] Implora Cleansing Face & Body Bar Chamomile

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Kalau ada kandungan chamomile nya sih dijamin bikin kulit rileks yak

    ReplyDelete
  2. Serius ini implora punya produk baru lagi?apa aku yang baru tau🥹🤤😭

    ReplyDelete
  3. Pakai soap bar Implora varian ini bikin kulit ketarik enggak ya kak? Pengen punya sabun yang membersihkan tapi enggak bikin over kering maupun ketarik.

    ReplyDelete
  4. Implora ternyata ada produk bodycare juga ya

    ReplyDelete
  5. Warna dan kemasannya kuning segar ya..jadi mood banget kalo mau pakai. Semoga next bisa cobai juga sabun implora. butuh aroma yang bikin rileks aku tuh setelah seharian berjibaku dengan polusi di jalan

    ReplyDelete